-->

Fix! Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y65 (1719) Via Flashing Dengan Mudah

Fix! Cara Bypass FRP Akun Google Vivo Y65 (1719) Via Flashing Dengan Mudah - Seperti yang sudah sudah bila ponsel android kita sudah dirasakan mulai rewel atau lelet, hal umum yang biasa orang lakukan adalah Factory reset.

Dengan cara melakukan factory reset maka ponsel yang sudah rewel terebut akan segera pulih dan dapat digunakan secara normal kembali. 

Namun ponsel android sekarang ini berbeda sekali dengan ponsel android yang diproduksi 3 tahun lalu.
                                  Cara-Bypass-FRP-Akun-Google-Vivo-Y65-vivo-1719-Via-flash
Smartphone android dengan sistem android 6.0 keatas sudah terproteksi dengan yang namanya FRP akun google

Yaitu apa bila kita melakukan factory reset bahkan flashing pada ponsel android tersebut maka seteleh ponsel hidup, kita akan berhadapan dengan fitur FRP tersebut.

Yang mana kita harus memasukkan atau login dengan menggunakan akun google gmail yang sebelumnya pernah login ke ponsel yang terdapat fitur FRP tersebut. 

Dan perbedaan lainnya setelah ponsel berhasil kita reset, prosedur untuk dapat memulai wizard awal harus terkoneksi dengan internet untuk login kembali.

Kalau untuk android dengan versi 5.1.1 setelah ponsel kita lakukan factory reset hal itu tidaklah perlu kita butuhkan (Koneksi internet) karena dengan hanya mode offline ponsel akan tetap dapat kita gunakan setelah terreset ataupun setelah kita flashing.

Maka tidak heran banyak sekali pengguna ponsel jaman sekarang yang acap kali melakukan factory reset pada ponselnya dengan sengaja agar ponsel dapat kembali lancar seperti baru. 

Baca juga: Cara Flash Vivo V7 (1718) Terbaru Tested 100% Dengan Mudah Menggunakan Qfill Lengkap Dengan Gambar

Namun sebelumnya mereka tidak tahu menahu sekali bahwa ponsel android tersebut sudah terpasang dengan operasi sistem android 6.0 keatas, dan tak ayal ponsel pun dihadapkan dengan fitur FRP.

Bypass FRP Akun Google Vivo Y65 

Dan pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana caranya melewati FRP akun google pada smartphone android Vivo Y65 1719

Adapun tool untuk mem-Bypass FRP pada Vivo Y65 ini kita akan menggunakan yang namanya tool RBSoft dengan versi V.1.6.

Sebelum kita melangkah ke tahap cara bypass FRP akun google Vivo Y65 tersebut hal yang lebih dulu anda lakukan adalah mempersiapkan bahan bahan yang wajib anda download melalui llink dibawah ini.

Baca artikel berikut ini Trik Cara Melewati Adf.ly Tanpa Allow Di Android Dan PC 2021 sebelum download agar lebih paham dan mudah.

Bahan Bahan:
  • Driver Qualcomm untuk Vivo Y65 1719 ►Download
  • Download Tool RBsoft V. 1.6 ►Download
  • File Remove FRP+Lock Pattren Vivo Y65 1719 ►Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua file hasil download tadi menggunakan Winrar atau Winzip.

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcommnya sampai selesai.

3. Matikan dulu anti virus anda lalu buka dan install tool RBsoft V. 1.6 crack tadi dengan cara klik kanan pada mouse kemudian pilih Run as adminstrator dan masukkan password untuk instalasi yang berada didalam file tersebut.  

4. Login ke RBsoft menggunakan username dan password sesuai dengan yang ada didalam file RBsoft tadi.
Login-RBSoft-Vivo-Y65
5. Matikan smartphone Vivo  Y65 kemudian tekan tombol Volume - dan 
Volume + secara bersamaan dan hubungkan ke Port PC/Laptop menggunakan kabel data usb Vivo Y65 .

6. Pastikan pada Device manager PC/Laptop anda terdeteksi driver baru pada Port Qualcomm 9008.
Device-manager
7. Pada tool RBsoft pilih pada tab Qualcomm lalu centang Manual Loader dan Browse ke file .mbn Vivo Y65 yang tadi anda download diatas kemudian klik Format userdata.
Format-user-data-vivo-y65
8. Tunggu hingga proses pemasukan file .mbn selesai.

9. Cabut ponsel jika sudah restart otomatis.

10. Done!

Baca juga: Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V5 plus (PD1624F) New Work 100%

Sampai disini ponsel anda sudah siap untuk digunakan kembali seperti biasanya. Silahkan anda setting tanggal dan bahasa sesuai dengan yang anda tempati sekarang ini. 

Jangan lupa untuk membuat akun google gmail baru yang mudah untuk anda ingat. Bila perlu hafalkan atau simpan ke note yang anda punya untuk berjaga jaga bila suatu hari nanti anda mengalami hal yang serupa.

Demikian tadi artikel tentang Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah. Semoga apa yang sudah admin tulis disini dapat bermanfaat buat anda, dan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel