-->

Download File MOD APK + OBB Free Fire Unlimited Diamond Terbaru 2020

Garena Free Fire MOD APK + OBB - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk share sebuah game aksi tembak menembak khusus untuk android. 

Yang mana game Garena Free fire ini merupakan salah satu game terbaik yang paling banyak di mainkan.

Game Free Fire Mod Apk + Obb ini adalah sebuah game game Battle Royal atau tembak-menembak yang populer di kalangan para gamer khususnya di Indonesia.
garena ff mod apk + obb v1.46.0,free fire unlimited diamond terbaru,ff unlimited,ff mod apk versi 1.46,download ff mod apk terbaru,ff mod apkpure,Fitur di dalam game FF tersebut sangat lengkap sekali, dan jenis-jenisnya juga sangat banyak bentuknya. 

Sehingga dengan banyak bentuk tersebut orang berupaya untuk mendapatkannya, misalnya untuk mendapatkan diamond atau berlian game Free Fire.

Berbicara mengenai cheat atau hack, tentu hal ini tidak diperbolehkan sebenarnya. Tapi, bagi kalian yang ingin sekali mencoba dan ingin selalu menang dalam sebuah permainan, tentu ini akan sangat membantu.

Mempunyai perlengkapan yang mumpuni saja juga tidak menjamin bahwa anda akan menang dengan mudah, apa lagi dengan perlengkapan yang apa adanya ya sob. 

Namun di sini anda tidak perlu khawatir, karena dengan Free Fire Mod Apk yang akan saya bagikan, anda pasti akan mendapatkan banyak diamond secara gratis dan dapat memenangkan permainan ini.


Cara Download Garena Free Fire MOD APK + OBB 

Dalam permainan yang telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store ini terdapat dua jenis mata uang digital, mata uang yang satu disebut dengan gold dan mata uang yang satunya disebut dengan diamond.

Bedanya, mata uang Gold bisa kalian kumpulkan melalui sebuah pertandingan, sedangkan Diamond hanya bisa kalian dapatkan dengan membelinya dengan mata uang asli.

Adapun untuk dapat mendapatkan banyak diamond yang agar anda tidak terus terusan menjadi bulan bulanan musuh, silahkan download file Garena Free Fire MOD APK + OBB Unlimited Diamond pada ulasan di bawah ini.

Langkah langkah:

1. Silahkan anda klik saja link Download Garena Free Fire MOD APK + OBB yang sudah saya sediakan berikut ini FF Mod Apk  ►FF Mod OBB

2. Setelah anda mengklik link download diatas, secara otomatis akan terbuka tab baru yang muncul pada browser yang mengarah ke link https://adf.ly. Selanjutnya tap Deny pada pesan yang muncul kemudian tunggu 5 detik lalu klik pada Lewati.
garena ff mod apk + obb v1.46.0,free fire unlimited diamond terbaru,ff unlimited,ff mod apk versi 1.46,download ff mod apk terbaru,ff mod apkpure,
3. Sampai di situ biasanya anda akan mendapatkan sebuah notifikasi yang muncul pada layar android anda di situs Adfly tersebut. Pada android tekan saja menu Back sampai notifikasi tersebut hilang. Lakukan berulang ulang apabila pesan tersebut muncul.
garena ff mod apk + obb v1.46.0,free fire unlimited diamond terbaru,ff unlimited,ff mod apk versi 1.46,download ff mod apk terbaru,ff mod apkpure,
4. Setelah notifikasi pada situs Adfly tersebut hilang maka secara otomatis anda akan di arahkan langsung ke sumber link download tempat file aplikasi Garena Free Fire MOD APK + OBB V1.46 tersebut berada.

5. Silahkan pilih menu download untuk mendownload aplikasi Garena Free Fire MOD APK + OBB tersebut. 

6. Done.

Cara Instal Garena Free Fire MOD APK + OBB 

Setelah semua file di atas sudah anda download selanjutnya mari kita mulai ke langkah langkah cara penginstalan game Garena Free Fire Mod Apk + Obb pada ponsel android.

Adapun untuk langkah langkah cara penginstalan file Garena Free Fire MOD APK + OBB ini sedikit berbeda dengan penginstalan file .apk pada umumnya yang hanya tinggal tap sekali saja maka apk akan terinstal dengan sendirinya kemudian langsung dapat di jalankan.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara melakukan penginstalan pada Garena Free Fire MOD APK + OBB pada ponsel android anda dapat anda simak step by step prosedur instalasinya agar game dapat berjalan dengan baik.

Langkah Langkah:


1. Sebelumnya jika memang anda baru pertama kali ini menginstal sebuah aplikasi non market alias aplikasi dari pihak ketiga, maka sebelum menginstal aplikasi yang masih berupa .apk adalah wajib untuk mengaktifkan atau mencentang menu Unknown sources pada menu Pengaturan/Setelan/Keamanan di ponsel android anda. Dan pilih izinkan install dari sumber yang tidak diketahui.
garena ff mod apk + obb v1.46.0,free fire unlimited diamond terbaru,ff unlimited,ff mod apk versi 1.46,download ff mod apk terbaru,ff mod apkpure,
2. Sebelumnya jika anda sudah menginstal Game Garena Free Fire pada google play store, terlebih dahulu uninstall. 

3. Selanjutnya buka folder hasil download Garena Free Fire MOD APK + OBB tadi lalu instal Apk Mod Garena FF sampai selesai dan jangan dulu anda buka.

4. Selanjutnya ekstraks file OBB yang juga sudah anda download tadi dan tempel file OBB tersebut di Memory Internal Android/OBB dan buat Folder com.dts.freefireth.

5. Done.

Baca juga: Tutorial Terlengkap Cara Main Game Android PUBG Di Laptop Dan PC Dengan Mudah

Cheat adalah merupakan tindakan yang tidak di perbolehkan dalam sebuah permainan atau game. Jadi menggunakan cara ini mempunyai resiko dan jika terdeteksi, maka akun anda akan di banned. 

Untuk itu supaya lebih aman, anda dapat atau bisa menggunakan akun cadangan, jadi akun utama milik anda akan tetap aman jika suatu waktu ingin anda gunakan secara resmi kembali.

Demikian tadi artikel tentang Download File MOD APK + OBB  Free Fire Unlimited Diamond Terbaru 2020 yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel