-->

Cara Bypass Unlock Akun MI Cloud Redmi Note 4x (Mido) Free No Password

Cara Bypass Unlock Akun MI Cloud Redmi Note 4x (Mido) Free No Password - Berawal dari Xiaomi redmi note seorang pelanggan yang tidak bisa masuk ke layar menu MIUI 9 yang secara tiba tiba tanpa diketahui sebabnya. 

User bilang kejadian itu smartphone Xiaomi redmi note 4X Midonya kehabisan baterai. Kemudian dengan sengaja mencharger ponsel tersebut hingga seharian.

Setelah terisi penuh daya baterai Xiaomi redmi note 4X Mido miliknya, user kemudian menghidupkan Xiaomi redmi note 4X Mido tersebut seperti biasanya. 

Namun setelah ditunggu berjam jam lamanya hingga berulang kali mematikan dan menghidupkan dengan cara menekan tombol power yang lama, tetap saja Xiaomi redmi note 4X Mido miliknya tidak dapat sama sekali masuk ke layar menu.
Maka diambilah jalan terakhir yaitu dengan cara mereset ulang smartphone Xiaomi redmi note 4X Mido tersebut dengan cara hard reset melalui menu Recovery kemudian menghapus data dan juga wipe chace. 

Alhasil karena si user juga tidak tahu menahu soal akun MI yang yang memang waktu membeli Xiaomi redmi note 4X Mido tersebut langsung diaktivasi oleh tuan toko, jadi sama sekali tidak tahu apalagi mengingat Password MI pada akun tersebut.

Sepertinya untuk sekarang ini masalah akun MI yang lupa Password bukan hanya dialami oleh salah satu pemilik Redmi note 4X itu tersebut. 

Tapi saya rasa banyak juga yang mengalami hal demikian, kadang pada saat pertama kali pembeli handphone android sekarang banyak sekali yang meminta kepada karyawan atau tuan toko untuk langsung mengaktivasi smartphone yang dibelinya.

Entah berupa akun google pada smartphone android lain atau pun akun khusus akun MI untuk smartphone merk Xiaomi. Jadi si pembeli tahunya hanya membeli dan langsung dapat dipakai oleh pembeli tersebut. 

Jadi dengan kejadian demikian sudah dapat kita simpulkan bahwa lebih banyak kelalaian pada si pengguna smartphone tersebut.

Baca juga: Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A MIUI 9 Terbaru Dengan Mudah

Lupa Akun MI Cloud

Sekarang ini banyak sekali kasus yang bersangkutan dengan yang namanya lupa akun MI Cloud yang mempunyai peran terpenting untuk keamanan sebagai pemilik dari smartphone dengan merk Xiaomi. Namun tidak heran juga bila si pengguna smartphone Xiaomi lupa dengan akun MI miliknya sendiri.

Lebih banyak pula yang mendaftarkan sebuah akun MI dengan nomor Handphone miliknya yang belum tentu akan aktif selamanya. Mengingat banyak sekali sekarang yang membeli SIM card hanya sekedar untuk koneksi internetnya saja. 

Tak heran setelah kita membeli kartu SIM dengan kuota beberapa GB, setelah habis maka akan kita buang karena dianggap sudah tidak diperlukan lagi.

Jadi dengan begitu nomor handphone yang sebelumnya kita daftarkan ke server MI akan ikut hilang juga, apabila kita mendaftarkan akun MI tanpa menggunakan akun google email kita. Pada hal dengan menggunakan sebuah email maka resiko lupa dengan password MI Cloud akan jauh dari penyakit lupa tersebut.

Mungkin sama juga dengan kasus diatas yang terjadi pada salah satu pelanggan yang memiliki smartphone Redmi note 4X Mido ini yang menganggap tidak begitu pentingnya akan sebuah nomor handphone yang pernah didaftarkan akun MI.

Baca juga: Tutorial Unlock Frp Akun Google Android Samsung All Tipe Terbaru 2020

Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Tentu saja jalan terakhir adalah dengan melakukan Bypass akun MI Cloud milik user yang terlanjur lupa dengan sandinya. Bagi yang sedang mengalami hal serupa dengan kasus yang pernah saya hadapi kemarin, silahkan anda ikuti Tutorial Cara Bypass Akun MI Redmi Note 4X Mido Free No Password dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • Sebuah PC atau Laptop.
  • Pinset atau material kawat juga bisa yang penting dapat dibengkokan dengan mudah dan pastinya berbahan metalis.
  • Kabel USB data smartphone android.
  • Minimal adb fastboot driver untuk Xiaomi Redmi Note 4X Mido ►Download
  • Download file firmware ROM fastboot sebagai bahan untuk menginstal ulang Xiaomi redmi note 4X Mido anda ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua Driver pendukung Xiaomi redmi note 4X Mido menggunakan aplikasi Winrar atau Winzip kemudian instal hingga selesai. 

2. Ekstrak juga aplikasi MiFlashtool terbaru yang anda download pada link terakhir tadi kemudian install pada PC/Laptop yang akan anda gunakan untuk melakukan flashing.

3. Ambil smartphone Xiaomi redmi note 4X Mido anda kemudian buka kasing belakangnya secara pelan pelan dan berhati hati. Dapat menggunakan pick gitar atau bahan apapun yang lentur dan terbuat dari plastik.

4. Setelah terbuka kasing Xiaomi redmi note 4X Midonya, raih pinset yang sebelumnya anda persiapkan kemudian shortkan dua titik (Test Point) seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Cara Bypass Unlock Akun MI Cloud Redmi Note 4x (Mido) Free No Password
5. Sembari melakukan Test point, hubungkan kabel USB Data androidnya dari Plugin Xiaomi redmi note 4X Mido ke Port USB PC/Laptop yang sedang anda gunakan.

6. Kemudian lihat pada Device manager PC/Laptop anda apakah sudah terkoneksi dengan baik sebuah perangkat Chipset Qualcomm pada Port Com tertentu dengan nama perangkat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
Cara Bypass Unlock Akun MI Cloud Redmi Note 4x (Mido) Free No Password
7. Bila sudah nampak seperti pada gambar diatas, silahkan lanjut ke step berikutnya yaitu buka aplikasi MiFlashtool terbaru pada desktop PC/Laptop anda. Bila tidak menjumpai MiFlashtool pada desktop PC/Laptop anda, cari diDrive C:\

8. Setelah MiFlashtool terbuka silahkan anda pilih menu Select lalu browse ke dalam folder penyimpanan ROM Fastboot Xiaomi redmi note 4X Mido.

9. Bila anda belum menjumpai adanya Device id (COMxx) yang terlihat pada MiFlashtool, silahkan klik Refresh untuk memuatnya kembali.

10. Setelah terlihat Device dan id pada MiFlashtool, pilih dulu pada Clean all (Flash_all bat) kemudian langsung saja klik Flash untuk memulai proses instal ulang Xiaomi redmi note 4X Mido anda.
Cara Bypass Unlock Akun MI Cloud Redmi Note 4x (Mido) Free No Password
11Silahkan anda cabut ponsel Xiaomi Redmi note 4X Mido anda bila sudah ada notifikasi Success dari MiFlashtool didepan layar monitor anda.

12. Done!

Baca juga: Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2020

Selamat! kini smartphone Xiaomi redmi note 4X anda sudah terbebas dari masalah terkuncinya akun MI Cloud yag sebelumnya pernah terkoneksi dengan smartphone tersebut. 

Dengan demikian maka saya tutup artikel ini, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Beha Tekno semoga apa yang sudah saya tuang disini dapat berguna dan bermanfaat buat anda sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel