-->

Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru

Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru - Root Android atau rooting Android merupakan proses modifikasi sistem operasi Android sehingga pengguna memiliki akses tanpa batas yang mana pengguna diijinkan untuk melakukan pengubahan seperti menambah, menghapus bahkan merusak elemen-elemen yang tedapat dalam sistem Android. 

Dengan melakukan root, kita dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses kecuali dengan kita root. Itulah salah satu keuntungan yang dimiliki oleh pengguna bila melakukan root pada ponsel smartphonenya.

Dan salah satu kekurangan yang fatal adalah, bahwa smartphone android yang sudah diroot tidak akan dapat melakukan klaim garansi pada toko ataupun Distributor ponsel yang kita beli. Namun hal itu bukanlah kendala yang berlebihan, karena dengan kita melakukan unroot maka kita masih dapat melakukan klaim garansi pabrik kembali.

Nah, pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan sebuah tutorial tentang Seputar Android yaitu bagaimana cara melakukan root terhadap smartphone Xiaomi 4X Santoni yang mana Xiaomi tersebut merupakan ponsel android terlaris dikelasnya. 

Pasalnya smartphone Xiaomi dengan tipe Redmi 4 tersebut merupakan ponsel dengan harga yang dibandrol murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni.


Baca artikel tentang: Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2018

Cara Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC

Bagaimana cara rooting pada ponsel Xiaomi 4X Santoni tanpa menggunakan perangkat PC sekarang ini bukanlah hal asing, melainkan sudah menjadi hal yang umum dikarenakan banyak sekali tutorial cara root smartphone tanpa PC diBlog ataupun diWebsite. 

Jadi bila anda baru saja ingin melakukan root pada ponsel android yang sedang anda gunakan, sebaiknya simak baik baik artikel tentang Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru.

Sebelum kita melangkah ke tahap root pada smartphone Xiaomi 4X Santoni ini, sebaiknya perlu anda ketahui terlebih dahulu bahwa untuk proses root terhadap Xiaomi 4X Santoni dibutuhkan dengan yang namanya TWRP yaitu CWM Recovery sebagai sarana untuk menginstal aplikasi Super SU (Aplikasi Root) agar dapat berhasil dengan sempurna.

Bahan Bahan:
  • Download aplikasi Super SU pada link berikut ini ►Download.
Langkah Langkah:

1. Silahkan anda taruh file Super SU yang barusan anda download dan tempatkan pada SD Card taruh diluar folder.

2. Setelah itu matikan smartphone Xiaomi 4X Santoni anda lalu masuk ke mode TWRP dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Atas + tombol Power sampai muncul logo MI lepas kemudian.

3. Pada TWRP pilih Install dan arahkan ke UPDATE-SuperSU.zip
Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru
4. Selanjutnya Swipe to confirm Flash. Setelah proses selesai, tekan pada Reboot System
Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru
5. Done.

Baca juga: Tutorial Flashing Xiomi Redmi 4X Santoni Via EDL (Test Point) Terbaru

Adapun untuk melakukan tahapan tahapan diatas, seharusnya waktu yang anda butuhkan secara prkateknya hanyalah 3 menit saja seperti yang sudah admin lakukan beberapa kali pada ponsel Xiaomi 4X Santoni milik user. 

Saya rasa anda pun akan sama dengan waktu yang dijalankan untuk melakukan proses root terhadap Xiaomi 4X Santoni tadi.

Namun yang paling terpenting adalah keselamatan ponsel Xiaomi 4X Santoni anda, bukan pada tempo selama proses berlangsung. Maka dari itu saya sarankan untuk anda lebih baik lakukan secara hati hati dan juga lebih seksama dalam melakukan proses rooting terhadap ponsel Xiaomi 4X Santoni anda.

Demikian tadi artikel tentang Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru yang dapat saya sampaikan kali ini dan semoga saja dapat bermafaat buat anda yang sedang membutuhkan, terima kasih.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel