-->

Bypass Frp Akun Google Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8

Metode Baru Bypass Frp Google Account Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8 (Oreo) -Untuk bypass frp akun google merk samsung dengan tipe samsung galaxy S9 dan juga S9+ khusus yang sedang admin bahas disini adalah dengan menggunakan metode flashing menggunakan tool Odin.

Sebenarnya ada banyak juga beberapa tool khusus untuk mem-bypass frp akun google dengan merk terkenal seperti Samsung ini, namun tak jarang juga yang mengalami kegagalan dalam proses bypass. Karena memang hanya diperuntukan untuk beberapa tipe yang mendukung saja. 

Untuk samsung dengan seri yang sudah admin sebutkan diatas tadi yaitu Samsung galaxy S9 dan S9+ dapat diBypass google Frp nya dengan cara seperti yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini.
Tutorial cara bypass google accounts pada samsung galaxy S9 ataupun galaxy S9+ kali ini kita akan menggunakan metode flashing dengan file firmware kombinasi yang khusus untuk menghilangkan Frp akun googlenya.

Sebenarnya cara bypass frp akun google pada smartphone dengan merk Samsung dengan metode flashing menggunakan file kombinasi ini juga pernah admin bahas beberapa hari yang lalu dengan artikel yang berjudul ║Update 2021 Cara Bypass FRP Akun Google Samsung A7 SM-A720F Android 8 (Oreo)

Untuk cara caranyan pun tidak jauh berbeda, yang membedakan adalah jenis file firmwarenya yang memang diperuntukkan untuk samsung dengan serinya masing masing. 

Bahan Bahan:
  • File ADB_FRP Samsung S9,S9+ ►Download
  • Firmware COMBINATION S9 (SM-G960F U1) ►Download
  • Firmware COMBINATION S9+(SM-G965F U1) ►Download
  • Firmware Official Repair S9 (SM-G960F U1) ►Download
  • Firmware Official Repair S9+ (SM-G965F U1) ►Download
Langkah Langkah:

1. Download Dan ekstraks file dengan seri tertentu diatas menggunakan Winrar atau Winzip dan tempatkan didalam satu folder agar lebih gampang.

2. Instal terlebih dahulu Driver untuk samsung galaxy S9 atau S9+ sampai selesai

3. Buka aplikasi Odin3 dan Klik AP, lalu arahkan ke file firmware kombinasi yang sesuai dengan seri samsung anda.
Metode Baru Bypass Frp Google Account Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8 (Oreo)
4. Pada Samsung galaxy S9 atau S9+ tekan tombol Power+Bixby+Volume Bawah untuk masuk ke Mode download Odin lalu tekan Volume atas sekali saja.

5. Klik Star pada Tools Odin dan tunggu hingga proses selesai berjalan sampai muncul pesan Pass dengan background hijau yang berada dikotak kiri atas Odin.
Metode Baru Bypass Frp Google Account Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8 (Oreo)
6. Cabut samsung S9 atau S9+ dari PC/Laptop yang sedang anda gunakan saat ini lalu tunggu proses booting selesai.

7. Pada layar Samsung S9 atau S9+ buka taskbar atas dengan menggeser layar dari ujung atas kebawah lalu tap pada ikon roda gir untuk masuk ke menu pengaturan.

8. Gulir ke bawah, tap pada menu System/About emulated device lalu tap beberapa kali untuk masuk ke Developer options pada Build number. setelah itu hidupkan pada OEM unlocking.
Metode Baru Bypass Frp Google Account Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8 (Oreo)
9. Tekan power untuk mematikan samsung galaxy S9 atau S9+ kemudian flash kembali menggunakan tool Odin dengan firmware Official repair S9 atau S9+ yang anda download diatas tadi.

10. Untuk cara flashing dengan firmware Repair Samsung S9 dan S9+ silahkan baca artikel disini ►Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy S9 SM-G960F│S9+ SM-G965F Dengan Firmware Full Repair Fix Softbrick.

11. Done.

Baca juga: Tutorial Unlock Frp Akun Google Android Samsung All Tipe Terbaru 2018

Demikianlah tadi kiranya yang dapat admin sampaikan artikel yang berjudul kali ini Metode Baru Bypass Frp Google Account Samsung Galaxy S9 (SM-G960F U1) S9+ (SM-G965F U1) Android 8 (Oreo) kali ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel