-->

7 Aplikasi Kasir Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Download

7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Download - Keberadaan Sistem Informasi tentunya bisa membantu anda dalam mengembangkan bisnis anda menjadi lebih efektif dan efisien. Siapa sih yang tidak mengenal dan mengetahui pentingnya sebuah kasir didalam sebuah bisnis? 

Mungkin bagi pengunjung atau pemakai jasa bisnis tidaklah berarti karena ya itu hanyalah tempat untuk membayar saja. Namun tidak buat para pelaku bisnis, kasir merupakan salah satu proses bisnis didalam suatu perusahaan yang sangat penting. 

Seiring waktu sudah semakin banyak teknologi canggih yang mempermudah dalam hal-hal transaksi dan pekerjaan agar cepat untuk menyelesaikan transaksi ataupun pekerjaan. 
                              7-Aplikasi-Kasir-Android-Terbaik-Yang-Terbukti-Gratis-Untuk-Anda-Download 
Salah satu teknologi yang dapat membantu pekerjaan ataupun traksaksi adalah hp. Hp saat ini sudah semakin canggih yang di dalamnya banyak aplikasi-aplikasi yang bisa membantu apa saja.

Dari sekian banyaknya aplikasi di sana, khusus untuk pengguna Android ada beberapa aplikasi terbaik yang mempermudah dalam hal transaksi. Aplikasi tersebut adalah aplikasi kasir. 

Kalau membicarakan cocok yang mana untuk usaha bisnis penjualan anda, semua itu tergantung dengan kebutuhan anda. Karena masing-masing software kasir baik yang berbasis web base, dekstop maupun android tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.


Nah, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tentan beberapa aplikasi kasir POS untuk Android yang mungkin saja dapat anda pilih mana dari ke 7 aplikasi kasir gratis untuk Android dibawah ini:

1. Loyverse POS - Point of Sale
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload
Loyverse POS merupakan salah satu aplikasi POS Android gratis terbaik yang ada saat ini dan memiliki skor serta ulasan yang baik di Google Play. Aplikasi kasir android gratis ini cocok untuk toko/swalayan, cafe, bar, restoran, salon, kios, dan usaha kecil menengah lainnya. Dan hebatnya tidak ada iklan, tidak perlu kartu kredit, tidak ada ikatan kontrak dan komitmen penggunaan apapun.


Selain itu aplikasi kasir Loyverse POS bukan hanya diperuntukan untuk smartphone dengan basis Android saja, namun dapat terinstal untuk anda yang memiliki ponsel iPhone ataupun iPad.


2. Omega POS
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload

Ada banyak keuntungan menggunakan aplikasi Omega POS mulai dari mengelola penjualan, managemen karyawan, menganalisis data persediaan secara online dan realtime. Apalagi hal yang membuat aplikasi Omega pos ini direkomendasikan adalah karena modulnya yang sangat melekat untuk inventory dan accounting.


3. Square Point of Sale - POS
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload
Semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis Anda sekarang jauh lebih mudah. Square Point of Sale dapat melacak penjualan dan inventaris, memungkinkan Anda mengelola item dan melihat analisis tentang bisnis dari sudut penjualan. Jika Anda berada di AS atau Kanada, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan Square Reader atau Square Stand. 



4. iReap lite POS
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload
iREAP lite POS salah satu aplikasi kasir android terbaru yang ternyata sudah banyak orang yang menggunakannya jika dilihat dari data download di playstore. Ada banyak keunggualan dalam aplikasi kasir yang satu ini. 

Download iReap lite POS

Beberapa diantaranya, bisa mengatur harga dari produk barang hingga sampai pengecekan dan pentrolan persediaan, bisa mencatat transaksasi yang terjadi secara realtime dan online. iReap lite POS direkomendasikan untuk yang ingin membuka online shop, konter, dan usaha dagang yang lainnya.

5. TabShop – Point of Sale POS
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload
Kalau aplikasi kasir android gratis yang satu ini sangat cocok untuk yang ingin buka toko ritel. TabShop memiliki tampilan yang sederharna, simpel dan sangat nyaman di mata. Apa yang membuat dari aplikasi kasir android yang satu ini unggul dan enak dipakai adalah pembayarannya mendukung bitcoin, paypal, dan masih banyak lagi. 


Namun sayangnya, jika pembayaran di sana tidak sesuai maka untuk menambahkan proses pembayaran yang lain harus menggunakan versi yang pro yang dimana aplikasi tersebut berbayar.

6. Countr Point of Sale (POS)
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload
Hal pertama yang Anda akan lihat tentang aplikasi POS ini adalah bahwa harga yang tercantum menggunakan Euro; karena memang perusahaan berbasis di Belanda. Seperti kebanyakan aplikasi, Anda dapat mengubah mata uang sesuai dengan kebutuhan. 


Solusi aplikasi POS, dashboard, dukungan persediaan dan transaksi unlimited gratis, tetapi sebagian besar fitur tambahan lainnya berbayar. Misalnya, dukungan telepon tambahan dan bahkan seperti login unik karyawan. Kecuali jika Anda perlu fungsi dasar, menggunakan aplikasi android POS bisa jadi solusi.

7. Pozool POS Point of Sale Free
7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Donwload

Pozool POS Point of Sale Free sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang ingin buka usaha restorant ataupun bar. Aplikasi kasir android yang satu ini ringan, dan simpel untuk digunakan. Keunggulan dari POS point of sale free adalah mendukung pembayaran kartu kredit. 


Sayangnya jika ingin menikmati alat-alat dukungan yang lain yang lebih membantu dalam transaksi dan pengontrolan maka harus membayar agar bisa diupdate ke versi yang pro.


Demikianlah artikel tentang 7 Aplikasi Kasir Untuk Android Terbaik Yang Terbukti Gratis Untuk Anda Download yang semoga saja dapat bermanfaat buat anda semua yang sedang mencari cari aplikasi kasir apa yang cocok untuk smartphone android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel