-->

Cara Mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC Menggunakan King Root Terbaru

Cara Mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC Menggunakan King Root Terbaru - Vivo V5 dan Vivo V3 adalah smartphone android terbaru yang muncul pada tahun 2016 kemarin. Namun walaupun baru sudah menduduki jajaran peringkat terlaris penjualannya di Indonesia dan juga negara lain. 

Adapun pesaing ketat dalam penjualan smartphone android yang lain yaitu Xiaomi,Oppo dan juga Huawei yang menduduki peringkat dibawah smartphone Vivo ini. 

Setelah Vivo V5 adalah Vivo V5 Plus yang menyusul kemudian dan dapat juga meraih animo para pengguna android dengan menawarkan spesifikasi yang tinggi namu berharga murah.
                       Cara Mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC Menggunakan KingRoot Terbaru
"Perfect Selfie" adalah motto dari smartphone Vivo yang selama ini sudah beredar dengan keutamaan yang ada pada Kamera utama sebagai bahan dasar untuk mencuri perhatiannya. 

Selain Vivo V5 dan Vivo V5 Plus adalah Vivo V3 yang sama juga memiliki spesifikasi tinggi disusul dengan Vivo V3 Max yang juga masih satu varian dengan Vivo V3. 

Keberhasilan smartphone android Vivo dipangsa pasar Indonesia juga tak lain dikarenakan promosi promosinya dimedia TV ataupun dijalan jalan yang ramai dilewati para pengguna jalan. 

Sama halnya dengan Smartphone android dari negeri tirai bambu lainnya yang mempromosikan produknya dengan menggaet beberapa konter konter didaerah yang ramai pengunjungnya. 

Terutama smartphone Oppo yang kini sudah berhasil digeser kedudukannya untuk omset penjualannya dipasar gadget oleh smartphone Vivo ini. 

Nah, sekarang buat anda yang ingin mengoprek android Vivo V5 atau Vivo V3 anda tentu saja harus melalui Rooting agar kita dapat mengakses sistem sampai keakar akarnya sebagai user adminstrator. 

Anda dapat menghapus aplikasi bawaan, merubah atau memindahkan aplikasi ke SD Card dengan mudah melalui akses root ke sistem.

Baca juga: Tutorial Terlengkap Memperbaiki Vivo V5 Yang Bootloop Dijamin Sukses

Bagaimana cara Root Vivo V5 atau Vivo V3 dan aplikasi apa yang akan kita gunakan untuk me-Root smartphone Vivo ini. Mari kita mulai saja artikel dengan judul "Cara mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC menggunakan King Root

Aplikasi KingRoot

Aplikasi yang akan kita gunakan untuk Root Vivo V5 dan Vivo V3 adalah King Root. Karena Vivo V5, V5 Plus, V5 Max, V3, dan V3 Max tersebut sudah mendukung versi Android 5.0, maka kita akan menggunakan King Root, King Root ini mempunyai beberapa fitur diantaranya :
  • One-Click Root- Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa dengan cepat mendapatkan akses root pada android hanya dengan sekali klik/tap layar perangkat. 
  • Data Tidak Hilang- Bila Anda menggunakan aplikasi KingRoot untuk mendapatkan root di smartphone atau tablet, Kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan data. Semua data pribadi di smartphone Android Anda seperti gambar, video, kontak, musik, dll, tidak akan terpengaruh dengan menggunakan aplikasi KingRoot ini.  
  • Mendukung Banyak Model Perangkat-Model yang sudah berhasil diroot oleh kingroot app adalah 104.136 model, jumlah tertinggi yang sudah dicapai dibandingkan aplikasi pesaing lainnya yang serupa. Dan yang pastinya adalah? 
  • Gratis- Aplikasi KingRoot adalah aplikasi Android yang gratis, dan kamu dapat men-download dan menggunakannya tanpa membayar sepersen pun. Jadi hanya dengan men-download file APK, menginstalnya di perangkat Anda.
Tutorial Root tanpa PC

Seperti yang sudah saya diatas untuk dapat melakukan Rooting pada Vivo V5 dan Vivo V3 tanpa PC anda harus mempunyai aplikasi King Root sebagai bahan utama untuk melakukan Root. 

Silahkan anda download saja aplikasi melalui situs resminya, (ingat Situs resminya) saya ingatkan ke situs resminya karena banyak yang mengalami kegagalan pada saat Root bahkan ada juga yang mengalami smartphone androidnya mati karena menggunakan King Root hasil download dari situs lain. Download King Root melalui Link dibawah ini:

1. Download King Root > https://king-root.net/

2. Silahkan anda download dulu aplikasi King Rootnya melalui situs resmi yang sudah saya sediakan diatas. 

3. Setelah anda download silahkan anda Instal King Rootnya pada Android Vivo anda.

4. Bagi anda yang tidak berhasil menginstal King Root pada smartphone Vivo V5 atau Vivo V3 anda, ada baiknya setting dulu ijin aksesnya untuk menginstal aplikasi selain dari Google Play Market dengan cara masuk "Settings/Pilih Security/Centang “Unknown Sources/sumber tidak di ketahui”.
King Root 1
5. Setelah anda berhasil menginstal King Rootnya, buka aplikasi tersebut dan pilih pada One Click Root.


King Root 2
6. Tunggu hingga proses Root selesai sampai, jika anda mengalami kegagalan silahkan anda ulangi kembali. Saat proses Root ini dimulai King Root membutuhkan akses internet untuk mengambil data script Root pada Vivo V5 atau Vivo V3 anda jadi tunggu dengan sabar sampai King Root berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.


King Root 3
7. Jika sudah berhasil, maka akan ada notifikasi dari aplikasi King Root dengan pesan “ROOT SUCCEEDED” seperti pada gambar berikut ini.
King Root 4
8. Langkah selanjutnya install aplikasi Superuser atau SuperSu, apabila setelah root anda tidak menemukan aplikasi Superuser atau SuperSu pada layar Android anda. 

9. Untuk dapat mengetahui apakah smartphone Vivo anda sudah dalam keadaan Root atau belum cobalah anda cek menggunakan aplikasi Root checker.

10. Selesai!

Baca juga: Tested!! Cara Unlock Bootloader UBL Vivo V5 Terbaru Via PC Work 100%

Demikan tadi artikel tentang cara root Vivo V5 dan Vivo V3 tanpa pc dan menggunakan King Root. Dengan begitu saya akhiri tutorial ini dan tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat anda yang berkenan mampir pada blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel