-->

Cara Terbaru Hapus Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via EDL Mode

Cara Terbaru Hapus Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via EDL Mode - Pada kesempatan kali ini kembali lagi admin akan berbagi sebuah tutorial tentang bagaimana cara melakukan bypass Akun google Frp pada smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Studi kasus bypass akun google Frp Xiaomi Redmi Note 5 Pro kali ini adalah dengan metode flashing namun menggunakan trik Test Point atau biasa kita sebut dengan nama EDL mode. 

Yaitu dengan menghubungkan dua titik point (Short) yang terdapat pada board Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Flashing via EDL mode ini dapat berlaku untuk semua ponsel Xiaomi yang belum sempat di Unlock UBLnya.
Cara-Terbaru-Hapus-Akun-Mi-Xiaomi-Redmi-Note-5-Pro-Via-EDL-Mode Metode flashing pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro via Test Point atau EDL mode yang akan admin share kali ini adalah dengan menggunakan firmware yang memang khusus untuk menghilangkan Frp akun google serta akun Mi yang terdapat pada Redmi Note 5 Pro tersebut.

Baca juga: Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite)/5A Prime (Ugg) Terbaru Via PC

Hapus Akun Mi Akun Dan Frp Akun Google Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Seperti yang sudah admin tulis diatas yaitu untuk melakukan bypass akun Mi serta Frp google akunnya pada Redmi Note 5 Pro ini, adalah dengan cara flashing seperti biasanya namun dengan menggunakan metode Test Point agar dapat membuka unlock bootloadernya.

Untuk menggunakan metode test point itu sendiri tentu saja kita harus membongkar dulu ponsel Xiaomi Redmi Note 5 Pro tersebut. Adapun langkah langkah dan beberapa bahan wajib yang harus anda miliki adalah sebagai beriktu ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Firmware Bypass Mi Account Xiaomi Redmi Note 5 Pro V9.5.19.0.OEIMIFA Download 
Langkah Langkah:

1. Download dan ekstraks semua file diatas menggunakan Winrar atau Winzip. Tempatkan ke dalam 1 folder agar tidak repot nantinya. 

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcomm_Drivers_QDLoader sampai selesai dilanjutkan dengan menginstal Mi Flashtool terbaru.

3. Buka kasing belakang Xiaomi Redmi Note 5 Pro serta kaleng penutupnya dengan hati hati hingga menampilkan papan PCB mainboardnya dan lakukan Test Point dengan menggunakan pinset yang sudah anda persiapkan sebelumnya.

4. Hubungkan ke dua titik yang tertera seperti pada gambar berikut ini:
hapus akun mi xiaomi redmi note 5,bypass frp xiaomi redmi note 5,hapus akun mi,bypass frp,xiaomi redmi note 5 pro,redmi note 5 pro,edl mode,
5. Tahan pinset agar tidak terlepas dan koneksikan ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB data yang masih bagus.

6. Lihat pada device manager PC/Laptop dengan cara klik kanan pada My Computer/Properties/device manager apakah sudah muncul sebuah perangkat baru yang yaitu Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
hapus akun mi xiaomi redmi note 5,bypass frp xiaomi redmi note 5,hapus akun mi,bypass frp,xiaomi redmi note 5 pro,redmi note 5 pro,edl mode,
7. Silahkan anda lepaskan pinsetnya bila memang sudah yakin redmi note 5 pro anda sudah terkoneksi sebagai perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (Port xxx)

8. Buka MiFlashtool dilayar monitor anda yang sudah anda instal tadi lalu klik pada Select dan arahkan ke folder Firmware khusus bypass frp dan akun Mi Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang sudah anda ekstraks juga sebelumnya.

9. Klik Refresh bila MiFlashtool belum menampilkan staus terhubung dengan perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro lalu klik Flash untuk memulai flashing.
hapus akun mi xiaomi redmi note 5,bypass frp xiaomi redmi note 5,hapus akun mi,bypass frp,xiaomi redmi note 5 pro,redmi note 5 pro,edl mode,
10. Tunggu beberapa saat hingga selesai. Cabut kabel data USB bila sudah muncul success pada monitor. Perlu anda ketahui bahwa proses loading masuk ke star up berlangsung cukup lama sekali untuk pertama kalinya, jadi harap sabar untuk menunggu.

11. Done


Demikian tadi artikel tentang Cara Terbaru Hapus Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Via EDL Mode, yang sekiranya dapat bermanfaat buat anda para pembaca, Terima kasih dan sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel