-->

Cara Flash Oppo A71 (CPH1717) Via SP Flastool Terbaru Dijamin Sukses 100%

Cara Flash Oppo A71 (CPH1717) 2018 Via SP Flastool Terbaru Dijamin Sukses 100% yang pada kesempatan kali ini akan admin bagikan adalah untuk ponsel Oppo A71 yang dengan seri CPH1717. Oppo A71 CPH1717 ini hadir pada tahun 2017 kemarin dengan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya dan dibandrol dengan harga yang hemat dikantong.  

Untuk flashing terhadap smartphone Oppo A71 CPH1717 berfungsi memperbaiki kerusakan yang terjadi pada ponsel Oppo A71 CPH1717 dengan ciri ciri seperti ponsel bootloop, lupa kata sandi kunci pola sehingga harus dengan cara flashinglah smartphone Oppo A71 tersebut dapat kita perbaiki kembali.

Flash ataupun instal ulang terhadap smartphone android ini juga dapat memperbaiki kesalahan kesalahan lainnya yang terjadi pada beberapa sistem yang mengalami corrupt atau rusak. 
                       
Seperti aplikasi tidak dapat berjalan dengan normal, hang, serta kegagalan lainnya yang mengakibatkan tidak dapat dibukanya sebuah apliakasi penting pada sistem.

Baca juga: Tool Bypass FRP Google Account All MTK Android Phone Tanpa Box

Untuk mengatasi masalah masalah diatas yang bilamana terjadi pada ponsel smartphone Oppo A71 CPH1717 milik anda jalan satu satunya adalah degan cara melakukan reset ulang atau factory reset ponsel. 

Namun bila dirasa hal tersebut tidak dapat mengatasinya silahkan anda siapkan beberapa bahan bahan penting dibawah ini untuk memulai flashing pada Oppo A71 CPH1717 milik anda.

Bahan Bahan:
  • Download android driver untuk Oppo A71 CPH1717 melalui link berikut ini ►Download 
  • Download Firmware Oppo A71 (CPH1717) 4Gb-32Gb ►Download
  • Jika minta Password klik link Disini
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua bahan yang sudah didownload tadi menggunakan aplikasi Winrar. 

2. Instal dahulu Driver untuk android Oppo A71 CPH1717 sampai finish dan instal juga driver untuk MTK jangan lupa.

3. Buka aplikasi SP Flashtool sesuai yang sudah diekstrak dengan cara Run as Administrator.

4. Pilih di Scatter Loading dan isi dari scatter dalam folder stockrom Oppo A71 CPH1717 yg diekstrak tadi, pastikan semua tercentang. Centang juga DA DL All With Check Sum dan Ingat, semua harus tercentang. 

5. Setelah selesai silahkan anda klik pada tab Download dan sambungkan smartphone Oppo A71 anda dalam keadaan mati sambil menekan tombol Volume - atau Volume +.

6. Bila pemasangan driver sudah sempurna  maka secara otomatis,PC atau laptop anda akan mendeteksi sebuah perangkat yang terhubung atau terkoneksi dengan baik.

7. Tunggu hingga proses flashing smartphone Oppo A71 CPH1717 sampai selesai dan dan menampilkan pesan Sukses pada layar desktop anda seperti contoh pada gambar dibawah ini: 
Cara Flash Oppo A71 (CPH1717) 2018 Via SP Flastool Terbaru Dijamin Sukses 100%
8. Silahkan cabut kabel USB dari PC atau smartphone Oppo A71 anda dan hidupkan dengan cara tekan tombol power lalu setting android Oppo A71 CPH1717 anda dari awal dan login menggunakan email google yang anda punya.

9. Done!

Baca juga: Remove FRP Akun Google, Kunci Pola Oppo A83 CPH1729 Via Flashing Menggunakan MSMDownload tool

Itulah tadi kiranya artikel tentang Cara Flash Oppo A71 (CPH1717) 2018 Via SP Flastool Terbaru Dijamin Sukses 100% yang terbukti sukses tanpa ada kendala apapun. 

Semoga tutorial diatas dapat memberi manfaat yang berguna buat para pembaca yang sedang mengalami kesulitan atau sedang mencari cari tentan bagaimana cara flash ulang smartphone Oppo A71 CPH1717 yang terkena bootloop.

Terima kasih saya ucapkan buat yang sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf yang sebesar besarnya sekiranya ada tutur kata dalam penyampaian kalimat ataupun tulisan yang tidak berkenan dihati para pembaca. 

Semata mata apa yang saya rangkum disini semuanya adalah untuk pembelajaran saja dan juga masih sangat butuh bimbingan agar dapat menjadi lebih baik dan lebih profesional dalam dunia Blogging. Terima kasih..

Link Firmware Sumber : www.firmware27.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel