-->

Panduan Cara Hack Password Wifi Menggunakan Dummper Dan JumpStar di PC/Laptop

Panduan Cara Hack Password Wifi Menggunakan Dummper Dan JumpStar di PC/Laptop-Sebelum ketahap cara ngehack password wifi menggunakan aplikasi Dummper dan Jumpstar, sebaiknya anda pikir pikir dulu bahwa hack adalah istilah yang kurang baik meskipun dapat dilakukan untuk kebaikan juga.

Istilah hack wifi ini artinya sama saja 100% dengan yang namanya membobol password wifi. Entah itu milik tetangga ataupun milik orang lain yang bukan tetangga, tetap saja yang namanya hack password wifi ini artinya membobol password atau sama saja dengan meretas wifi.

Dengan penjelasan diatas, kita pasti sudah tahu kan maksud yang saya tulis tersebut. Jadi apapun itu, gunakan kepandaian kita untuk hal yang berguna buat orang lain. 
Panduan Cara Hack Password Wifi Tetangga Menggunakan Dummper Dan JumpStar di PC/Laptop
Seperti contohnya membantu tetangga yang mempunyai jaringan speedy yang ingin mengganti password sebelumnya, namun lupa dengan password yang sebelumnya digunakan. 

Dengan begitu anda dapat meringankan beban tetangga tersebut dengan mengikuti tutorial ini. Yang penting ingat, jangan digunakan untuk merugikan orang lain. 

Saya sendiri kalau tahu internet speedy saya ada yang numpang tanpa ijin rasanya agak gela(mangkel). Apalagi kalau tahu bahwa sandi wifinya dibobol, lebih mangkel lagi.

Cara Bobol Password Wifi Menggunakan Dummper dan JumpStar

Sekarang mari kita mulai bagaimana cara membobol password wifi speedi menggunakan aplikasi Dummper dan jumpStar dengan PC/laptop kita. Sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa aplikasi Dummper dan JumpStar hanya bisa digunakan pada PC atau laptop.

Baca juga: Cara Koneksi Internet ke Komputer/Laptop Lain

Apa saja yang dibutuhkan untuk membobol wifi menggunakan Dummper dan JumpStar agar dapat berjalan pada PC/laptop kita agar b erhasil? Anda dapat mendownload bahan bahannya di bawah ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop
  • Dummper dan Jumpstar Download disini>Download<
  • Sudah terinstal Microsoft NET Framework 4.5>Download<
  • Dalam cakupan area wifi network
Langkah Langkah:

1. Download dahulu aplikasi Dummper dan JumpStar diatas tadi.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi Winrar karena file yang didownload ada dalam satu paket yang berekstensi Rar. 

3. Instal NET Framework 4.5 bila belum terpasang agar pemasangan aplikasi Dummper dan JumpStar tidak mengalami error. 

4. Bila sudah terpasang sebelumnya, lanjutkan saja instalasi JumpStar. Instal hanya JumpStar saja, karena Dummper itu bersifat portable jadi tidak perlu instalasi

5. Jalankan Dummper dan klik Redes.
Jalankan Dummper
6. Lanjut dengan klik Scan untuk mengetahui wifi mana yang tercakup di area anda.
scan
7. Bila sudah terdeteksi wifi mana yang sudah tersedia dalam jangkauan anda, segera klik pada Tab Wps kemudian centang pada Todas las redes dan klik pada Iniciar JumpStar untuk membuka aplikasi JumpStar.
aplikasi JumpStar
8. Klik Scan bila nama wifi tidak dapat tampil lagi. Karena wifi yang kita scan itulah yang harus muncul agar dapat kita jadikan target.

9. Setelah itu akan terbuka tab baru yang berarti aplikasi JumpStar sedang dalam proses pencarian password wifi yang kita inginkan tadi.
preoses hacking password wifi
10. Tunggu hingga pelacakan sandi wifi tetangga anda tertangkap dengan baik oleh JumpStar. 
selesai
11. Tutup aplikasi tersebut dengan klik pada Finish apabila sudah berhasil login pada wifi yang kita hack tadi. Selanjutnya silahkan anda berinternet ria. 

12. Selesai!

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Mengetahui IP Kamera CCTV Orang Lain (Hack) Menggunakan Hp Android Tanpa Diketahui

Demikian tadi artikel tentang bagaimana cara membobol password wifi internet dengan mudah menggunakan aplikasi Dummper dan JumpStar pada PC/laptop kita. 

Saya tidak menjamin keberhasilanya mencapai 100% untuk membobol sandi wifi tersebut. Kadang ada yang berhasil, kadang ada juga yang tidak berhasil. Ada yang bilang aplikasi ini hanya dapat berjalan pada Windows 10, namun nyatanya saya berhasil pada Windows 7 milik teman saya yang sudah saya uji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel