-->

Tutorial Cara Aktivasi Windows Movie Maker Terbaru 2022 Full Version

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software multimedia yang sudah tidak asing lagi dan juga sangat mudah digunakan. Software ini bernama Windows Movie Maker asli bawaan dari Windows Xp.

Entah kenapa Microsoft tidak menyertakan Windows Movie Maker ini pada Windows 7 yang saya gunakan sehari hari ini. Tapi yang jelas Microsoft punya alasan tersendiri untuk meniadakan software yang satu ini.
                   
Akan tetapi kita masih dapat menggunakan Windows Movie Maker pada Windows 7 dengan cara download dan instalasi secara manual. 

Anda dapat mendownload software Movie Maker pada blog ini yang sudah saya kasih cracknya juga agar anda tidak bersusah payah untuk Registrasi.

Mungkin bagi yang pernah mengalami Windows Movie Makernya yang setelah terinstal kemudian dibuka, langsung dihadapkan dengan form registrasi, akan merasa kesulitan seperti saya awalnya. 
Cara-Aktivasi-Windows-Movie-Maker
Software Movie Maker adalah software editing yang juga banyak digunakan oleh para Youtuber. Jadi tidak heran masih banyak yang membutuhkan sebagai bahan untuk editing video yang akan diupload ke situs Youtube.

Baca juga: Download VideoPad Video Editor Versi 5 Dan Cara Aktivasinya Full Version Terbaru

Dan sudah terbukti bahwa Windows Movie Maker ini merupakan software editing video yang sangat mudah digunakan serta dapat menyimpan file video dengan kualitas yang full HD.

Aktivasi Windows Movie Maker

Sekarang mari kita mulai bagaimana cara mengcrack Windows Movie Maker Versi 16.4 agar dapat kita gunakan dengan sempurna tanpa harus memasukkan serial key Windows Movie Maker.

Selain dapat digunakan pada Windows 7, Windows Movie Maker juga support dengan Operasi Sistem lainnya seperti Windows 8,8.1 dan juga Windows 10.

Silahkan anda download dulu software multimedia Windows Movie Maker disini ►Download Movie maker

1. Ekstrak dahulu file hasil download tadi menggunakan aplikasi Winrar, dikarenakan software tersebut sudah saya compress dengan format Rar agar lebih kecil ukuran filenya.

2. Ekstrak juga MovieMaker.exe yang ada didalam file MovieMaker.rar untuk kita pastekan nanti sebagai pengganti file exe Windows Movie Maker 2016.

3. Instal sampai selesai Windows Movie Makernya dan jangan dulu dibuka bila perlu.

4. Copy file MovieMaker.exe dan pastekan ke dalam direktori C:\Program Files\Windows Live\Photo Gallery.

5. Akan ada notifikasi ->Copy anda Replace,->Don't Copy,->Copy, but keep both files. Pilih saja opsi yang pertama untuk kita timpa file exe Windows Movie Maker yang asli.
Copy-and-replace
6. Buat shorcut Windows Movie Makernya dan taruh didesktop, atau lebih mudahnya dengan cara klik kanan pada mouse, pilih Send to dan pilih lagi Desktop (create shortcut).
Send-to-desktop
7. Jangan lupa hapus shortcut dari file Windows Movie Maker defaultnya yang berada didesktop PC atau laptop anda.

8. Silahkan anda buka Windows Movie Maker melalui shorcut yang kita buat tadi maka kita tidak akan dihadapkan lagi dengan form registrasi Windows Movie Maker (Trial Version).
Tampilan-Windows-Movie-Maker
9. Selesai.

Baca juga: Download 5 Software Gratis Pemutar Video Terbaik Untuk Android dan PC

Untuk tutorial yang lebih lengkap dan mudah untuk dipahami, tonton video tutorialnya cara melewati aktivasi Windows Movie Maker 2016 dibawah ini:

Windows Movie Maker 2016

Bayak kelebihan yang ada pada Windows Movie Maker 2016 ini. Salah satu fitur dari software editing yang saya sukai adalah terdapatnya format video yang dapat disesuaikan dengan handphone Android (MP4).

Selain video dengan format MP4, Windows Movie Maker juga dapat membuat file video dengan format MPEG serta DVD dan yang lainnya. Tinggal sesuaikan dengan keinginan kita dalam pembuatan file dengan format yang diinginkan.

Selain itu Windows Movie Maker juga sangat ringan meskipun mempunyai banyak fitur. 

Terdapatnya efek animasi transisi akan membuat video yang kita buat menjadi lebih hidup dengan menyelipkan efek animasi transisi tersebut. Ada juga Visual Effect yang dapat kita manfaatkan sesuai dengan momentum file video anda.

Itulah tadi artikel tentang Cara Mudah Melewati Aktivasi Windows Movie Maker 2016 yang sudah anda simak kali ini. Jangan lupa baca artikel saya yang lain di Blog ini sebagai bahan acuan bila diperlukan suatu saat.

Baca juga: Windows Movie Maker Terbaru Full Version Tanpa WaterMark

Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang kesulitan dan mencari cari bagaimana cara mengcrack software Windows Movie Maker ini. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel