-->

√ Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!

Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Sudah hampir sepekan ini saya menggunakan PC dengan OS. Windows 7 Professional Service Pack 1, yang sebelumnya saya downgrade dari Windows 10.

Jujur saya lebih suka menggunakan OS. Windows 7 ini dikarenakan lebih simple dan tidak terlalu ribet bila hendak menginstal aplikasi yang berhubungkan dengan ponsel Android.

Meskipun sebenarnya versi windows yang saya gunakan ini cukup jadul, akan tetapi Windows 7 ini lebih kompatibel dengan aplikasi aplikasi yang penginstalannya membutuhkan driver pendukungnya. 
Berbeda sekali dengan OS. Windows 8 ke atas yang menurut saya terlalu banyk sistem keamanannya sehingga ketika kita hendak menginstal sebuah tool untuk android, maka pada Security Windows 10 akan dianggap sebagai virus.

Maka dari itu saya lebih suka menggunakan OS. Windows 7 terinstal pada PC yang saya gunakan ini. Selain ringan OS. Windows 7 ini lebih familiar menurut pandangan saya.

Baca juga: 4 Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Terbaru & Serial Number Gratis Terbaru

Cara Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600

Tulisan atau Watermark Test Mode Build 7601 ini sebenarnya sudah muncul semenjak 1 mingguan yang lalu, namun sengaja saya biarkan karena tidak terlalu beresiko buat saya.

Tapi dikarenakan saya sendiri mempunyai Blog dan juga Channel Youtube yang semuanya berisi konten tutorial, maka tidak ada salahnya saya jadikan sebuah konten pada masing masing Blog dan Channel Youtube saya.

Meskipun sebenarnya konten dengan tema cara menghilangkan tulisan test mode pada Windows ini sudah agak jadul, menurut saya sebuah konten dengan tema tutorial PC khususnya akan selalu abadi.

Dengan kata lain Blog maupun Channel yang berisi konten konten tutorial seputar PC/Laptop akan selalu dicari oleh orang setiap tahunnya. Bisa dikatakan tidak akan pernah mati meski di telan masa.

Lanjut ke Tutorial Cara Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601 dan 7600 yang ada pada sebelah kanan bawah layar desktop pc anda. Tidak perlu berlama lama lagi, silahkan anda simak cara menghilangkan watermark dengan cara berikut ini.

Langkah Langkah:

1. Klik pada menu Star Windows di pojok kiri bawah layar dan pada kotak pencarian, tuliskan saja CMD lalu Enter
Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!
2. Akan muncul tool CMD di tab menu atasnya lalu klik kanan pada CMD dan pilih Run as administrator.
Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!
3. Kemudian pada CMD anda ketikkan perintah pertama seperti ini bcdedit.exe -set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKS lalu Enter pada Keyboard.
Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!
4. Setelah muncul operation complited, selanjutnya anda ketikkan perintah yang ke dua yaitu bcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF dan tekan Enter.
Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!
5. Setelah tampil Operation complited silahkan anda Restart PC/Laptop anda dan lihat sekarang Watermark Test Mode Windows 7 Build sudah tidak ada lagi pada layar PC/Laptop anda.
Fix Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 Via CMD - Tested!
6. Done.

Baca juga: Download Win 7 All in One 32-64Bit ISO 2019 Gratis Terbaru (Full Activation)

Itulah tadi langkah langkah menghilangkan Tulisan Test Mode Windows 7 Build 7601/7600 yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel