-->

Download Miko Service Tool V5.3 Pro Full Version Free Lengkap Dengan Gambar

Bekha Tekno - Seperti biasa di sini saya akan share sebuah tool khusus untuk dapat memperbaiki Hp android seperti Vivo, Xiaomi, Oppo dan lainnya yang mengalami masalah dengan kriteria harus di Unlock.

Tool Gratis Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack+Keygen ini merupakan tool yang sangat berguna sekali. Apalagi untuk kalangan teknisi ponsel, pasti banyak yang sudah menggunakannya.

Miko Service Tool V5.3 Pro ini sudah terbukti keampuhannya dalam menangani masalah seperti FRP Bypass atau Hapus pola kunci atau sandi serta untuk Bypass Mi Cloud Xiaomi.
Download-Gratis-Miko-Service-Tool-V5.3-Pro-Full-Version
Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack Keygen ini merupakan versi terbaru dari versi sebelumnya yaitu versi 5.2 yang juga tidak kalah hebatnya dalam menangani kasus unlock.

Selain beberapa merk ponsel seperti Xiaomi, Vivo, Oppo dan lainnya, Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack + Keygen ini juga support dengan ponsel android yang menggunakan chipset Mtk atau Qualcomm.

Baca juga: Download Dan Cara Install Miracle Box Terbaru Full Version Versi 2.58 Gratis Tested 100%

Cara Download Miko Service Tool V5.3 Pro Full

Untuk masalah download Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack + keygen ini sangatlah mudah sekali untuk di praktekkan langsung oleh anda. Anda dapat mendownload langsung melalui link di bawah yang sudah saya siapkan.

Selain itu Miko Service Tool V5.3 Pro Full ini adalah gratis dan langsung dapat di di unduh dan di gunakan pada PC/Laptop milik anda.

Lanjut ke cara download Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack+Keygen gratis yang akan saya bagikan di sini dapat anda simak langkah langkahnya di bawah berikut ini.

Langkah Langkah:

1. Yang pertama silahkan anda download Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack+Keygen pada link ini ►Download Miko Service Tool V5.3 Pro.

2. Setelah itu anda akan di alihkan ke situs Adf.ly pada tab baru di Browser anda. Tunggu 5 detik kemudian klik pada Skip Ad untuk masuk ke link download berada.
Skip-Ad
4. Akan muncul notifikasi yang mengarahkan anda untuk mengikuti iklan Pop up sebuah situs dari Adf.ly pada kiri atas halaman situs Adf.ly, klik saja pada menu Block.
block-ad
5. Lakukan Block secara terus menerus pada notifikasi yang muncul sampai benar benar hilang (biasa 4x), maka secara otomatis anda akan langsung diarahkan ke link download aslinya.
block-adfly
6. Sampai pada tahap ini anda dapat mendownload file Done Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack+Keygen pada link Google Drive.
link-download-google-drive
7. Done.

Cara Instal Miko Service Tool V5.3 Full Crack+Keygen

Untuk dapat menginstal sebuah aplikasi atau program pada PC/Laptop sebenarnya mudah. Tapi akan berbeda bilamana aplikasi yang akan kita instal tersebut harus kita crack.

Maka dari itu di sini saya juga akan memberikan tutorial cara menginstal Miko Service Tool V5.3 Full Crack + Keygen agar dapat teraktivasi dengan benar.

Anda dapat mengikuti langkah langkah cara instal Miko Service Tool V5.3 Pro dengan seksama pada ulasan di bawah. Mohon untuk lebih cermat dan teliti bagaimana langkah langkah cara instalasi dan aktivasi Miko Service Tool V5.3 Pro tersebut.

Langkah Langkah:

1. Sebelum anda menginstal Miko Service Tool V5.3 Pro ini sebaiknya nonaktifkan terlebih dulu Anti virus pada PC/Laptop anda karena file tersebut di anggap virus oleh kebanyakan Anti Virus.

2. Jika sudah, cari folder hasil download Miko Service Tool V5.3 Pro Crack + Keygen dan ekstrak file tersebut menggunakan Winrar atau Winzip sampai selesai.
ekstrak-file
3. Setelah file Miko Service Tool V5.3 Pro sudah terekstrak, selanjutnya anda instal Miko Service Tool dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator dan klik Next/Install sampai selesai terinstal kemudian Close atau klik Finish.
instal-miko-service-tool-v5.3-pro
4. Jika Miko Service Tool V5.3 Pro sudah selesai instalasinya, tahap selanjutnya adalah buka aplikasi Miko Service Tool V5.3 Pro pada desktop dengan cara klik kanan dan pilih Run as administrator.
buka-keygen-miko
5. Akan muncul menu untuk aktivasi pada layar PC/Laptop anda untuk segera melakukan Registrasi dengan memasukkan serial aktivasi.
form-registrasi-miko
6. Buka file Keygen hasil ekstrak Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack+Keygen dengan cara klik kanan dan pilih Run as administrator.
Run-as-administrator
7. Setelah Keygen sudah terbuka, kemudian Uncentang pada MY HWID. Dan pada menu aktivasi Miko Service Tool V5.3 Pro, Copy Hardware IDnya lalu paste ke dalam kotak HWID di Keygen.
Hardware-ID
8. Jika langkah di atas sudah anda lakukan sesuai dengan arahan di atas, selanjutnya anda klik pada menu Generate di Keygen Miko Service Tool lalu klik OK pada setiap pesan yang muncul di Keygen.
Generate-Miko
9. Copy Serial Key di Keygen Miko Service Tool dan pastekan ke menu aktivasi Miko Service Tool v5.3 pada kolom Registrasi Key dan klik Register.
register-miko-service-tool-v5.3-pro
10. Setelah itu anda tunggu proses aktivasinya yang cukup menegangkan sampai berhasil dan terbuka Miko Service Tool v5.3 pada layar PC/Laptop anda. 
miko-service-tool-v5.3-pro-full-version
11. Done.

Baca juga: Download Mrt Dongle Crack 2.60 + Keygen Via Google Drive (Gratis) Tested 1000%

Setelah Miko Service Tool V5.3 Pro Full Crack sudah berhasil anda registrasi dengan menggunakan Keygen Miko Service Tool, maka sekarang anda dapat memperbaiki ponsel dengan masalah harus bypass atau pun unlock dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel