-->

Daftar Handphone Termahal Didunia Yang Bikin Jantungan

Daftar Handphone Termahal Didunia Yang Bikin Jantungan - Mungkin anda sedang berpikir, buat apa handphone handphone mahal ini dibuat? Yang jelas buat orang orang kaya raya yang bergelimangan harta dan menyukai benda benda yang unik serta mempunyai balutan mewah nan elegan. 

Karena memang bukan sembarang orang yang dapat memliki smartphone atau ponsel berbalut emas  dan berlian yang akan saya kupas habis disini. 

Handphone handphone ini hanya Limited edition jadi memang hanya beberapa orang saja yang memilikinya. Jadi tidak sembarangan orang dapat memliki ponsel ini, kecuali anda seorang milyader yang menyukai benda mewah. 
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Namun tidak semua Ponsel yang akan saya bahas ini kali ini berbasis android seperti zaman sekarang ini khususnya. 

Hanya sebagian saja yang menggunakan Operasi sistem android karena pastinya dari perkembangan zamanlah ponsel ponsel mahal ini diciptakan dengan Operasi sistem pada masanya. 

Untuk hardware yang terpasang didalam ponsel ponsel ini memanglah biasa biasa saja, namun yang paling istimewa tentu saja apa yang ada pada ponsel ini yang membuat harganya selangit. 

Baca juga: Teknologi PC Super Mini Seukuran Flashdisk Intel Compute Stick

Tidak perlu berbasa basi lagi mari kita simak apa saja deretan ponsel yang paling mahal didunia yang membuat orang berpikir untuk membelinya.

Salah satu deretan teratas yang menciptakan smartphone termahal didunia siapa lagi kalau bukan dari vendor Apple yang perusahaannya bertempat diAmerika. 

Perusahaan Apple ini bukan hanya mengeluarkan produknya dengan harga jutaan saja namun milyaran juga ada beberapa yang diciptakan. Salah satu Smartphone besutan Apple yang diciptakan ini adalah :

1. Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 (Rp. 627 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Smartphone ini dibandrol dengan harga yang super fantastis bila yaitu sekitar USD $45.5 juta atau setara dengan 627 milyar bila kita Rupiahkan. 

Dari segi hardware pada iPhone 6 ini tidaklah beda beda amat dengan iPhone 6 pada umumnya, namun karena cassing dan pembungkus yang ada pada iPhone ini lah yang membuat harganya fantastis. 

Ada 18 karat casing emas yang terlihat keren, tapi mata anda akan tertarik ke berlian besar di bagian belakang. Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 menyematkan berlian merah muda dan itu saja yang merupakan penyebab utama label harga yang sangat besar. 

Ada versi yang lebih murah dari ponsel ini, termasuk yang ada di platinum dengan berlian biru yaitu sekitar USD $ 32.5 juta, dan untuk yang disematkan berlian emas dibandrol dengan harga USD $ 42.5 juta. 

Baca juga: Memperbaiki Sendiri Masalah Komputer Yang Tidak Mau Menyala | Komputer Mati Total

Balutan itulah yang membuat Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 ini tergolong elegan dan super mewah. Jadi pantas saja bila harganya begitu fantastis karena material yang ada pada cassingnya itu dibalut dengan emas dan berlian.

2. iPhone 5 Black Diamond (Rp. 207 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Jangan merasa orang paling kaya raya jika belum memiliki Smartphone dari perusahaan Apple ini, yaitu iPhone 5 Black Diamond.  Mungkin anda menyangka bahwa handphone yang paling mahal didunia ini memiliki spesifikasi yang super canggih, dan bentuknya berbeda dari iphone 6 yang sering kita jumpai.

Tapi pada kenyataannya handphone yang harganya hingga milyaran ini, memiliki spesifikasi dan bentuk sama persis dengan iPhone 5 pada umumnya. Namun karena material yang digunakan pada iPhone 5 ini disematkan dengan 53 berlian termewah, yakni berlian hitam, 600 berlian putih, dan beberapa bahan mewah lainnya. 

Untuk casing bagian belakangnya terdapat lapisan emas murni 24 karat. Bodi yang dilapisi dengan emas serta berlian hitam membuat desain dari iPhone 5 Black Diamond ini terlihat sangat mewah. 

Yang pasti untuk harganya pun sangat mahal. Tombol dari iPhone 5 Black Diamond sendiri telah dilapisi dengan berlian hitam seberak 26 karat. Selain itu pada sisi belakangnya pun sudah dilapisi dengan 53 berlian terbaik. 

Jika kalian perhatikan dengan seksama, bagian samping dari iPhone 5 Black Diamond ini juga dikelilingi oleh berlian putih yang sangat cantik, bahkan jumlahnya mencapai 600 berlian. 

Tak hanya sampai disitu saja, pada sisi belakangnya juga sudah terbuat dari emas murni 24 karat dengan kadar 135 gram. Sedangkan untuk bagian depannya sudah ada lapisan kaca Safir sehingga kesan premium sangat cocok untuk ponsel yang satu ini. 

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Mengetahui IP Kamera CCTV Orang Lain (Hack) Menggunakan Hp Android Tanpa Diketahui

Harga yang dibandrolkan dari iPhone 5 Black Diamond sendiri sekitar USD $ 15 Juta atau sekitar 207 Milyar bila kita rupiahkan.

3. Diamond Rose iPhone 4 32GB (Rp. 110 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Deretan Handphone termahal didunia yang bikin jantungan selanjutnya masih dengan smartphone besutan dari Apple yang juga memiliki kesan mewah dengan tampilannya yang super elegan. 

Terlihat dari namanya saja Diamond Rose iPhone 4 32Gb tentu juga dibuat dengan balutan berlian sebanyak 500 potong dengan kadar 100 karat yang terdapat pada material smartphone ini. 

Untuk memperindah dan berkesan lenih mewah Diamond Rose iPhone 4 32Gb disematkan juga pada RoseGold pada bagian belakang iPhone 4 ini sebanyak 53 berlian yang telah menghiasai logo Apple pada sisi belakangnya. 

Tombol navigasi utama ditanamkan berlian warna pink 8 karat yang bisa dilepas dan dijadikan cincin atau item perhiasan lainnya. 

Untuk harga dari iPhone 4 Diamon Rose 32Gb ini mencapai nilai milyaran juga pastinya, yaitu mencapai sekitar Rp. 110 milyar. Tentu saja dengan harga sebegitu mahalnya hanya beberapa orang saja yang mampu membeli Diamond Rose iPhone 4 32Gb ini.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32Gb (Rp. 44.5 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Masih sama dari vendor Apple dengan kategori ponsel paling mahal yang tetap terunggul memiliki smartphone terbaik dan termahal didunia. 

Supreme Goldstriker iPhone 3G  ini adalah salah satu iphone desain yang paling cantik dan terlihat terlalu mewah. Supreme Goldstriker iPhone 3G diciptakan di Liverpool untuk pengusaha Australia dengan waktu yang tidak lama yakni 10 bulan. 

Baca juga: Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi

Tentu saja untuk menghasilkan hasil karya yang fantastis bukanlah sesuatu yang mudah. 

Goldstriker iPhone 3G telah dihiasi dengan batu granit, emas kashmir dan material kulit yang juga telah dilapisi emas 22 karat dan hadir dengan warna emas kuning, putih, dan warna pink. 

Bukan hanya itu saja, pada sisi tombol home telah berlapiskan dengan berlian 7.1 karat dan juga memilki 136 berlian mungil yang ditempatkan mengelilingi layar iPhone 3G Supreme Goldstriker. 

Untuk harga yang tak murah ini memang bukan menjadi masalah buat para milyader, toh nyatanya saat peluncuran smartphone besutan Apple ini langsung habis pada beberapa tahun yang lalu meskipun dengan harga USD 3.2 juta atau setara dengan 44,5 milyar.

5. iPhone 3G King’s Button( Rp. 28 Miliar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Masih dari keluarga Apple iPhone juga pada deretan ke 5, daftar Handphone termahal didunia yang bikin jantungan adalah iPhone 3G King’s Button. 

iPhone 3G King’s Button diluncurkan dengan dibandrol harga sekitar $ 2.400.000 atau setara dengan Rp. 28 Milyar. 

Pada desain yang terkesan mewah ini juga sama yaitu menggunakan logam mulia seperti emas dan berlian sebagai bahan material yang disematkan pada bagian luar smartphone besutan Apple ini.  

Baca juga: Cara Instal Ulang OS Mac Dan MacBook Via Flashdisk Dengan Mudah Terbaru

iPhone 3G King’s Button ini dihiasi berlian putih 6,6 karat pada tombol Home nya. Tidak hanya itu, sebanyak 138 berlian juga disematkan disekeliling pinggiran ponsel untuk memperindah desain dan memberikan kesan mewah pagi pecintanya. 

Handphone iPhone 3G Kings' Button ini menurut kabar yang saya ketahui didesain dari Negara Austria bernama Peter Aloisson pada tahun 2009 yang lalu. Pengrajin perhiasan Austria Peter Aloisson, memang dikenal karena menciptakan beberapa ponsel yang mewah.

6. Diamond Crypto Smartphone (Rp. 17,5 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Diamond Crypto Smartphone ini dibandrol dengan harga kisaran USD $ 1,3 juta atau setara dengan Rp. 17,5 Milyar dan Handphone Diamond Crypto Smartphone ini menjadi ponsel termahal di dunia pada tahun 2011, dari namanya saja sudah tertebak kalau ponsel ini bertabur diamond. 

Nah, ponsel ini juga didesain oleh desainer asal Austria yaitu Peter Aloisson yang telah dipercaya oleh JSC Ancort Company. 

Diamond Crypto Smartphone memasuki deretan Handphone paling mahal di dunia bukan hanya pada material cassing seperti pada ponsel mahal dengan deretan diatas, tetapi Diamond Crypto Smartphone ini diciptakan untuk sistem keamananya. 

Terutama untuk informasi penting perusahaan agar terhindar dari penculikan data maupun informasi lainnya. 

Baca juga: 3 Cara Membuat ID Apple Terbaru Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah Via iPhone Dan PC

Untuk logam mulia yang terdapat pada ponsel ini tidak lain dan tidak bukan adalah memang terbuat dengan emas putih dan merah muda dengan 50 berlian tertanam di sampulnya, termasuk 10 berlian biru. 

Harga yang memang fantastis memang bila hanya sekedar menggunakan ponsel ini hanya untuk komunikasi biasa. Tapi ya begitulah... Namanya milyader selalu saja ada yang mampu membeli ponsel dengan harga yang bukan sedikit.

7. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (Rp. 13.8 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Smartphone yang satu ini berasal dari pemasok handset mewah–Gresso tradisional ponsel dengan nama Gresso Luxor Las Vegas Jackpot ini telah dipasarkan pada tahun 2005 di Swiss dengan harga jual mencapai USD $1 juta, harga tersebut setara dengan 13.8 milyar rupiah. 

Nah, memang lagi-lagi bukan spesifikasinya yang membuat harga ponsel yang satu ini melambung tinggi. Namun desain yang futuristik dan dilapisi dengan emaslah yang membuat harganya jadi melambung tinggi. 

Pada bagian belakang Gresso Luxor Las Vegas Jackpot ini telah dilengkapi dengan kayu hitam yang sudah berumurkan 200 tahun dari afrika. 

Perlu anda ketahui dulu bahwa kayu ini diklaim sebagai kayu termahal di dunia. selain itu, gresso juga telah membekali bodi ponsel dengan emas murni yang memiliki berat 180 gram dan juga berlian 45.5 karat. 

Selain itu, yang tidak kalah menarik dari ponsel ini adalah pada bagian keypad juga telah dilapisi kaca safir yang membuat penampilan dari Gresso Luxor Las Vegas Jackpot lebih berkesan mewah dan antik bagi yang menyukainya.
 
8. GoldVish Le Million (Rp. 13,3 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Smartphone Termahal didunia selanjutnya bernama GoldVish Le Million. Ponsel yang satu ini memiliki bentuk yang cukup aneh ya? Bahkan mungkin terlihat tidak seperti Handphone. 

Desain dari GoldVish Le Million sendiri juga sama halnya seperti ponsel termahal diatas yang dibalut dengan material mewah sehingga menjadikan ponsel ini masuk kedalam kategori salah satu Smartphone termahal di dunia. 

Smartphone yang dirancang oleh Emmanuel Gueit ini telah membawa lapisan bodi yang bertaburkan 1800 berlian 120 karat serta tombol home dengan emas putih yang memiliki berat 18 karat. 

Nah, hadirnya berlian dengan jumlah yang sangat banyak ini tentu menambah nilai jual sehingga sangat mahal. Untuk spesifikasi yang diusung padahal bisa dibilang biasa-biasa saja. 

GoldVish Le Million yang ini hanya berbekal memori 2 GB, FM radio, MP 3 serta kameranya juga masih standar pada zamannya waktu itu. 

Untuk harga yang dibandrol pada ponsel GoldVish Le Million dengan hanya satu unit ponsel premium Goldvish Le Milion ini anda bisa memilikinya dengan harga sekitar 1 juta USD atau setara dengan 13,3 milyar rupiah.

9. Vertu Signature Cobra (Rp. 4.2 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Produsen smartphone bernama Vertu memang sudah bukan pemain lama dalam hal membuat ponsel premium berlapis logam mulia. Baru-baru ini Vertu juga telah meluncurkan sebuah ponsel premium bernama Vertu Signature Cobra. 

Ponsel Vertu Signature Cobra merupakan ponsel mahal yang memiliki daya tarik tersendiri karena keunikannya. Kabarnya ponsel mewah ini hanya ada 8 buah di seluruh dunia. 

Harga yang ditawarkan sangatlah fantastis, yakni 310.000 USD atau setara dengan 4,2 milyar rupiah. selain itu emas yang berukirkan ular Cobra yang dirancang oleh perangcang perhiasan asala Prancis, Boucheron ini semakin menambah keunikan dari ponsel yang satu ini. 

Kalian akan terpukau dari perpaduan antara 439 batu ruby dan dua berlian yang dipadukan dengan jajaran batu zamrud, sehingga menghasilkan desain super mewah nan elegan. 

Ponsel dengan nama Vertu Signature Cobra ini memasuki kategori ponsel termahal didunia pada urutan ke 7 dengan harga Milyaran Rupiah.

Baca juga: Cara mengatasi Xperia Z3 Panas Atau Overheat

10. BlackDiamond VIPN Smartphone (3,9 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Desainer dari ponsel ini bernama Jaren Goh beliau menciptakan konsep ini bergaya hanya untuk Sony. Konsep pada layar yang sangat detail mendominasi bahwa ponsel smartphone ini memang diciptakan untuk beberapa kalangan saja. 

Dengan layar polycarbonate dan teknologi LED organik ( OLED ) dapat menampilkan ketajaman layar yang sedap dipandang mata. Tentu saja, ketika Sony mengeluarkan ponsel, tak seorang pun dapat menantang kemampuan layarnya. 

Smartphone ini terbuat dari titanium dan polycarbonate ditambah dengan dua buah berlian di tombol navigasi dan pada cassing belakang pada Smartphone ini. Untuk Operasi sistem yang digunakan BlackDiamond VIPN Smartphone ini menggunakan windows. 

Kabar yang beredar ponsel ini hanya diciptakan beberapa saja, yaitu 5 unit BlackDiamond VIPN Smartphone saja. Harga yang dibandrol perunitnya mencapai USD $300.000 atau setara dengan kisaran 3,9 milyar bila kita rupiahkan.

11. Dior Reveries (Rp. 1,5 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Dior Reveries Haute Couture merupakan smartphone Android mewah lainnya yang masuk dalam daftar Ponsel termahal didunia. Perangkat ini dirakit dengan tangan di Prancis dan dengan Mutiara, berlian, dan emas putih bertatahkan di atasnya. 

Perusahaan Dior Reveries membuat hanya 99 ponsel dengan desain merchandise merek Dior, dan masing-masing dihargai dengan kisaran 1,5 milyar jika dirupiahkan. 

Smartphone ini merupakan penerus dari ponsel Dior Black Diamond yang telah dirilis tiga tahun sebelumnya. 

Muncul dengan layar sentuh LCD penuh yang dihiasi 1539 berlian dan 46 buah mutiara kelas satu dan emas putih sebesar 18 karat. 

Perusahaannya telah membuat perangkat ponsel dari tahun 1950 hingga sekarang menciptakan ponsel dengan balutan material berlapis emas dan mutiara. 

Dior Reveries Haute Couture hadir dengan kamera 5MP di bagian belakang dan mendapat dukungan 12 hari standby dengan baterai masifnya. 

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Dolby Sound dan kompatibel dengan 3G, pilihan konektivitas lainnya mencakup Bluetooth, Quad-band, dan A-GPS. 

Dengan adanya potongan-potongan warna-warni mutiara kelas satu pada desain Dior Reveries Haute Couture memberikan nuansa dan tampilan yang lebih mewah. 

Untuk dapur pacu yang disematkan pada ponsel ini menggunakan Prosesor Quad Core, dan terpasang OS Jelly Bean.

Baca yang lain: Download Aplikasi Kasir Rene POS 2.1.4.2440 Gratis 100% Full Version

12. Savelli Jardin-Secret White Ice (Rp. 1,4 Milyar)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal
Salah satu deretan ponsel termahal didunia berikutnya adalah Savelli Jardin-Secret White Ice. Ponsel yang satu ini juga manual dibuat dengan kreasi tangan. 

Melihat dari segi tampilan desainnya, ponsel ini memang ditujukan kepada kaum hawa / wanita. Lihat saja pada body dan bahan pada cassing ini yang terbuat dari kulit hewan. 

Savelli Jardin-Secret White Ice ini telah dilapisi berlian, emas 18 karat serta telah menggunakan kulit buaya asli untuk bodi ponselnya. Terang saja harga bandrol dari Savelli Jardin-Secret White Ice tidaklah murah. 

Anda harus merogoh uang sebanyak 1,4 milyar untuk dapat memiliki Savelli Jardin-Secret White Ice ini. 

Untuk spesifikasi dari Savelli Jardin-Secret White Ice, smartphone ini sudah terpasang kamera 8 MP, prosesor yang sudah menggunakan Quad Core serta memori dengan kapasitas 32 Gb. 

Dari harga harga yang ada diatas memang bernilai milyaran rupiah jadi wajar saja karan memang dihiasi dengan batu berlian dan emas.

13. Ulysse Nardin Chairman (Rp. 589 juta)
hp termahal di dunia 2021,hp termahal di dunia,hp samsung termahal di dunia,hp milyaran,hp diamond,iphone berlian,hp emas,handphone mahal,daftar hp termahal

Daftar handphone termahal didunia yang bikin jantungan selanjutnya adalah Ulysse Nardin Chairman. 

Ponsel unik ini hadir dengan tampilan yang begitu mempesona dengan mengusung keypad secara numerik atau tradisional. Walaupun membawa model keypad lama, namun untuk sisi desainnya memang tak bisa dianggap remeh. 

Desain tampilannya sangatlah tangguh dimana terdapat balutan permata pada casingnya. Selain sudah memiliki balutan permata, terdapat juga beberapa fitur yang dihadirkan oleh ponsel ini, antara lain fitur recharging, dimana ponsel ini telah memiliki kinetic rotor yang mampu mengisi ulang baterai dengan otomatis. Sistim ini bisa dibilang hampir mirip yang terdapat pada jam tangan. 

Baca juga: Update Cara Instal OS Endless Image File Via Flashdisk Terbaru

Untuk spesifikasi yang ada pada ponsel teramahal ini antara lain disematkan kamera dengan kualitas pixel 8 Mp, menggunakan otak prosesor Dual Core, dan yang lebih memuaskan lagi memori internal yang mencapai hingga 32 Gb. 

Harga dari ponsel ini pun tidak main main untuk satu ponselnya anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 589 juta.

siapa sangka ya? hanya untuk komunikasi saja beberapa vendor menciptakan ponsel dengan harga yang nilainya mencapai milyaran rupiah, tentu saja hanya milyader yang dapat memiliki salah satu dari deretan posel termahal didunia itu. 

Demikianlah beberapa daftar smartphone dengan harga paling mahal didunia. Info info diatas saya rangkum dari berbagai sumber yang ada didunia. 

Mohon maaf bila ada kata kata yang menyinggung atau kurang mengenakkan dihati anda sekalian. Terima kasih buat yang sudah berkunjung pada Blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel