-->

√ Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%

Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%-Pasti anda pernah mengalami artikel anda di copy paste oleh orang lain tanpa seizin kita. Pencurian konten ini pernah juga saya alami bahkan bisa dibilang sering.

Apa lagi Copy Paste Artikel, copy semua artikel blog (AGC) juga pernah dilakukan oleh pencuri konten yang tidak bertanggung jawab sama sekali diblog saya. 

Mungkin kalau hanya satu dua artikel saja tidak akan menjadi masalah, tapi kalau lebih dari 10 artikel itu berbahaya. Karena pastinya traffic blog kita akan menurun drastis dari sebelumnya.
Kita sudah capek capek menulis dan berfikir bagaimana artikel kita dapat menjadi ranking di Google, namun pada akhirnya di copy paste oleh pencuri dan ditempatkan pada blog abal abal atau blog AGC.

Baca juga: Cara Mengembalikan artikel Yang Terhapus Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit

Cara Memasang Script Anti Copy Paste 

Nah, didalam tutorial ini saya juga akan menerapkan bagaimana cara memasang Script pada Blog agar artikel yang sudah kita buat tidak dapat di copy paste oleh pencuri konten.

Dengan membuat script anti copy paste pada blog menurut saya adalah cara paling efektif agar si pencuri tidak sembarangan lagi copas artikel artikel milik kita. 

Meskipun si pencuri konten memiliki banyak cara untuk copy paste, namun dengan cara ini tentu akan menghambat atau mengurangi pencurian konten artikel di blog kita.

Baca juga: Tutorial Blogger Membuat Laman Disclaimer Pada Blog Dengan Mudah Via Online

Adapun langkah langkah langkah bagaimana cara menempatkan code script pada Blog adalah sebagai berikut ini.

Langkah Langkah:

1. Buka dashboard Blogger anda lalu Login dengan akun google anda.

2. Selanjutnya pilih menu Tema lalu Edit HTML seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
√ Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%
3. Cari kode </head> atau gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian tersebut.
√ Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%
4. Jika anda sudah menemukannya silakan Copy kode Kode Script di bawah ini dan Paste dibawah kode </head> tersebut.

<script type="text/javascript"> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script >

5. Untuk lebih mudahnya silahkan anda lihat gambar dibawah ini:
√ Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%
6. Selanjutnya jangan lupa untuk memilih Simpan Tema agar berhasil menerapkan code Script anti copy paste pada tema blog anda.
√ Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%
7. Done.

Baca juga: Cara Membuat Halaman Contact Us Pada Blog Via Online

Untuk memastikan apakah Script tersebut berfungsi dengan baik, silahkan langsung saja anda test pada salah satu artikel anda di blog tersebut. Jika sudah berhasil, maka saya ucapkan selamat karena blog anda sudah dapat terhindar dari copy paste.

Demikian tadi artikel singkat yang sudah saya buat dengan judul Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog Dengan Mudah Berhasil 100%, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel