-->

Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav Terbaru Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav Terbaru Dengan Mudah - Smadav adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini memiliki versi gratis dan berbayar setelah sebelumnya sempat berupa perangkat lunak derma.

Nama Smadav di ambil dari singkatan nama sekolah pembuatnya, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sedangkan AV merupakan singkatan dari antivirus. 

Smadav dibuat oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai siswa kelas XI SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berkat perkenalannya dengan Visual Basic di laboratorium komputer sekolahnya. 
Pengembangan Smadav sempat tertunda hingga tahun 2008 saat ia mulai kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Dalam perkembangannya, Smadav dikembangkan bersama-sama dengan para sukarelawan secara daring. 

Logo Smadav merupakan simbol objek mustahil berwarna hijau yang melambangkan kesederhanaan dan kedamaian. Antivirus asli buatan Indonesia ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi Laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini merupakan Antivirus Lokal yang terbaik.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. 

Berbeda dengan Smadav, Program ini merupakan tipe antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini aplikasi ini berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. 

Baca juga: Download Anti Virus Smadav Terbaru 2019 Full Keygen|Serial Number Smadav Terbaru

Smadav Terbaru 2019 Menjadi Hitam

Sebagai pengguna aktif PC anda pasti tidak heran dengan anti virus yang namanya Smadav in, dan mungkin juga sekarang sedang menggunakannya sebagai anti virus ringan.

Perlu anda ketahui bahwa Anti virus Smadav akan berubah tampilannya menjadi hitam apabila sebelumnya anti virus Smadav tersebut pernah di aktivasi dengan serial number yang menggunakan Keygen Smadav.

Hal tersebut baru baru ini juga terjadi pada anti virus Smadav yang terinstal pada PC yang admin gunakan. Yang memang sebelumnya admin menggunakan registrasi Smadav dengan bantuan Keygen Smadav.

Secara tiba tiba ketika pada suatu saat Smadav melakukan update otomatis, langsung saja tampilan Smadav yang admin gunakan berubah warnanya menjadi hitam.

Dan itu terjadi setiap kali admin meregistrasikan Smadav tersebut dengan menggunakan Keygen Smadav. Jadi sudah dapat dipastikan kalau Anti virus Smadav akan terkena Blacklist apa bila kita mengaktivasi tanpa serial number yang valid.

Baca juga: Cara Aktivasi Smadav Free Menjadi Pro Secara Paten Versi Terbaru

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru 

Namun setelah admin teliti secara seksama akibat anti virus Smadav terkena Blacklist setiap kali melakukan update adalah dikarenakan penginstalan Windows pada PC admin bukan pada Drive utama yaitu Drive C:\. melainkan di Drive lain selain C.

Jadi meskipun setiap kali melakukan perbaikan pada Smadav terbaru ini dari terkena Blacklist, kemudian meng-Crack Smadav, akan terus terjadi perubahan kembali menjadi hitam pada tampilan Smadav tersebut pada saat PC di Restart.

Maka dari itu untuk antisipasi agar Smadav anda tidak lagi mengalami atau terkena Blacklist hendaknya penginstalan Windows anda harus pada Drive utama (C) sistem.

Nah, jika hal tersebut sudah anda pastikan dengan benar sudah pasti anti Virus Smadav anda tidak akan lagi terkena Blacklist meskipun pada saat registrasi menggunakan Keygen Smadav sekalipun.

Saat anda melihat perubahan pada anti virus Smadav anda menjadi hitam, tenang saja jangan panik... Lanjut ke bagaimana cara memperbaiki tampilan Smadav yang berubah menjadi Hitam atau telah terkena Blacklist caranya adalah sebagai berikut di bawah ini.

Langkah Langkah:

1. Tutup dulu Smadav di Desktop PC/Laptop anda apabila sedang terbuka.

2. Matikan Proteksi Smadav di bagian Background Process / System Tray Icon.
Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav 12.8.1 2019 Terbaru Dengan Mudah
3. Buka Run dan ketikkan "Regedit" (caranya tekan tombol Windows + R ,atau cari di kotak pencarian. 
Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav 12.8.1 2019 Terbaru Dengan Mudah
4. Buka HKEY_CURRENT_USERS/SOFTWARE/MICROSOFT/NOTEPAD
Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav 12.8.1 2019 Terbaru Dengan Mudah
5.Hapus file yang bertuliskan IfPitchAndFamily, IfPitch?ndFamily, IfPitch?ndFamily3. (Pokoknya yang ada tulisan IfPitchAndFamily...)
Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav 12.8.1 2019 Terbaru Dengan Mudah
6. Keluar dari Registry Editor.

7. Jalankan Smadav seperti biasa.

Baca juga: 2 Cara Ampuh Melindungi Flashdisk Dari Virus Shortcut Tanpa Ribet

Untuk lebih jelasnya dalam melakukan tutorial Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav 12.8.1 2019 Terbaru Dengan Mudah pada langkah langkah di atas dapat anda lihat juga dalam tayangan video berikut:

Demikian tadi artikel yang dapat admin tulis di sini dan semoga bermanfaat buat anda semua. Terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

0 Response to "Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav Terbaru Dengan Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel