-->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Cashtree diHp android

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Cashtree diHp android-Assalamu'Alaikum Wr. Wb. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang mungkin sudah banyak terdapat bertebaran didunia maya. 

Tapi tidak ada salahnya donk saya membagikan trik ini juga, dan pastinya belum banyak juga yang mengetahui Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Cashtree diHp Android

Orang susah seperti saya ini pasti gelisah pada saat kuota internet yang saya pakai hampir habis.Gimana tidak gelisah, untuk mengelola blog saja saya masih menggunakan modem berbeda dengan master master blogger yang sudah pasti dapat tunjangan dari Google Adsense. 
Cashtree
Kuota internet yang saya pakai pun kadang kadang bergantian dengan Handphone android yang tiap hari saya gunakan. Sudah tahu sendiri zaman sekarang kalau tidak ada android rasanya hambar, tidak ada juga kesibukan tangan saat lagi bete atau sendirian dirumah. 

Namun alhamdulillah Sejak saya mengetahui ada Aplikasi Cashtree dari Google Play yang dapat memberikan pulsa gratis, akhirnya berkuranglah sedikit beban saya. 

Saya mengetahui Aplikasi Cashtree ini bukan dari dunia maya maupun Blog blog yang setiap hari saya kunjungi, melainkan malah dari istri saya sendiri. Buat yang belum tahu juga, disini akan saya ceritakan sedikit info tentang Cashtree dan bagaimana cara cepat mendapatkan pulsa dari Cashtree. 

Silahkan download dulu Castree disini= > http://invite.cashtree.id/36a2574.

Aplikasi Cashtree

Cashtree adalah software yang sangat populer di negara korea selatan dan hingga kini Cashtree mampu  menduduki jajaran teratas diantara semua aplikasi yang memberikan pulsa gratis indonesia. 

Cash tree sudah mendukung seluruh operator seluler indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir, mau pakai im3, telkomsel, xl, smartfren, maupun axis sekalipun mampu menerima pulsa gratis dari software ini. 

Aplikasi ini secara resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2015 lalu. Tapi meski usianya baru seumur jagung, jumlah penggunanya sudah cukup besar. 

Pada akhir tahun lalu saja, jumlah pengguna Cashtree sudah lebih dari 300.000 orang, wajar jika aplikasi ini masuk jajaran Top Free kategori Lifestyle di Google Play Store. 

Saat ini dalam satu hari saja, ada sekitar 20.000 lebih pengguna baru bergabung di Cashtree. Hingga Mei 2017, pengguna Cashtree sudah melesat menjadi lebih dari 5 juta orang. Ini merupakan angka yang sangat fantastis. Hebatnya lagi, mayoritas pengunduh adalah pengguna Cashtree aktif. 

Meskipun banyak aplikasi sejenis, Cashtree masih menjadi aplikasi pulsa gratis terbaik. Cashtree diluncurkan oleh PT Value in Technology Indonesia yang sudah berpengalaman di bidang mobile apps. 

Aplikasi yang memberikan pulsa cuma-cuma ini diadopsi dari aplikasi sejenis yang sukses beroperasi di Korea Selatan.

Baca juga: Bagaimana Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari AdF.ly                                                 
Geser Layar Dapat Rp 20
                                              Lock screen cashtree
Sistem kerja yang ditawarkan Cashtree ini sangat mudah bila anda ingin mendapatkan pulsa dari cashtree. Diantaranya mengaktifkan lockscreen Cashtree pada Hp android kita bila anda sudah menginstal aplikasi ini. 

Setiap kali muncul layar terkunci, maka akan muncul iklan sponsor dari CashTree. Dan kita akan mendapatkan cash Rp. 20,- atau Rp. 30,- hanya dengan menggeser dan membuka layar tersebut. 

Tanpa melihat iklan itupun kita akan tetap mendapatkan cash tambahan +Rp. 20 dengan cara menggeser layar ke arah kanan. Enaknya lagi cash tambahan ini akan berulang ulang dan aktif hanya dalam beberapa detik saja, sehingga tanpa disadari oleh kita pulsa yang didapatkannya semakin banyak. 

Saya sendiri hanya dalam waktu 5 hari saja sudah mendapatkan Rp. 7000,- perasaan saya tidak melakukan apa apa, hehehehe. Anda juga bisa mendapatkan  bayaran cash yang lebih besar hingga Rp. 1000,- yang bisa kita dapatkan apabila kita unduh dan pasang aplikasi dari sponsor-sponsor iklan mereka. 

Misalnya jika kita mengunduh aplikasi dari sponsor yang sudah bekerja sama dengan Cashtree, maka kita akan mendapatkan Rp. 1000,-. Dan bila anda mau mengunjungi Website Iklan situs dari sponsor yang sudah bekerja sama dengan Cashtree dan iklan, anda juga akan mendapatkan Cash tambahan Rp. 150,- bila anda mau mengunjungi situsnya dengan syarat yang ada Notifikasi dengan tulisan kunjungi dan dapatkan Rp. 150.

Event Dan Bonus dari Cashtree
event cashtree
Keuntungan lain dari menginstal aplikasi Cashtree yang lain adalah anda bisa mendapatkan Hadiah berupa Handphone Samsung Galaxy S7 gratis setiap minggunya dengan ikut berpartisipasi mendapatkan kupon dengan bermain game ataupun invite teman yang disediakan oleh Cashtree ini. Namun hadiah yang disediakan oleh Cashtree ini berganti ganti tiap waktunya. 

Bila sekarang hadiah yang disediakan berupa Handphone Samsung Galaxy S7 maka pada event berikutnya berbeda pula hadiah yang kita dapatkan. Silahkan ikut berpartisipasi saja dengan memainkan game yang tersedia untuk mendapatkan kupon dan dapatkan hadiah dari Cashtree. 

Selain itu anda juga dapat mengikuti event yang lain dengan bonus Cash tambahan Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 1Jt dari Cashtree ini dengan mengikuti event setiap harinya. 

Maka dari itu pantau terus perkembangannya agar kita bisa mendapatkan bonus bonus dari Cashtree dan mendapatkan Hadiah yang menarik lainnya. 


Cara dapat Kuota Gratis Dari Cashtree

Lanjut dengan Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Cashtree diHp android, syaratnya anda hanya perlu menginstal aplikasi Cashtree menggunakan Handphone android yang anda gunakan saat ini. 

Anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play Store. Namun perlu diketahui dulu bila anda pertama kali download aplikasi Cashtree langsung dari Google Play Store pulsa yang anda dapatkan adalah Rp. 0. 

Berbeda bila anda menginstal Cashtree dari link Referral saya, yaitu anda akan mendapatkan pulsa Rp 1000-Rp 5000 bila anda menginstal lewat link ini http://invite.cashtree.id/36a2574

Anda sama sekali tidak dikenakan biaya apapun untuk menginstal aplikasi ini. Silahkan anda klik link referral tadi untuk menuju penginstalan Cashtree pada Android anda. 

Begitu juga sebaliknya anda dapat mengundang teman anda untuk menginstal aplikasi ini dan dapatkan juga bonus dari invite teman anda. 

Rinciannya seperti ini : Bila teman anda menginstal Cashtree dari link referral yang diberikan oleh anda, makan anda akan mendapatkan bonus Rp. 1000,- (Maksimal Rp. 5000 perhari) dan teman anda juga akan mendapatkan Rp. 1000. Anda akan mendapatkan bonus 10% dari teman anda selamanya. 

Semakin banyak teman yang anda ajak untuk menginstal aplikasi ini juga semakin banyak pula pulsa yang akan anda dapatkan setiap harinya. Belum lagi bila anda mau mengikuti survey atau event yang diberikan oleh Cashtree, maka dalam satu bulan anda mampu mendapatkan pulsa sebesar Rp. 100 ribu bahkan lebih.

Kemudian bila pulsa yang sudah terkumpul mencapai Rp. 50 ribu silahkan anda tukar pulsa tersebut dengan kuota Internet yang anda pakai pada saat mendaftar pertama kali. 

Aplikasi ini sangat ringan hanya sebesar 3Mb saja jadi sama sekali tidak membebani kinerja android yang anda gunakan bila anda menginstal aplikasi ini.

Sekian dulu artikel yang saya buat ini dan semoga dapat bermanfaat untuk anda. Wassalamu'alaikum Wr. Wb....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel