-->

Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari

Work Terbaru 2021 Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Sehari - Youtube sekarang ini sudah menjadi ladang pohon duit yang banyak diminati oleh para remaja sekarang. Terbukti dengan semakin banyaknya para Youtuber muda yang bersaing meraup pundi pundi uang dari Youtube.

Menjadi seorang Youtuber sekarang bukanlah perkara yang mudah. Seiring berjalannya waktu, dengan makin banyaknya para Youtuber di Indonesia maka semakin berat juga persaingannya. 

Lebih lebih sekarang ini Google sebagai pemilik Youtube sudah memberkukan peraturan baru yang mengharuskan seorang Youtuber pemula memiliki 1000 Subscriber dan Channel yang dimiliki kita sudah ditonton lebih dari 4000 menit pertayang.
Jika mampu atau sudah dapat menerapkan peraturan baru seperti yang saya jelaskan diatas, maka Channel Youtube kita sudah layak untuk diMonetisasi dan diterapkan beberapa iklan oleh Google.

Kalau hanya untuk sekedar diterima sebagai seorang Yiutuber itu mungkin mudah saja. Dengan hanya bermodalkan sebuah video yang sudah kita unggah pada laman Youtube, maka kita akan bisa diterima (Approve) oleh Google.

Baca juga: 3 Cara Menambah Ratusan Subscribe Youtube Dalam Sehari Secara Gratis Dengan Tools

Nah, perkara yang sulit adalah bagaimana caranya agar Channel Youtube kita memiliki 1000 Subscribe agar cepat mendapatkan uang dari video yang sudah kita unggah pada Channel milik kita.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang semoga saja dapat bermanfaat buat kita semua sebagai seorang Youtuber pemula. Cara yang akan saya bagikan ini adalah real dan menggunakan logika jika kita cermati dengan bijak.

Cara Menambah Subscribe Youtube Dengan Mudah dalam Sehari

Untuk menambah Subscribe Channel Youtube dalam waktu sehari hal yang pertama tentu saja anda sudah wajib menjadi seorang Youtuber. Bila belum silahkan anda silahkan anda unggah dulu beberapa video kemudian daftarkan akun Google anda ke Youtube Adsense dan tunggu beberapa hari hingga diterima.

Saya sarankan untuk mengunggah beberapa video yang yang original hasil karya anda sendiri. Hal itu berfungsi agar Channel Youtube milik anda tidak melanggar ketentuan atau pedoman pedoman yang ada di Youtube.

Bila anda sudah memiliki video Channel Youtube dan sudah berisi video milik anda sekarang saatnya untuk menambah Subscribe dengan cara sebagai berikut ini. 

Masuk ke YTpal Untuk memperbanyak Subscriber

1. Masuk ke situs yang bernama www.ytpals.com kemudian gulir ke bawah lalu pilih pada Starter dan klik TRY IT NOW.
Work Terbaru 2018!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari
2. Selanjutnya silahkan daftarkan dulu diri anda dengan cara masukkan ID Channel Youtube milik anda ke kolom yang disediakan kemudian klik pada LET ME IN NOW!.
Work Terbaru 2018!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari
3. Isi form pendaftaran sesuai dengan Akun Google Youtube milik anda dan yang lainnya setelah itu klik pada CREATE ACCOUNT.
Work Terbaru 2018!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari
4. Kemudian pada langkah selanjutnya cari lagi menu Starter dan pilih ACTIVATED.
Work Terbaru 2018!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari
4. Selanjutnya anda akan disuruh untuk me-Like dan Subscribe 20 Channel Youtube lain. "Cara kerjanya adalah saling bertukang Like dan Subscribe sesama Youtuber". Dengan begitu anda tidak perlu repot repot lagi untuk promosi.
Work Terbaru 2018!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari
5. Lakukan langkah langkah tersebut sampai 20 kali Like dan Subscribe. Maka secara otomatis Subscriber anda pun akan bertambah juga sebaliknya.

6. Kemudian setelah selesai, kita akan disuruh untuk menunggu kesempatannya lagi hingga 8 jam dari pertama anda melakukan hal tersebut.

7. Done!

Masuk ke situs SubPals Untuk Menambah lagi Subscriber

1. Buka tab baru dan masuk ke situs www.subpals.com dan cari menu Starter kemudian klik lagi TRY IT NOW seperti pada situs YTpal tadi.

2. Sama seperti sebelumnya juga anda akan diarahkan lagi untuk mengisikan ID Channel Youtube anda lalu klik pada LET ME IN NOW!

3. Buat lagi sebuah akun untuk menjadi member situs Subpal dan pilih pada CREATE ACCOUNT.

4. Cari lagi menu Starter dan klik lagi pada ACTIVATED maka anda akan diarahkan untuk Like dan Subscribe lagi hingga 20 Like dan Subscribe.

5. Silahkan anda tunggu lagi setelah selesai melakukan like dan subscribe pada situs Subpal.

6. Refresh laman dashboard Youtube anda dan lihat sendiri hasilnya.

7. Done!

Masuk Ke Situs Sonuker Untuk Menambah Subscribe secara gratis

Satu lagi link yang menawarkan jasa subscribe secara gratis yang dapat anda manfaatkan agar channel youtube anda dapat terus meningkat jumlah followernya yaitu https://sonuker.com

Link yang satu ini tidak jauh berbeda dengan link sub4sub diatas dan cara kerjanya pun tidak jauh berbeda pula. Anda hanya perlu melakukan like dan subscribe ke channel youtube lain dan sebaliknya nanti channel anda pun akan disubscribe dan dilike oleh orang lain. 
Penting: Jangan sekali sekali melakukan unsubscribe jika tidak ingin subscriber anda selalu minus secara otomatis karena dianggap spam oleh Youtube. Jadi ketika anda melakukan subscribe ke channel youtube lainnya namun dikemudian hari anda subscribe lagi. 
Nah, metode sub4sub sudah saya lakukan setiap hari dan secara cepat Subscriber Channel saya pun bertambah setiap harinya. Maka dengan cepat pula video yang sudah kita unggah pun akan cepat juga menayangkan iklan yang otomatis disediakan oleh Google.

Baca juga: Cara Memindahkan Channel Youtube Beda Email Dengan Mudah 100% Berhasil

Dengan menggunakan metode diatas, maka kita akan mampu menambah subscriber Channel Youtube kita dengan tempo yang cepat. Apalagi bila didukung dengan video video yang unik yang anda unggah. Maka para penonton video Youtube Channel milik anda akan cepat bertambah.

Subscribe dan like yang semakin banyak akan mengundang banyak penonton juga serta merangsang Animo penonton untuk segera melakukan Subscribe juga. 

Demikian tadi kiranya tips dan trik yang dapat saya sampaikan kali ini semoga saja dapat bermanfaat buat anda sekalian. Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel