-->

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari AdF.ly Terbaru | Bekha Tekno

Cara mendapatkan uang dari Adfly Dengan Mudah - Info ini saya dapatkan dari banyak blog atau website yang menyediakan tutorial cara daftar akun AdFly dan mendapatkan uang dari situs tersebut.

Adfly adalah sebuah situs yang berfungsi untuk memperpendek halaman download pada blog kita yang biasa disebut Shortener Link.
Keuntungan menggunakan situs AdFly ini, kita akan dibayar apabila pengunjung blog mengklik situs AdFly yang dipasang pada blog kita sebagai halaman download sebuah file pada blog atau website. 

Untuk pembayaran yang diberikan oleh situs AdFly menggunakan mata uang Dollar dan nominal dollar untuk perklik akan dibayar sebesar $0.001. 
                                Cara-Mendapatkan-Uang-Dari-AdF.ly
Jika pengunjung blog yang sudah mencapai ribuan dalam satu harinya maka anda bisa bayangkan berapa jumlah dollar yang akan didapatkan dari situs AdFly ini. 

Keuntungan lainnya dari situs ini kita juga akan dibayar dari link referral yang apabila kita mendaftar menjadi member AdFly (mempunyai akun AdFly) disitu kita akan mendapatkan sebuah link yang referral. 

Nah, link tersebut kita bagikan kepada publik dengan kata lain kita mengajak orang lain untuk mempunyai akun AdFly dan mendaftar melalui link referral anda.

Situs AdFly merupakan situs jasa pemasangan iklan yang Akan membayar publisher / penerbit iklannya jika telah mencapai titik PayOut minimal 5 USD via Paypal dan minimal 10 USD via Payoneer. 

Untuk mendaftar pada situs AdFly ini cukup mudah dan Gratis, siapa saja bisa mendaftar dan berpartisipasi dalam program periklanan AdFly untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. 

Dibawah ini saya akan bagikan bagaimana cara mendaftar untuk menjadi member situs AdFly beserta gambar agar lebih mudah dimengerti oleh anda. 

Artikel terkait: Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads

Cara Mendaftar ke Situs AdFly

1. Pertama tama kita masuk ke link halaman ini: https://join-adf.ly/16711697

2. Setelah terbuka tautan link yang saya sediakan diatas, klik pada Join Now seperti gambar yang saya beri lingkaran merah dibawah ini :
Join-now-adfly
3. Ada dua pilihan untuk mendaftar pada situs AdFly yaitu menggunaka email atau menggunakan akun facebook anda. Tetapi saya sarankan daftarkan akun Adfly anda menggunakan Email.

4. Setelah anda memilih Join Now maka akan tampil sebuah form registrasi yang harus anda isi dengan data data anda yang diperlukan untuk mendaftar.
form-registrasi
5. Isi sesuai dengan data lengkap anda menggunakan email dan jangan merubah opsi pada "Link Shrinker : Create Shortened URLs And Earn Money".  Opsi ini berguna sebagai pemasang iklan (publisher) untuk menerima pembayaran dari Adf.ly.

6. Masukkan kode Chaptcha yang tersedia dengan benar lalu centang pada "I agree to the terms and conditions" dan klik Join.

7. Buka email yang sudah anda daftarkan pada situs AdFly untuk melihat kode aktivasi yang diberikan saat anda mendaftar. Contoh kode yang saya dapatkan setelah mendaftar pada situs AdFly dibawah ini :
Kode-dari-adfly
8. Copy kode yang telah diberikan untuk anda kemudian lanjut dengan mengklik tautan link yang saya tandai diatas untuk konfirmasi pendaftaran akun AdFly.

9. Pastekan kode yang sudah anda copy tadi pada kotak yang tersedia pada link konfirmasi yang telah anda klik tadi. Kemudian pilih pada Confirm Registration.

Confirm-Registration
10. Sampai saat itu anda sudah teregistrasi sebagai member pada situs AdFly apabila ada notifikasi seperti contoh pada gambar dibawah ini.
Member-adfly
11. Silahkan login menggunakan halaman yang diberikan seperti gambar diatas untuk menuntaskan registrasi anda. 

Jangan lupa lakukan update akun anda dengan mengisi formulir data anda dengan lengkap dan masukkan akun Paypal anda untuk withdraw penghasilan anda disitus tersebut.

Baca juga: Download 3 aplikasi untuk toko gratis 100% berhasil

Untuk membuat Short Url nya pastikan anda di halaman Home lalu di sana shorten link dan masukan iink yang akan digunakan lalu pilih shrink dan kalau linknya sudah diconvert maka tinggal klik Copy dan tempatkan dimana anda ingin memasangnya. 

Demikian tips yang saya buat kali ini, semoga dapat bermanfaat buat anda dan tidak lupa saya ucapkan Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel