-->

Metode Baru Cara Bypass FRP Akun Google Vivo V5 Dengan Tool Vivo Bypass FRP

Metode Baru Cara Bypass FRP Akun Google Vivo V5 Menggunakan Tool Vivo Bypass FRP Gratis Sekarang ini para teknisi handphone mungkin sudah kenyang dengan permasalahan pada smartphone android, dari masalah hardware seperti mengganti ic emmc dan lanjut ke masalah software dengan Factory Reset Protection (FRP). 

Namun berkat kepiwaian dan kecerdasan otak manusia juga semua masalah pada seputar smartphone khususnya android selalu saja ada solusi untuk menghadapinya.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara melewati akun gmail google atau fitur FRP serta mengatasi lupa pola atau password kata sandi (wipe userdata) pada Vivo V5. 
                                 Cara-Bypass-FRP-Akun-Google-Vivo-V5-Dengan-Tool-Vivo-Bypass
Seperti yang kita ketahui Vivo tipe-tipe terbaru tidak bisa melakukan factory reset atau wipe data melalui hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa password kata sandi atau lupa kode keamanan (lock screen / pattern lock), yang biasanya kita lakukan pada android umumnya.

Factory reset protection (FRP) merupakan fitur baru yang dibuat oleh google pada perangkat android, FRP merupakan peningkatan perlindungan yang diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan. 

FRP lock biasanya ditandai dengan adanya permintaan untuk memasukan password email akun google yg telah disinkronisasi pada perangkat android. Hal tersebut biasanya terjadi setelah melakukan factory reset (kembali ke pengaturan awal).

Baca juga: Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V5 plus (PD1624F) New Work 100%

Cara Melewati Akun Google (FRP) Vivo V5 Dengan Tool Vivo Bypass FRP

Tiba saatnya sekarang kita untuk melangkah ke tahap bagaimana cara mengapus FRP Google Account pada Vivo V5 yang untuk kasus ini admin sendiri menggunakan bantuan sebuah tool khusus untuk Bypass Vivo V5.

Dengan menggunakan Tool Vivo Bypass Frp tersebut, bukan hanya dapat membuat kunci pola layar anda akan menjadi hilang, akan tetapi dapat juga mem-Bypass akun google gmail anda yang semisalnya lupa juga. Jadi akan ada 2 keuntungan yang akan anda dapatkan dengan cara mengikuti langkah langkahnya nanti.

Nah, sebelum kita melangkah ke tahap inti, silahkan anda download persiapkan dahulu bahan bahan yang diperlukan untuk Bypas FRP akun google ataupun me-remove lock pattren pada layar yang kita lupa.

Tool Vivo Bypass Frp memiliki ukuran file yang kecil hanya sekitar 2Mb saja, namun terbukti sangat ampuh kalau hanya sekedar menghilangkan fitur Frp Akun google.

Tanpa perlu berpanjang lebar, silahkan nda download tool Vivo Bypass Frp secara gratis berikut juga langkah langkah cara melewati Frp Akun Google pada Vivo V5 Terbaru.

Baca juga: Tested!! Cara Unlock Bootloader UBL Vivo V5 Terbaru Via PC Work 100%

Bahan Bahan:
  • Kabel Data PC/Laptop
Langkah Langkah:

1. Ekstraks semua file dan instal terlebih dahulu Minimal adb fastboot pad PC/Laptop dilanjutkan dengan menginstal Usb Driver Vivo V5 pada PC/Laptop anda sampai selesai.

2. Ambil Vivo V5 anda dan matikan terlebih dahulu bila masih dalam keadaan hidup.

3. Masuk ke mode Recovery Vivo dengan cara tekan tombol Vol Up dan Power secara bersamaan dan lepas tombol Vol Up bila sudah muncul logo Vivo.

4. Dalam mode Recovery silahkan anda tap pada Advanced options dan pada menu selanjutnya tap pada Reboot with adb
                                             recovery-vivo-v5
5. Selanjutnya tunggu hingga proses Vivo V5 anda restart selesai dan masuk ke mode adb.
verifikasi-akun-google-vivo-v5
6. Setelah semua langkah diatas selesai, ambil kabel data Usb yang sebelumnya sudah anda persiapkan dan langsung saja anda hubungkan Vivo V5 ke port PC/Laptop yang tersedia.

6. Beralih ke PC/Laptop dan buka hasil ekstraks file Tool Vivo Bypass FRP kemudian eksekusi file Vivo frp dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator.
run-as-administrator-tool-bypass-vivo-v5
7. Bila driver Vivo V5 sudah terinstal dengan benar maka anda akan mendapati pesan "daemon started successfully" pada command line.
command-line
8. Tab Command prompt akan close dengan sendirinya tanpa kita klik maka secara otomatis Frp Vivo V5 anda sudah hilang hanya dengan sekali klik saja.

9. Cabut kabel USB dari ponsel dan silahkan buat akun gmaill baru atau anda dapat melewati verifikasi akun gmail tersebut.
lewati-verifikasi-akun-gmail-Vivo-v5
10. Done.

NB: Sampai disitu anda sudah berhasil meleati akun gmail google Vivo V5 dengan menggunakan langkah langkah di atas. 

Untuk selanjutnya bagaimana cara menghilangkan Watermark adb debug port atau apalah itu yang berbahasa china, caranya cukup mudah sekali.

Kita hanya perlu menekan lama pada Watermark tadi hingga muncul notifikasi Close floating windows lalu pilih OKE maka watermark tersebutpun akan hilang.

Baca juga: Tested!! Cara Unlock Bootloader UBL Vivo V5 Terbaru Via PC Work 100%

Demikian tadi artikel yang berisi tentang Metode Baru Cara Bypass FRP Akun Google Vivo V5 Menggunakan Tool Vivo Bypass FRP Gratis. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel