-->

Cara Simple ByPass FRP Akun Google Andromax A (A16C3H) Work 100% Tanpa PC

Cara melewati ByPass Akun Google Andromax A (A16C3H) - ini sudah saya test dan berhasil 100% tanpa ada kendala sedikitpun. Jadi apa bila anda mengalami kejadian seperti diatas, maka anda dapat mengikuti langkah dari tutorial yang akan saya uraikan disini. 

Berawal dari keinginan membuat Andromax A milik pelanggan saya kemarin untuk diunlock Sim CDMA menjadi GSM, namun mengalami kegagalan berulang ulang kali. 


Dalam mengalami kesulitan tersebut, pengguna melakukan hardreset Andromax A miliknya. Setelah berhasil melakukan hardreset alhasil harus melewati bypass akun dari security google. 

                                  Bypass-frp-Akun-Google-Andromax-A-A16C3H-Tanpa-PC 
Namun karena sebelumnya si pelanggan tidak hafal email google yang buat login pada Andromax A sebelumnya, maka dilakukannyalah metode cara ByPass Google security ini untuk mengatasinya. 

Tingkat Patch Keamanan Andromax A 2016

Andromax A A16C3 hadir dengan Operasi Sistem android yang terbaru juga yaitu Android 5.1.1 atau disebut juga android Lolipop. Dengan spesifikasi yang lumayan tinggi Andromax A ini dibandrol dengan harga yang cukup murah meriah sehingga banyak berminat untuk memiliki ponsel Android ini. 

Dalam OS android Lolipop yang ada pada Andromax A sudah terdapat security patch terbaru, yang mana dengan mengaktifkan fitur keamanan pada Andromax A ini kita akan diberikan banyak kelebihan dan kemudahan pada melindungi data atau dokumen kita. 


Namun tak sedikit juga yang kerepotan dengan adanya fitur ByPass terbaru ini. Kelalaian para pengguna smartphone wajar menurut saya bila mengingat begitu mudahnya kita membuat email google untuk login baru pada smartphone android jaman sekarang. 


Tidak butuh banyak cara untuk kita dapat membuat email google yang baru sehingga kita dapat juga dengan mudah lalai menyimpan email beserta password yang kita gunakan untuk login ke smartphone android kita nantinya. Baca pada postingan saya yang lain tentang hal ini (Cara ByPass Samsung Galaxy V2 J1 mini prime J106b).

Cara melewati ByPass Andromax A

Saya sendiri mendapatkan Tutorial cara ByPass security akun google pada andromax a ini juga hasil dari pencarian saya pada google dengan browsing dengan kata pencarian "Cara melewati bypass google Andromax A". 

Saya mendapati sudah banyak blog yang memposting cara melewati bypass google andromax ini dengan judul postingan yang berbeda beda. Tapi tidak ada salahnya juga donk saya membuat artikel dengan tema yang sama... 


Rugi juga bila kita mempunyai ilmu yang bermanfaat tapi tidak kita ajarkan pada orang lain. Dalam agama juga hal demikian juga tidak dibenarkan bila kita mempunyai ilmu namun tidak diajarkan pada orang lain. Dengan begitu saya tidak salah juga untuk memposting artikel ini, hehehe. 


Baca juga: Merubah Internet CDMA LTE Menjadi GSM 4G Pada Andromax A (A16C3H)

Syarat dan Bahan

Koneksi Internet: Dapat menggunakan simcard smartfreen yang ada kuotanya. Atau anda juga dapat mengaktifkan Hotspot pada android yang anda gunakan untuk dapat men-sharing internet dengan andromax a tadi yang akan anda bypass.

Baterai yang cukup: Saya sebutkan baterai yang cukup daya, agar anda tidak mengalami kegagalan pada waktu melewati bypass pada Andromax A tersebut. Tapi anda juga dapat secara langsung menghubungkan Andromax A anda ke listrik via charger sambil melakukan proses ByPass ini. 


Sabar Dan Teliti: Ini adalah modal utama untuk melakukan setiap usaha yang kita inginkan agar sukses melakukan suatu hal. Jangan lupa baca Bissmillah dulu pastinya donk.

Tahap Melewati FRP Andromax A A16C3H

1. Masukkan SIM card Smartfren yang sudah terisi kuota, atau nyalakan Wifi dan sambungkan ke Hotspot sekitar bila tersedia

2. Hidupkan Andromax A A16C3H sampai dengan verifikasi untuk memasukkan email pengguna pertama (Akun Google)
Verifikasi-akun-google
3. Sentuh pada tab Email atau ponsel untuk memunculkan keyboard android pada layar Andromax A anda.

4. Tekan dan tahan pada bagian "@" dan pilih pada Setelan Keyboard Android (AOSP).
Setelan-keyboard
5. Kemudian pada tab Setelan Keyboard Android, tekan pada opsi Lanjutan.
Opsi-lanjutan
6. Pada tab layar selanjutnya biarkan dalam posisi opsi lanjutkan, lalu anda klik pada icon deteretan menu kiri untuk menampilkan tab history pada bagian kiri bawah seperti pada gambar berikut.
Tombol-Recent
7. Nah, pada bagian ini ketikkan atau tulis dengan kata kunci "Pengaturan" pada tab pencarian Google.
Tulis-pengaturan
8. Akan muncul kata kunci yang anda ketikkan pada kolom pencarian tadi, lalu silahkan anda klik pada icon Pengaturan untuk menuju pada menu Pengaturan sistem Andromax A anda seperti yang tertera pada gambar.
Ikon-pengaturan
9. Pada menu pengaturan gulir kebawah sampai pada opsi Buat cadangan & setel ulang android kemudian tekan opsi tersebut.
Setel-ulang
10. Pada menu buat cadangan dan setel ulang, hidupkan pintasan Mencadangkan dataku dulu, kemudian matikan kembali pintasan tersebut. Saat muncul notifikasi "Berhenti mencadangkan sandi bla-bla-bla", pilih OK kemudian set pada Kembalikan ke setelan pabrik.
Mencadangkan-data
11. Tekan pada Setel ulang telepone dan pilih pada Hapus semua.
Reset-Ponsel
12. Tunggu hingga proses restart dan booting selesai.
Wizard-penyiapan-andromax-a
13. Bila smartphone andromax A sudah dapat hidup kembali, silahkan anda setting seperti semula lagi dan lewati saja pada pilihan Memeriksa jaringan dan lanjutkan sampai finish!.
Bypass-frp-andromax-a-berhasil
14. Tamat.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video Cara Simple melewati ByPass Akun Google Andromax A (A16C3H) Work 100% Tanpa PC dibawah ini:

Demikian tadi artikel tentang cara melewati ByPass akun Google pada Andromax A (A16C3H). Semoga artikel yang saya buat dapat berguna dan bermanfaat buat anda dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat yang sudah mengunjungi blog sederhana ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel