-->

Tutorial Cara Flash iPhone 5 Via iTunes Terbaru Secara Online Dengan Mudah Di Jamin Work!!

Tutorial Cara Flash iPhone 5 Via iTunes Terbaru Secara Online Dengan Mudah Di Jamin Work!! - Iphone 5 ini merupakan Produk baru dari perushaan Apple, produk-produk baru dari apple ini selalu menjadi penantian para penggemar atau develover smartphone dengan platfrom IOS. 

Bahkan banyak pengguna loyal mengira-ngira, akan ada perubahan apa yang dilakukan oleh Apple untuk iPhone terbarunya.

Iphone terbaru ini memiliki perubahan dari software dan juga hardwarenya, seperti pada dimensi iphone 5 ini sudah 123.8 x 58.6 x 7.66 mm, 112 grams; 8 pin connector. Iphone ini lebih ringan dari iphone sebelumnya dan juga spesifikasi dari iphone 5 ini lebih gahar dan juga smoth pokoknya mantap dah, hehe..

                       Iphone 5
Flashing pada iPhone ini bisa mengatasi iPhone yang lupa passwoard, lupa kata sandi icould-nya, sering restart sendiri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya masalah yang sering muncul itu pada lupa kata sandi iCould-nya karna membeli iPhone bekas, atau emang lupa kata sandi icould-nya. 

Baca juga: Bagaimana Memperbaiki iPhone,iPad,iPod Touch Yang Stuck di Logo iTunes

Nah untuk kalian jangan panik karna disini saya akan membagikan tutorial lengkap cara flashing iphone 5 secara offline. Mari kita simak tutorialnya dibawah ini.
Bahan Bahan:

Langkah Langkah:

1. Setelah selesai download Itunes dan IOS yang sesuai dengan iPhone anda, Install iTunes pada Laptop atau PC anda.

2. Taruh IOS hasil download di tempat yang mudah anda ingat.

3. Konek iPhone 5 sobat ke laptop.

4. Tunggu hingga iTunes mendeteksi ponsel anda.

5. Klik tombol perangkat di sebelah kiri tombol iTunes di sudut kanan atas.

6. Tekan tombol SHIFT dikomputer lalu klik restore arahkan fimware dimana anda letakkan firmware yang di download tadi, setelah ketemu file .ipsw klik oke.
Itunes
7. Tunggu proses sampai selesai.

Review iPhone 5


Keunikan pada spesifikasi iPhone 5 besutan Apple ini terletak pada ketangguhan fisiknya yang tahan dari berbagai benturan. Uji coba pada smartphone ini untuk dijatuhkan dari ketinggian 7 kaki atau sekitar 2 meter hanya menghasilkan lecet sedikit pada perangkat ini. 

Sebagai pembanding dapat anda coba menjatuhkan perangkat smartphone lain dari ketinggian serupa , maka hasil yang terjadi adalah smartphone tersebut bisa hancur atau terbelah menjadi dua. 

Baca juga: Tutorial Cara Flash iPhone 6, 6S, 6S+ Dan iPhone 6 Plus Terbaru Menggunakan iTunes 2018 Work 100%

iPhone 5 memiliki dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dengan bentuk fisik persegi panjang. Smartphone yang tipis ini memiliki berat hanya 112 gram sehingga cukup ringan dan mudah dimasukkan kedalam kantong. 

SIM Card pada Iphone 5 ini menggunakan Nano-Sim yang ukurannya jauh lebih kecil dari pada sim card normal. Pada tipe layarnya sendiri dibekali dengan LED Backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna. 

Kualitas dan kejernihan gambar yang dihasilkan layar smartphone berukuran 4 inci dengan tingkat kedalaman warna 326 ppi pixel density ini sangat tinggi. 

Anda dapat mengetesnya dengan melihat tampilan menu dan aplikasinya maka akan terlihat jernih dan tajam. Spesifikasi IPhone 5 juga dilengkapi fitur multitouch sehingga dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar. Untuk perlindungan layar dari goresan ada fitur Corning Gorilla Glass, oleophobic coating  pada layarnya.

Disamping dengan desain fisik yang kokoh, spesifikasi IPhone 5 ini tentu kurang jika tidak dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni. Dimulai dari prosesor Dual Core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) yang cepat dalam mengakses berbagai aplikasi pada Iphone 5. 

Chipset yang digunakan sebagai otak adalah Apple 6. Sedangkan Graphic Proceesing Unit pada smartphone IPhone 5 ini berkualitas tinggi yaitu PowerVR SGX 543MP3 (Triple Core Graphics), anda akan merasakan sensasi berbeda ketika memainkan HD Gaming pada smartphone ini. 

Kualitas tampilan dan GPU tinggi akan menjamin kecepatan dan kenyamanan anda dalam memainkan HD Gaming tanpa terjadi lag. RAM 1 GB DDR 2 yang dipasang pada spesifikasi IPhone 5 juga dapat lancar untuk digunakan dalam proses multitasking. Sedangkan pada sistem operasi nya sendiri menggunakan iOS 6 yang upgradable menuju iOS 7.1.2 yang dapat diupgrade kembali menjadi iOS 8.

Itulah sedikit ulasan dan review yang ada pada smartphone iPhone 5 yang sempat buming pada tahun 2017 dan menjasi idola kala itu. Untuk ponsel android yang menjadi pesaing kala itu yakni Samsung galaxy S4 yang merupakan smarphone android buatan negeri Ginseng.

Sekian Tutorial Cara Flashing iPhone 5 (Offline) dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Bila ada yang kurang atau link mati anda bisa berkomentar dibawah. Terimakasih telah berkunjung diblog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel