-->

Cara Terbaru Root Asus Zenfone 5 ZE620KL Tested Via PC Paling Mudah

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 5 ZE620KL Tested Via PC ini sebelumnya pernah admin coba dan terbukti berhasil tanpa ada kendala sama sekali. Jadi untuk anda yang sedang ingin mengoprek android Asus Zenfone 5 ZE620KL silahkan simak caranya dengan seksama.

Meskipun bukan hanya dengan tutorial cara root Asus Zenfone 5 ZE620KL yang akan admin bagikan disini saja, maksudnya ada tutorial lain selain yang akan saya posting.

Akan tetapi menurut saya hanya tutorial inilah cara root asus zenfone 5 ZE620KL yang paling mudah dan tidak ribet sama sekali. 

Selain cara root asus zenfone 5 ZE620KL ini juga lebih aman dibandingkan dengan cara root asus zenfone 5 tanpa menggunakan PC.
                       Cara-Terbaru-Root-Asus-Zenfone-5-ZE620KL-Tested-Via-PC
Intinya hanya dengan sekali klik maka smartphone Asus zenfone 5 ZE620KL tersebut akan dapat ter root dengan mudah tanpa harus repot sama sekali. 

Bila pun tidak berhasil, ponsel android Asus zenfone 5 (2018) anda juga tidak akan mengalami bootloop. Sehingga anda masih dapat mencoba cara lain selain artikel ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL

Layar ASUS ZenFone 5 (2018) sebesar 6,2 inci Full HD + IPS, dengan rasio layar:bodi sebesar 90%. Meskipun layar ASUS ZenFone 5 (2018) ini sangat besar, namun ukuran HP ini tetap sebesar 5,5 inci. 

Anda akan tetap merasa nyaman saat menggenggam handphone baru ini. Dari segi berat, handphone Asus Zenfone 5 cukup ringan di tangan.

ASUS ZenFone 5 (2018) telah hadir di negara tetangga seperti Malaysia, namun hingga saat ini belum muncul di Indonesia. 

Menurut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, Indonesia adalah segmen pasar yang penting bagi mereka sehingga ASUS ZenFone 5 (2018) bisa dipastikan masuk ke Indonesia. 

Namun, ia menolak mengumumkan tanggal peluncuran HP baru tersebut. Katanya sih, ASUS ZenFone 5 (2018) akan hadir di Indonesia pada akhir kuartal kedua, alias akhir Juni 2018. 

Baca juga: Cara Flashing Asus Zenfone 3 Max X008D (ZC520TL) Via SP-Flashtool

Fungsi Root Pada Ponsel Android

Root pada sebuah ponsel android memiliki banyak sekali keuntungan yakni diantaranya adalah, dapat menghack beberapa aplikasi seperti game dan lain lain yang berbayar. 

Selain itu apabila ponsel android anda terkena virus yang paling bandel sekalian, maka bila ponsel dalam kondisi ter-root maka hal tersebut tidakalah menjadi soal untuk menghapus virus bandel tersebut.

Banyak juga para pengguna ponsel android yang dengan melakukan root pada ponselnya hanya untuk sekedar merubah tampilan OS. Androidnya dengan interface android lain selain ponsel yang dimilikinya.

Nah, berdasarkan apa yang sudah saya tulis diatas, mungkin ada beberapa pembaca yang juga ingin berpindah dari stock rom asus zenfone 5 ke custom rom lain seperti rom samsung ataupun xiaomi dan lain lain.

Hanya dengan cara rooting pada smartphone androidlah, semua masalah diatas dapat diberlakukan dengan mudah. 

Kemudian bagaimanakah cara root asus zenfone 5 ZE620KL via PC ini? Silahkan anda terlebih dahulu download semua bahan bahannya dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • Driver Asus Zenfone 5 ZE620KL ►Download
  • Driver Adb fastboot bila diperlukan ►Download
  • Download ZenFoneRootKit _20150528. Zip ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstraks semua file dan install terlebih dahulu driver untuk Asus zenfone 5 ZE620KL sampai selesai dilanjutkan dengan menginstal driver Adb fastboot bila belum terinstal diPC anda.

2. Kemudian pada ponsel masuk ke pengaturan dan hidupkan mode Usb Debugging. Setelah itu hubungkan android Asus Zenfone 5 ZE620KL dalam keadaan hidup menggunakan kabel usb Data ke port PC/Laptop.

3. Pada PC/Laptop buka folder ZenFoneRootKit _20150528 yang telah anda ekstraks tadi lalu eksekusi Root.bat dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminstrator.

4. Akan muncul kotak CMD pada layar PC/Laptop dan silahkan tekan tombol apa saja untuk memulai proses seperti yang dianjurkan pada CMD.
root asus ze620kl,asus ze620kl,asus zenfone 5 one click root,tutorial cara root asus,asus zenfone 5,zenfone 5,cara root
5. Jika driver Asus zenfone 5 sudah terinstal dengan sempurna maka Asus zenfone 5 anda akan segera restart dan masuk ke mode recovery.
root asus ze620kl,asus ze620kl,asus zenfone 5 one click root,tutorial cara root asus,asus zenfone 5,zenfone 5,cara root
6. Tunggu hingga proses rooting selesai pada Asus zenfone 5 ZE620KL milik anda. Jika sudah ponsel akan restart dengan sendirinya, sampai disitu silahkan anda cabut ponsel dari PC/Laptop.
root asus ze620kl,asus ze620kl,asus zenfone 5 one click root,tutorial cara root asus,asus zenfone 5,zenfone 5,cara root
7. Selesai.

Baca juga: Tutorial Terbaru Cara Flashing Asus Zenfone 3 Max X00DD (ZC553KL) Ram 3GB Lengkap dengan Gambar

Sekarang coba anda lihat pada Asus zenfone 5 ZE620KL apakah sudah ada apliaksi SuperSU pada layar, jika iya saya ucapkan selamat atas keberhasilan anda melakukan Root pada Asus senfone 5 ZE620KL.

Demikian tadi artikel tentang Cara Terbaru Root Asus Zenfone 5 ZE620KL Tested Via PC Paling Mudah yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda semua.

0 Response to "Cara Terbaru Root Asus Zenfone 5 ZE620KL Tested Via PC Paling Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel