-->

Tutorial Cara Membuat Video Slide Show Suara Damayanti Di Movie Maker

Tutorial Membuat Video Slide Show Suara Damayanti Di Movie Maker - Youtube sekarang ini sudah menjadi lahan duit bagi para Publisher video seorang Youtuber. Maka tak heran banyak sekali video video Slide show dengan backsound suara voalizer Damayanti.

Dan perlu saya beritahukan juga bahwa video Slide show tersebut juga banyak sekali yang berhasil menjadi trending Youtube. Tapi ya begitulah menjadi trending diYoutube itu bukan soal yang mudah. 

Meskipun hanya sebuah video Slide show tapi karena memang dikemas dengan sempuran serta didukung dengan trik SEO, jadi bisa saja menjadi trending Youtube.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
Pada dasarnya agar video kita dapat mejadi trending di Youtube yang pasti intinya adalah selalu upload video. Semakin anda sering update maka semakin mudah juga google mengindeks Channel youtube anda. Kalau hanya 2-5 video saja, jangan harap video anda akan menjadi trending.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikans sebuah tutorial tentang bagaimana cara membuat video Slide show dengan backsound suara karakter vocal Damayanti. Semoga apa yang akan admin tulis disini dapat bermanfaat buat kita semua.

Dalam hal membuat video Slide show yang kita butuhkan adalah sebuah aplikasi yang bernama Balabolka yang sudah terinstal dengan Vocalizer Damayanti. Buat yang belum mempunyai aplikasi Balabolka dapat langsung menuju ke link dibawah dan silahkan anda download secara gratis melalui link tersebut.

Baca juga: Cara Install Balabolka Terbaru Dan Memasukkan Vocalizer Damayanti Di PC Paling Mudah

Dan untuk aplikasi edit videonya kita tidak perlu menggunakan aplikasi yang besar seperti Filmora, Adobe premier ataupun lainnya. Namun saya sendiri hanyalah menggunakan tool edit video yang asli dari Windows saja yaitu Windows Movie Maker. Download Windows Movie Maker dan cara aktivasinya melalui link berikut Cara Mudah Melewati Aktivasi Windows Movie Maker 2018

Selanjutnya kita akan melangkah langsung ke Tutorial Membuat Video Slide Show Dengan Suara Vocal Damayanti Hanya Dengan Balabolka Dan Movie Maker Saja seperti pada langkah langkah dibawah ini.

Langkah Langkah:

1. Sebelumnya saya asumsikan bahwa anda sudah mempunyai kedua bahan aplikasi Windows Movie Maker dan juga Balabolkanya.

2. Cari bahan artikel yang akan anda buat video Slide show. Dalam contoh ini saya mencari sebuah artikel yang sedang ramai diperbincangkan didunia maya. Namun ini hanya contoh saja, saya tahu anda sendiri pasti sudah mempunyai bahan sendiri sendiri untuk dijadikan video Slide show.

3. Buka aplikasi Balabolka terlebih dahulu lalu tulis atau isikan kata kata yang sesuai dengan tema video yang akan dibuat.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
4. Setelah dirasa sudah sempurna semua kata kata atau kalimat yang terisi dikolom teks aplikasi Balabolka, coba anda tes atau Play telebih dahulu dengan cara klik pada ikon Play. Kemudian Simpan dengan format .mp3 bila memang sudah yakin.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
5. Lantas kumpulkan beberapa gambar atau foto yang berkesinambungan dengan kalimat yang sedang anda buat. Buat saja sebuah folder baru yang kemudian and isi dengan foto foto tersebut.

6. Buka aplikasi Windows Movie Maker untuk edit gambar supaya menjadi video dengan cara menggabungkan gambar gambar sesuai dengan formasinya masing masing.

7. Setelah semua gambar sudah menjadi satu formasi, saatnya untuk anda sekarang memasukkan file .mp3 dengan suara Damayanti tadi yang anda buat dengan cara klik Add music/Add music from PC/Add music.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
8. Selanjutnya anda tambahkan efek videonya agar video Slide show yang anda buat menjadi lebih hidup. Dalam langkah ini anda dapat menentukan sendiri efek seperti apa yang anda inginkan. Sebaiknya anda test terlebih dahulu efek videonya, bila sudah yakin barulah anda terapkan.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
9. Setelah semuanya sudah sempurna seperti yang anda inginkan, simpan video Slide show tersebut dan beri judul yang semenarik mungkin.
Tutorial,Membuat,Video,Slide Show,Suara,Damayanti,DiMovie Maker
10. Done.

Bagaimana mudah sekali bukan? Setelah video Slide show tadi sudah anda buat cobalah berkreasi dengan membuat video lainnya dengan tema yang berbeda beda. Jika sudah mahir dalam hal pembuatan video dengan backsound suara damayanti, cobalah untuk berjuang menjadi seorang Youtuber.

Bila anda bingung mau memulai dari mana cara menghasilkan uang dengan mengupload video ke Youtube, baca artikel berikut yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda.

Baca juga: Tutorial Cara Upload Video Ke Youtube Dan Bagaimanakah Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Dari Youtube 2018

Untuk menjadi seorang Youtuber yang utama adalah rajin mengupdate video, itu saja intinya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa dengan kita sering mengunggah video ke Youtube makan Channel kita akan mudah terindeks oleh Google.

Lakukan upload secara rutin dan tentukan waktu jam upload video secara berkala serta sering baca baca blog atau website yang membahas seputar SEO agar lebih cepat tanggap dan cermat tentang apa itu SEO.

Sekiranya hanya itu saja yang dapat admin sampaikan kali ini. Terima kasih buat yang sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel