-->

Windows Movie Maker Terbaru 2021 Full Crack + Keygen Tanpa WaterMark

Bekha Tekno - Windows Movie Maker 2021 ini merupakan aplikasi untuk edit video pada PC atau Laptop yang sudah terkenal semenjak OS Windows Xp masih menjadi OS andalan.

Windows Movie Maker 2021 Full Crack selalu menjadi andalan dalam hal edit video pada jamannya. Hingga sekarang ini pun masih banyak sekali yang menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker 2021 ini.

Meskipun memiliki ukuran file yang kecil namun Windows Movie Maker Terbaru ini tidak kalah dengan aplikasi edit video lainnya yang seperti Wondershare Filmora ataupun VideoPad.
windows movie maker 2020 crack,windows movie maker 2020 full,windows movie maker 2020 bagas31,windows movie maker 2020 full version,windows movie maker 2020 crack keygen,windows movie maker 2020 patch,windows movie maker 2020 32 bit,windows movie maker 2020 keygen
Selain itu Windows Movie Maker 2021 ini juga mudah sekali di gunakan karena memiliki fitur yang sederhana sekali sehingga mudah dan simple untuk pengguna dengan cepat paham pada fitur yang ada pada Windows Movie Maker 2021 ini.

Baca juga: Tutorial Membuat Video Slide Show Dengan Suara Vocal Damayanti Hanya Dengan Balabolka Dan Movie Maker Saja

Fitur Baru Windows Movie Maker 2021

Ada banyak perubahan yang terjadi pada aplikasi edit video Windows Movie Maker 2021 ini dari Windows Movie Maker sebelumnya yakni versi 2016 yang lalu yang juga pernah saya posting sebelumnya (Baca: Windows Movie Maker 2016).

Dari segi tampilan jelas sangat berbeda sekali bila kita bandingkan dengan Windows Movie Maker versi 2016 kemarin. Terlihat untuk Windows Movie Maker terbaru ini lebih kerena dan menarik sekali.

Untuk fitur yang ada pada Windows Movie Maker 2021 ini juga terlihat lebih kaya dari pendahulunya yang terlihat monoton seperti itu itu saja dari tahun sebelumnya.

Namun untuk Windows Movie Maker 2021 sekarang lebih sangat baik serta sangat mendukung untuk fitur seperti tema, huruf, timeline serta fitur lainnya yang dapat anda gunakan pada Windows Movie Maker 2021 ini.

Salah satu fitur dari software editing yang saya sukai adalah dapat mengkompress video dengan format video yang dapat disesuaikan Mp4, avi, wmw, mkv, mov, flv, Webm serta file Mp3 dan yang lainnya.

Selain video dengan format MP4, Windows Movie Maker juga dapat membuat file video dengan format MPEG serta DVD dan yang lainnya. Tinggal sesuaikan dengan keinginan kita dalam pembuatan file dengan format yang diinginkan.

Kelebihan lainnya pada Windows Movie Maker 2021 juga sangat ringan di gunakan pada PC dengan spesifikasi yang rendah meskipun mempunyai banyak fitur. 

Terdapatnya efek animasi transisi akan membuat video yang kita buat menjadi lebih hidup dengan menyelipkan efek animasi transisi tersebut. Ada juga Visual Effect yang dapat kita manfaatkan sesuai dengan momentum file video anda.

Anda akan mendapatkan hasil video yang lebih bagus dengan menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker 2021 Terbaru yang saya lihat hampir seperti Filmora.

Download Windows Movie Maker 2021 Crack + Keygen

Nah, sekarang mari kita mulai saja tutorial untuk download aplikasi edit video Windows Movie Maker Terbaru 2021 Full Crack Tanpa Watermark yang dapat anda unduh secara gratis.

Di sini sedikit akan saya jelaskan langkah langkah cara download sebuah file khususnya Windows Movie Maker 2021 ini pada Blog Bekha Tekno yang mungkin saja belum mengetahui cara download filenya.

Maka dari itu silahkan anda simak langkah langkah caa download aplikasi edit video Windows Movie Maker Terbaru Full Crack + Keygen melalui ulasan berikut di bawah ini dengan seksama.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama silahkan anda download Windows Movie Maker 2021 Full Crack + Keygen pada link ini ►Download Windows Movie Maker Terbaru 2021.

2. Setelah itu anda akan di alihkan ke situs Adf.ly pada tab baru di Browser anda. Tunggu 5 detik kemudian klik pada Skip Ad untuk masuk ke link download berada.
Skip-ad
4. Akan muncul notifikasi yang mengarahkan anda untuk mengikuti iklan Pop up sebuah situs dari Adf.ly pada kiri atas halaman situs Adf.ly, klik saja pada menu Block.
Notifikasai-block
5. Lakukan Block secara terus menerus pada notifikasi yang muncul sampai benar benar hilang (biasa 4x), maka secara otomatis anda akan langsung diarahkan ke link download aslinya.
Reload-browser
6. Sampai pada tahap ini anda dapat mendownload file Windows Movie Maker 2021 Full Crack + Keygen melalui link download Mega.nz secara gratis tanpa daftar.

7. Done.

Cara Instal Windows Movie Maker 2021 Full 

Setelah anda sudah berhasil mendownload file Windows Movie Maker 2021 Terbaru melalui link di atas yang sudah saya sediakan, selanjutnya akan saya berikan tutorial cara melakukan instalasi Windows Movie Maker 2021 Full Crack.

Adapun untuk langkah langkahnya ini sangatlah mudah sekali dan dapat anda praktekkan secara langsung melalui PC atau Laptop anda.

Dan untuk lebih jelasnya dapat anda simak caranya dengan mudah di bawah ini. Namun sebelumnya mohon perhatikan dengan seksama agar tidak mengalami kegagalan dalam melakukan aktivasi Windows Movie Maker 2021.

Langkah Langkah:

1. Langkah pertama adalah matikan anti virus pada PC anda terlebih dahulu agar tidak menghambat. 

2. Sebelum menginstal aplikasi edit video Windows Movie Maker 2021 Full Version ini, silahkan koneksikan internet terlebih dahulu.

3. Jika syarat di atas sudah anda lakukan, silahkan anda install Windows Movie Maker 2021 dengan cara klik 2x pada windows-movie-maker-new.exe. 
Windows-Movie-Maker-terbaru-2021
4. Setelah itu Windows Movie Maker 2021 akan otomatis mendownload program dan fitur terbaru dan sekaligus instalasi pada PC atau Laptop anda.
Download-fitur-baru
5. Tunggu proses instalasi Movie Maker 2021 Full Version tersebut terinstal pada PC/Laptop hingga selesai. 
Proses-instalasi
6. Jika sudah selesai, lalu anda buka saja aplikasi Windows Movie Maker 2021 Full Version yang baru anda instal tadi. Silahkan gunakan terlebih dulu sekitar beberapa menit.

7. Jika sudah tutup aplikasi Windows Movie Maker 2021 Full Version tersebut lalu anda buka folder Crack lalu Copy windows.movie.maker.v.2020-patch.exe dan paste ke direktori instalasi Windows Movie Maker 2021 tadi.
Copy-dan-paste
8. Setelah itu klik kanan pada windows.movie.maker.v.2020-patch.exe di dalam folder instalasi Windows Movie Maker dan pilih Run as administrator.
Run-as-administrator
9. Secara otomatis akan terbuka Patchnya, lalu anda klik pada Patch dan pastikan muncul pesan Patching Done! muncul pada pesan di tool tersebut.
Patching-done
10. Setelah itu pilih Exit pada tool Patch tadi dan silahkan anda buka aplikasi Windows Movie Maker 2021 Crack tadi dan cobalah untuk mengedit dan buat video lalu kompress video anda dan simpan.
Edit-video
11. Pastikan setelah proses kompress dan Export tidak muncul form regitrasi dari Windows Movie Maker 2021 tersebut. Dengan begitu Windows Movie Maker 2021 telah teregistrasi dengan baik.

12. Done.

Baca juga: Cara Edit Logo Watermark Menjadi Transparant Pada Video Dengan VideoPad Paling Mudah

Demikian tadi kiranya artikel tentang Windows Movie Maker 2021 Full Crack + Keygen Tanpa WaterMark yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel