-->

Download Win 7 All in One 32-64Bit ISO 2021 Gratis Terbaru Full Activation

Download Win 7 All in One 32-64Bit ISO 32-64Bit ISO 2021 Gratis Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah sofware yang berbasis Windows yaitu Windows 7 dengan semua versi atau edisi dalam satu paket.

Kelebihan dari Windows 7 All Edition ini adalah kita tidak perlu lagi repot repot mengaktivasinya karena sudah langsung akan aktif sendiri ketika sudah selesai instalasi pada PC atau Laptop yang akan anda gunakan.

Admin sendiri sudah menggunakan Windows 7 All Version Gratis ini lebih dari sekitar 2010 tahun yang lalu dan masih tetap admin gunakan hingga sekarang sebagai bahan fasilitas untuk instalasi ulang pada PC/Laptop user yang admin servis.
Download-Win-7-All-in-One-32-64Bit-ISO-2021-Gratis-Terbaru-Full-Activation
Windows 7 All in One Iso adalah paket Windows 7 yang berisi semua edisi Windows 7 dalam satu file image, sehingga Anda hanya perlu memilih yang cocok pada saat menginstalnya.

Windows 7 Terbaik

Windows 7 adalah merupakan salah satu sistem operasi terbaik setelah Windows XP sp3 dan Windows Vista oleh Microsoft. OS Windwos 7 di hadirkan pada Bulan Juli 2009 tahun lalu dan dalam waktu singkat menjadi OS yang paling banyak digunakan tahun 2010. 

Windows ini sangat populer 10 tahun yang lalu dan sampai hari ini tetap dikagumi dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan admin sendiri masih tetap menggunakan versi Windows 7 ini meskipun Windows 10 sudah di hadirkan.

Selain memiliki dan mendukung banyak fitur, OS Windows 7 ini terasa sangat ringan apabila di bandingkan dengan Windows 10 dan juga Windows 8, 8.1 yang sudah rilis beberapa tahun lalu.

Baca juga: Download File ISO Windows 10 1809 build 17763 Update 10 October 2018 Terbaru

Dari beberapa versi Windows 7 tersebut, kebanyakan pengguna komputer ataupun laptop memilih Windows 7 Ultimate. Karena versi ini dianggap paling lengkap dari versi yang lainnya. 

Dan berikut ini adalah perbedaan & penggunaan masing masing versi Windows 7 :
  • Windows 7 Starter Edition ditujukan untuk netbooks yang rata-rata memiliki specs minimum.
  • Windows 7 Home Basic ditujukan untuk pengguna yang hanya butuh fitur dasar dari Windows 7.
  • Windows 7 Home Premium dan Windows 7 Profesional ditujukan untuk digunakan oleh pengguna personal dengan aktivitas berkomputer yang cukup intens.
  • Windows 7 Enterprise lebih ditujukan untuk perusahaan besar.
  • Windows 7 Ultimate ditujukan untuk pengguna advanced yang antusias dan ingin fitur optimal dari Windows 7.
Download Windows 7 All in One 32-64Bit ISO Gratis 

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki file Win 7 All in One 32-64Bit ISO dapat anda unduh pada link berikut ini secara gratis di bawah ini:

Download Win 7 All in One 32-64Bit ISO 2019 Gratis Terbaru (Full Activation)

Adapun untuk cara instalasi Windows 7 All Version atau All Edition ini sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan cara instalasi Windows pada umumnya.

Anda dapat menggunakan media Bootable seperti USB Flashdisk ataupun Hard disk Eksternal bila anda memilikinya. Yang terpenting untuk media USB Flashdisk memiliki ruang minimal 8GB.

Baca juga: Membuat Bootable Windows XP/7/8/8.1/10 Dengan Flashdisk Menggunakan Rufus

Hal tersebut di karenakan File Windows 7 All In One ini memiliki kapasitas sebesar 4,5GB jadi tidak mungkin sekali untuk anda membuat media bootable Windows 7 All version dengan kapasitas USB Flashdik 4GB.

Lalu bagaimana cara membuat Bootable Win 7 All in One 32-64Bit ISO dengan menggunakan Media USB Flashdisk? Caranya dapat anda lihat pada tayangan video di bawah ini:

Demikian tadi artikel yang sudah admin buat kali ini dan semoga saja dapat bermanfaat terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel