-->

2 Cara Mengatasi Start Button Miracle Thunder Error Tidak Bisa Di Klik Fix!

Cara Mengatasi Start Button Miracle Thunder Error Tidak Bisa Di Klik - Sudah tahu kan apa itu Miracle Thunder? Untuk kalangan teknisi handphone pasti sudah tidak asing lagi dengan Miracle Thunder Box tersebut.

Miracle Thunder adalah sebuah tool atau software yang berfungsi untuk memperbaiki ponsel Android yang mengalami masalah seperti Bootloop, Bypass FRP, Flashing, Hapus pola dan lain lain.

Ada banyak versi dari Miracle Thunder yang biasa digunakan oleh beberapa kalangan teknisi ponsel. 

Hingga artikel ini ditulis, Mirache Thunder sudah update ke versi yang paling terbaru yaitu versi 3. 19.

miracle thunder crack start button not working

Tentu saja dengan update terbaru dari Miracle Thunder Box kita akan mendapatkan lebih banyak penambahan fitur dan merk serta tipe Ponsel yang terbaru.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Thunder 2.82 Crack Tanpa Box Gratis

Masalah Start Button Miracle Thunder Error

Berbicara tentang masalah Start button Miracle Thunder yang tidak bisa diklik itu sangat wajar karena yang Miracle Thunder yang Anda gunakan merupakan versi crack yang tanpa Box.

Berbeda dengan Miracle Thunder yang menggunakan Box, tentu itu tidak akan ada masalah terkait dengan menu Start button yang tidak tampil atau tidak bisa diklik.

Kalaupun Miracle Thunder dengan Box ada yang mengalami masalah Start Button tidak bisa diklik, untuk mengatasinya sangatlah mudah.

Hanya dengan update ke versi terbaru dari Miracle Thunder maka masalah itu akan dapat diatasi dengan sangat mudah.

Fix Start Button Miracle Thunder 2.82

Kasus Miracle Thunder tidak bisa start itu banyak terjadi dan sering dipertanyakan adalah pada Miracle Thunder versi 2.82 crack.

Yang mana Miracle Thunder 2.82 merupakan versi yang dibuat pada tahun 2019 lalu.

Namun hingga sekarang ini masih banyak para teknisi yang menggunakan Miracle Thunder crack tanpa box tersebut.

Disini akan saya berikan trik mengatasi masalah error pada Miracle Thunder 2.82 menu Start button tidak dapat diklik.

Ada 2 cara untuk mengatasi masalah menu Start button pada Miracle Thunder 2.82 yang tidak bisa tampil atau tidak bisa diklik.

1. Melalui Configuration settings (Handle) 

Cara yang pertama adalah dengan merubah atau edit pada file Configuration settings.ini yang terdapat difolder penginstalan Miracle Thunder 2.82 crack tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara edit melalui file Handle Configuration settings dapat Anda simak langkahnya dibawah ini:

#1. Buka folder penginstalan Miracle Thunder 2.82 yang terdapat drive C:\Gsm_X_Team\Miracle Thunder [OFFICIAL - FREE] v 2.82\BOX_Data.

#2. Klik 2 kali pada file dengan nama "Handle" untuk memulai melakukan perubahan Configuration Setting.

File Handle Configuration settings Miracle thunder crack

#3. Setelah terbuka rubah format hanya tahunnya saja yang sebelumnya dates282=1/12/2019 menjadi dates282=1/12/2030 lalu Save.

configurasi miracle thunder crack

#4. Done.

Setelah perubahan pada file Handle tersebut sudah Anda lakukan, selanjutnya coba buka Miracle Thunder 2.82 dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminstrator.

Saya pastikan menu Start Button tersebut pasti sudah dapat Anda klik dan siap untuk digunakan seperti biasa.

Namun pastikan aplikasi Anti virus PC atau Laptop Anda sudah dimatikan terlebih dulu agar dapat membuka Miracle Thunder 2.82 crack tersebut.

2. Melalui Date And Time Di PC

Untuk cara yang ke dua ini juga dapat mengatasi masalah Miracle Thunder Start button yang tidak dapat diklik atau tidak tampil.

Lanjut bagaimanakah cara memperbaiki masalah Fix Miracle Thunder Start button tidak bisa diklik dengan cara merubah Date and Time pada PC atau Laptop.

#1. Klik pada menu Jam dan Tanggal disebelah kanan bawah melalui Taskbar Windows yang terlihat pada contoh gambar dibawah ini, dan pilih pada Change date and time setting.

Merubah tanggal tahun di komputer

#2. Setelah terbuka klik pada Change date and Time lalu rubah tanggal dan tahun menjadi tanggal 1 bulan January tahun 2019 lalu klik OK untuk menyimpan.

rubah tanggal bulan dan tahun

#3. Kemudian silahkan Anda coba untuk membuka kembali Miracle Thunder 2.82 tanpa box tersebut.

#4. Done.

Dengan cara merubah Date and Time pada PC atau Laptop Anda saya pastikan Start Button Miracle Thunder 2.82 crack tersebut dapat diklik dengan normal.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version V2.89 Gratis!

Kesimpulan

2 cara mengatasi masalah menu Start button pada Miracle Thunder 2.82 tersebut sudah saya uji semuanya dan ternyata berhasil tanpa ada kendala error sama sekali pada saat proses memperbaiki Xiaomi Mi Max 2 Oxygen.

Trik diatas bukan hanya berlaku pada Miracle Thunder versi 2.82 tanpa box saja, namun dapat juga untuk Miracle Thunder dengan versi lama.

Seperti yang sudah saya tulis diatas trik mengatasi Miracle Thunder error Start Button hanya berlaku pada Miracle yang tanpa Box.

Sedangkan untuk Miracle Thunder yang menggunakan Box hanya perlu mengupdate softwarenya saja maka Miracle Thunder tidak akan error sama sekali.

1 Response to "2 Cara Mengatasi Start Button Miracle Thunder Error Tidak Bisa Di Klik Fix!"

  1. The Bachelor of Commerce Honours (BCom Hons.) program is a prestigious undergraduate degree that offers specialized education in various fields of commerce, providing students with in-depth knowledge and skills essential for pursuing careers in business, finance, and related sectors. In this comprehensive guide, we will delve into various aspects of the BCom Hons. program, including its structure, admission process, eligibility criteria, and curriculum.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel