-->

Cara Buka Situs Internet Positif Di Android Dan Laptop Dengan Mudah

Cara Buka Situs Internet Positif Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser - Pasti pernah dong para pembaca yang mengalami masalah ketika kita mengunjungi sebuah situs Web tiba tiba tidak bisa di akses dan hanya menampilkan status Internet Positif.

Situs yang tidak dapat di akses tentu saja karena memiliki sebab dong, nah biasanya situs yang di block oleh pemerintah itu adalah situs Web yang mengandung unsur Negatif seperti situs dengan muatan konten dewasa.



Sebagai warga yang baik tentu kita harus menuruti undang undang yang Negara kita sudah buat mengenai hukum ITE tentang sara dan perjudian. Namun tak jarang banyak juga yang terus mencoba untuk mengakses beberapa situs yang diblock oleh pemerintah.

Rata rata yang banyak peminatnya adalah situs yang berisi konten konten pornografilah yang paling sering dikunjungi. Hal tersebut tentu saja tidak akan dapat dihilangkan meskipun pemerintah sudah melakukan Blocking ke situs situs tersebut, tetap saja akan ada celah. 

Namun setidaknya dengan adanya undang undang yang dibuat oleh pemerintah kita tersebut tentu saja akan berdampak positif pada akhlak kita dan anak anak kita kelak. Dengan demikian maka tingkat kejahatan seksualitas akan dapat berkurang.


Cara Buka Situs Yang Di Blokir Di Laptop Via Browser

Cara mengakses situs yang telah diblokir oleh pemerintah dengan menggunakan Browser sebenarnya bukanlah metode baru, namun pasti banyak juga yang belum mengetahui bagaimana cara melakukannya dengan baik.

Nah, pada umumnya ketika orang akan mengunjungi sebuah situs yang tidak dapat kita akses pada laptop pasti akan berpikir untuk menggunakan browser Opera. 

Tapi untuk yang kali ini admin tidak akan menggunakan browser Opera, karena memang terlalu ribet seperti yang sudah sudah. 

Dan pada saat melakukan update browser Opera mini, maka ketika restart Opera sudah tidak dapat mengakses situs yang terblock seperti sebelumnya ketika belum terupdate secara otomatis.

Oke, kita tidak perlu berlama lama lagi dan marilah langsung saja ke pokok pembahasan mengenai cara buka situs yang diblokir pemerintah di android dan laptop hanya menggunakan browser.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama silahkan anda buka browser yang biasa anda gunakan pada laptop untuk berinternet ria. Dalam hal ini saya menggunakan browser Chrome, bukan apa apa karena memang sudah cocok saja buat saya.

2. Selanjutnya anda masuk ke alamat situs di bawah ini dan silahkan download aplikasi Tor Browser sesuai dengan OS yang terpasang pada Laptop yang anda gunakan saat ini. ►Download Tor Browser

3. Bila ana menggunakan Windows OS, anda dapat memilih pada menu Download in another language or platform dan silahkan klik pada versi Windows OS anda.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
4. Tunggu hingga download berjalan dan selesai, kemudian setelah selesai silahkan anda langsung buka saja aplikasi Tor Browser dan instal seperti biasa anda menginstal aplikasi untuk windows.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
5. Buka aplikasi Tor Browser yang baru saja anda instal pada laptop anda lalu pada halaman baru yang muncul pada layar laptop anda klik pada Connect.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
6. Tunggu proses konfigurasi berjalan dan setelah selesai makan secara otomatis anda akan langsung masuk ke halaman utama Tor Browser.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
7. Sampai di situ, silahkan anda ketikkan atau tulis alamat situs yang akan anda kunjungi yang sudah di block oleh pemerintah seperti biasa anda menggunakan browser yang biasa anda gunakan.

8. Klik Enter pada keyboard maka seketika anda akan langsung dapat mengakses situs yang sudah di block oleh pemerintah dengan sangat mudah sekali.

9 Done.


Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Via Browser

Selanjutnya kita akan melangkah ke tahap bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android dengan menggunakan browser. Tentu saja aplikasi Browser yang akan kita gunakan, sama seperti tutorial di atas tadi.

Hanya saja untuk aplikasi Tor Browser tentu saja yang support dengan ponsel android.

Nah, sekarang ini aplikasi Tor browser sudah dapat kita unduh pada Google Play Store. Jadi akan sangat mudah sekali bagi kita untuk mengakses ke situs yang di block pemerintah.

Seperti contohnya ketika dulu admin sering membuka situs untuk dewasa dengan menggunakan browser Opera mini pada android, terasa sangat mudah sekali.

Namun untuk sekarang ini jangan harap kita akan berhasil masuk ke laman situs tersebut dengan menggunakan browser Opera mini seperti dulu.

Namun kali ini dengan menggunakan aplikasi Tor Browser untuk android semuanya jadi lebih mudah tanpa harus setting ini itu seperti pada saat menggunakan Opera mini.

Adapun untuk langkah langkahnya Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android dengan menggunakan browser dapat anda ikuti pada tutorial di bawah ini.

Langkah Langkah:

1. Silahkan anda buka aplikasi Google Play Store pada smartphone Android anda lalu ketikkan Tor browser pada kotak pencarian.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
2. Pada predikisi penelusuran yang muncul, tap saja pada Tor browser for android, kemudian pilih Install langsung.
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah Di Android Dan Laptop Hanya Menggunakan Browser
3. Tunggu hingga instalasi selesai pada ponsel anda, lalu ketika sudah selesai silahkan anda langsung buka saja aplikasi Tor Browser yang baru anda instal barusan.

4. Ikuti semua wizard yang tampil pada layar menu Tor Browser sampai finish.

5. Selanjutnya sama seperti ketika anda menggunakan browser pada android, pada kotak pencarian silahkan anda ketikkan alamat situs yang sudah di block dan yang ingin anda kunjungi.

6. Done.


Bagaimana, mudah sekali bukan sekarang untuk mengunjungi situs situs yang tidak dapat kita akses di negara kita? 

Hanya dengan menggunakan browser sekarang anda dapat mengakses ke situs situs tersebut denga sangat mudah sekali.

Untuk sementara sampai di sini dulu artikel yang telah saya publish kali ini dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel