-->

Bypass FRP Google Account Vivo Z1 Pro 1951 (PD1911F) Tanpa PC - Tested!

Bypass FRP Google Account Vivo Z1 Pro 1951 (PD1911F) Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah ponsel android Vivo Z1 Pro yang mempunyai spesifikasi mumpuni.

Ponsel android Vivo Z1 Pro ini mengusung hardware yang bisa di bilang tinggi, lihat saja pada memory Ram yang terpasang di ponsel Vivo Z1 Pro ini. Dengan Ram sebesar 4/6GB tentu akan terasa lebih cepat dan ringan pada saar mengoperasikan ponsel ini.

Vivo Z1 Pro merupakan ponsel mid-range yang dilengkapi dengan layar Ultra O Screen dengan ukuran 6,53 inci FHD+. Jika banyak smartphone kelas menengah lain menggunakan desain dengan notch, justru Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan punch hole. 
Bypass-FRP-Google-Account-Vivo-Z1-Pro-1951-PD1911F-Tanpa-PC
Berbicara masalah dapur pacunya, Vivo Z1 Pro menggunakan chipset Snapdragon 712 yang menjadi idola para gamer selain Snapdragon 710. Sudah pasti akan lebih nyaman dalam bermain game android menggunakan smartphone Vivo Z1 Pro ini.

Qualcomm Snapdragon 712 AIE ini siap menghadirkan CPU terbaik di kelasnya melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core yang dibangun pada proses 10nm dan menggunakan multi-core canggih yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz.

Sedangkan pada memory internal Vivo Z1 Pro sudah pasti akan membuat kita anda lebih tergiur lagi. Dengan kapasitas memory penyimpanan hingga 128GB, tentu tidak akan takut lagi untuk menyimpan data penting anda.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version Versi 2.58 Gratis Tested 100%

Faktor Utama Ponsel Terkena FRP Google Account

Di sini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan Bypass Akun Google Frp yang terjadi pada smartphone Vivo Z1 Pro yang mana dapat kita lakukan tanpa bantuan PC.

Namun sudah pasti sebagai prosedur untuk dapat membuka kunci akun Google pada layar Vivo Z1 Pro ini wajib menggunakan koneksi internet yang bagus. Anda dapat menggunakan koneksi Wifi Hotspot pada ponsel lainnya untuk konektivitas internetnya.

Kasus Frp ini sering sekali muncul pada saat ponsel android kita sudah terasa lelet performanya. Sehingga si user akan melakukan tindakan mereset ponsel atau hard reset agar ponsel kembali fress.

Namun tak jarang banyak pengguna android khususnya Vivo Z1 Pro ini yang lupa dengan akun google miliknya yang login ke android Vivo Z1 1951 PD1911f ini. 

Atau mungkin juga ingat dengan akun googlenya akan tetapi lupa dengan password akun google gmail tersebut. Nah, masalah itulah yang paling sering saya jumpai saat menghadapi kasus Bypass Frp pada ponsel android.

Rata rata untuk pengguna android itu sendiri sering kali mengabaikan masalah akun google yang masuk ke ponsel android miliknya pada saat pertama kali membeli ponsel.

Rata rata dari semua pengguna android lebih memilih untuk cepat dapat menggunakan ponsel android ketika pertama kali membeli ponsel. Dengan begitu maka si penjual akan segera membuatkan akun google baru.

Di situlah letak kesalahan yang yang sering saya jumpai ketika user meminta tolong untuk dapat melewati notifikasi untuk memasukkan akun google yang sebelumnya sudah pernah login ke ponsel android tersebut.

Cara Bypass Frp Akun Google Vivo Z1 Pro 1951 PD1911F

Cara mengatasi Vivo Z1 Pro 1951 (PD1911F) yang terkena Frp ini tidak lah sulit sama sekali, sehingga bagi yang sedang mengalami kasus Frp akun google tidak lah perlu membawa ponsel Vivo Z1 Pro ini ke tempat service ponsel.

Adapun langkah langkah awa cara Bypass Frp Akun Google Vivo Z1 Pro dapat anda simak pada ulasan yang sudah saya tulis di bawah berikut ini. Silahkan anda dan lihat dengan seksama agar tidak mengalami kegagalan saat praktek Bypass Frp akun google Vivo Z1 Pro. 

Langkah Langkah:

1. Hidupkan ponsel Vivo Z1 Pro anda sampai dengan menu untuk menghubungkan ponsel Vivo Z1 Pro dengan koneksi internet Wifi.

2. Silahkan anda hubungkan saja Vivo Z1 Pro anda dengan koneksi internet Wifi yang sudah anda persiapkan di awal tadi.
Connect-Wifi
3. Jika sudah terhubung ke internet melalui Wifi, selanjutnya anda tap pada Add new network dan ketikkan sembarang huruf pada Network name.
Network-name
4. Selanjutnya anda block semua huruf yang telah anda ketik di menu tersebut. Dan pada menu pesan baru yang muncul di atasnya, silahkan anda pilih pada Web search.
Web-search
5. Kemudian anda akan di bawa masuk ke menu pencarian Google dan pada kolom pencarian Google silahkan anda ketikkan bypass frp 1.0 apk kemudian Enter.
kolom-pencarian-Google
6. Pilih saja alamat situs yang pertama muncul pada halaman Google, seketika itu juga file bypass frp 1.0 apk tersebut akan langsung terdownload secara otomatis. Jika ada pesan baru yang muncul pada layar Vivo Z1 Pro anda, silahkan anda pilih Download.

7. Sementara file Bypass Frp 1.0 apk sedang dalam proses download, selanjutnya masih di menu Browser Google pencarian, ketikkan kembali pada kolom pencarian yaitu Google account manager 8.0. Atau bila tidak ingin repot juga silahkan anda masuk ke link berikut ini ►http://hinafinea.com/bqH

8. Cari link download Google account manager 8.0 yang sudah saya sediakan pada link di atas tadi kemudian unduh dan tunggu hingga proses download selesai.

9. Setelah semua file di atas telah selesai terdownload pada Vivo Z1 Pro 1951 anda selanjutnya instal terlebih dahulu file Google account manager 8.0. Akan muncul pesan keamanan dari Browser, silahkan anda pilih pada menu Setting.
Setting-browser
10. Silahkan anda hidupkan terlebih dahulu menu Allow unknown apps to be instaled agar dapat menginstal aplikasi yang sudah anda download tadi.
Allow-unknown-apps-to-be-instaled
11. Selanjutnya tap menu Back pada ponsel, lalu lanjutkan instalasi Google account manager 8.0 tersebut. Jika file Google account manager 8.0 sudah selesai anda install, lanjutkan dengan menginstal file Frp bypass 1.0 apk yang juga sudah anda download sebelumnya.
Google-account-manage
12. Setelah file Bypass frp 1.0 tadi selesai terinstal, langsung saja anda pilih Open. Pada jendela menu baru yang muncul, tap pada menu strip tiga di sebelah kanan atas dan pilih Browser sign in lalu OK.
Login-Browser
13. Nah, pada menu login akun Google, silahkan anda masukkan akun google gmail yang anda punya berikut password akun googlenya. Tunggu proses masuk akun google gmail anda selesai.
Masuk-google
14. Jika sudah selesai, silahkan anda restart Vivo Z1 Pro anda. Setelah hidup setting ponsel dan ikuti semua wizard penyiapan ponsel dari awal.
restart-Vivo-Z1
15. Done.


Demikian tadi artikel tentang Cara Bypass FRP Google Account Vivo Z1 Pro 1951 (PD1911F) Tanpa PC yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel