-->

Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Free No Password New Tested!!

Cara Bypass/Unlock Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Free No Password New Tested 2021!! - Kembali lagi pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi sebuah postingan tutorial tentang bagaimana cara membuka Akun Mi Redmi 4A Rolex yang terlanjur terkunci karena suatu sebab.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A Rolex kali ini mengalami masalah gagal booting setelah coba coba diflash menggunakan Cusrom iPhone oleh pemilik atau user Redmi 4A Rolex tersebut. Kesalahan fatal sebelumnya adalah Si user mendaftarkan Akun Mi dengan sebuah nomor yang entah dimana nomor yang digunakan untuk registrasi tersebut berada. 

Memang tidak bisa untuk kita pungkiri bahwa kelalaian saat melakukan registrasi ke akun tertentu ataupun bersifat pribadi ini seperi akun Mi contohnya seringkali terabaikan dan menganggap remeh karena hanya sebuah nomor handphone.
Hal itu berulang kali terjadi bukan hanya pada akun Mi milik user Xiaomi Redmi 4A Rolex ini, yang menganggap remeh pembuatan akun memakai nomor telephone handphone. Pasalnya banyak sekali yang bergonta ganti kartu SIM yang hanya sekedar untuk memakai kuota internetnya saja.

Tak ayal permasalahan khusus yang menyangkut dengan akun Mi ini akhirnya timbul dan mengakibatkan smartphone Xiaomi Redmi 4A Rolex tersebutpun terkunci oleh akun miliknya sendiri.

Bypass Akun Mi Menggunakan Firmware Khusus Unlock

Sebelum saya mengupas tuntas artikel cara bypass akun Mi pada Redmi 4A Rolex ini perlu saya beritahukan bahwa tutorial ini hanya berlaku untuk Xiaomi Redmi 4A Rolex saja. Untuk Xiaomi Redmi 4 dengan tipe lain tidak akan berlaku sama sekali.

Pada kasus yang saya tangani menggunakan cara ini, perangkat Xiaomi Redmi 4A Rolex sudah menggunakan MIUI 9 dan tidak ada kendala sama sekali untuk cara Bypass akun Mi pada smartphone ini. 

Berhubung smartphone android Xiaomi Redmi 4A Rolex yang sudah admin garap tersebut milik user yang entah dari mana asalnya, disini saya tidak bisa menyertakan videonya karena ditunggu oleh user.

Cara Bypass akun Mi pada Redmi 4A Rolex kali ini saya menggunakan firmware yang sebenarnya berbayar namun akan saya bagikan secara gratis, karena saya sendiri juga mendapatkannya secara gratis. 

Disamping itu juga firmware khusus unlock akun Mi Redmi 4A Rolex ini juga tidak berpassword sama sekali sehingga anda tidak perlu bersusah payah mendapatkan Firmware khusus unlcok ini.

Sekarang mari kita mulai saja tutorial bagaiamana cara Bypass Micloud Redmi 4A Rolex. Sebelumnya siapkan dahulu beberapa bahan bahan penting prosesdur untuk melakukan bypass akun Mi pada Redmi 4A Rolex dibawah ini.

Namun sebelumnya saya peringatkan dahulu untuk smartphone yang masih dapat menyala normal, Xiaomi Redmi 4A Rolex harus sudah dalam posisi UBL (Unlock BootLoader). Anda dapat melakukan Unlock bootloader melalui link berikut ini ►Unlock Bootloader Xiaomi

Sedangkan bagi yang smartphone Xiaomi Redmi 4A Rolex yang sudah terlanjur mati, dapat menggunakan metode EDL (Test Point). Untuk metode Test Point pada smartphone Xiaomi Redmi 4A Rolex dapat membaca artikel saya melalui link berikut ►Solusi Masuk Mode EDL/9008 Dan Letak Titik Test Point Redmi 4A Rolex Yang Hard brick

Sebelumnya persiapkan terlebih dahulu bahan bahan yang wajib ada dan harus anda download melalui link dibawah ini:

1. Siapkan terlebih dahulu Kabel Data USB untuk smartphone Android Xiaomi Redmi 4A Rolex tersebut. Dapat juga menggunakan kabel data USB smartphone android lainnya asalkan masih bisa berfungsi dengan baik.

2. Download Driver dan Tool flashing Xiaomi Redmi 4a terlebih dahulu melalui link ini ► Cara Flash Xiaomi Redmi 4A (Rolex) Menggunakan Mi Flash Tool Via Fastboot Dengan Rom Global Terbaru

3. Download firmware untuk unlock Xiaomi Redmi 4A Rolex tanpa password pada link berikut ini ►Firmware Unlock Xiaomi Redmi 4A Rolex

4. Cara Cara Bypass/Unlock Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Free New Tested 2018!! adalah dengan melakukan flashing pada smartphone android Xiaomi Redmi 4A Rolex tersebut.

5. Instal driver lalu pada MiFlashtool, browse ke folder images seperti contoh berikut ini: rolex_global_images_7.5.19_20170519.0000.00_6.0_global\images.
Cara Bypass/Unlock Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Free No Password New Tested 2018!!
6. Clean All Flash kemudian tunggu hingga selesai..

7. Done!

Demikian tadi artikel tentang Cara Bypass Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Free No Password New Tested 2020!! kali ini. Semoga apa yang sudah saya tuang disini dapat bermanfaat dan ada faedah tersendiri untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel