-->

Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa PC 2020

Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa Pc 2020 - Smartphone andromax R2 merupakan salah satu ponsel yang cukup memiliki banyak pengguna di Indonesia ini. 

Terbukti dengan adanya beberapa group di facebook yang termasuk juga saya andil sebagai anggota dalam gorup tersebut.

Andromax R2 ini merupakan penyempurnaan dari smartphone andromax R sebelumnya yang juga lumayan laris manis di Negeri kita ini. 

Pada Andromax R sebelumnya hanya terpasang memory sebesar 1GB saja, namun pada andromax R2 ini sudah didukung dengan memory RAM sebesar 2GB. 
                      cara root andromax r2 i56d2g tanpa pc,cara root andromax r2 i56d2g dengan pc,dengan kingroot,menggunakan kingroot,cara pasang twrp andromax r2 i56d2g,twrp andromax r2,rashr,kingroot,andromax r2,andromax r2 i56d2g,i56d2g,r2,andromax,cara,android,tanpa pc,dengan pc,tutorial,pasang twrp,supersu,menggunakan,terbaru
Seiring dengan hadirnya teknologi 4G LTE, muncul juga metode panggilan telepon baru yang bernama Voice over LTE (VoLTE). 

Ini adalah mode voice/ video call yang dilakukan melalui akses internet cepat 4G LTE, tapi tidak semua gadget bisa menggunakannya.

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Mengetahui IP Kamera CCTV Orang Lain (Hack) Menggunakan Hp Android Tanpa Diketahui

Spesifikasi Andromax R2 I56D2G Lte

Rata-rata gadget 4G LTE yang mendukung VoLTE dibanderol dengan harga selangit. Sebut saja Samsung Galaxy Note 5 dan iPhone 6. Selain mendukung VoLTE, keduanya memang dicitrakan sebagai ponsel high end dengan spesifikasi tinggi.

Tapi sejak awal 2016 lalu, pengguna Android punya pilihan yang lebih "merakyat". Ya, Smartfren meluncuran Andromax R2 dengan dukungan VoLTE dan banderol harga Rp 1,7 juta.

Jangan dulu meremehkan ponsel ini karena harganya tergolong murah. Saya pribadi sendiri sempat menjajal ponsel Andromax R2 dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, terutama soal desain dan kinerja kameranya.

Bodinya terasa mewah dengan balutan logam. Sama sekali tak terlihat kesan bahwa Andromax R2 merupakan ponsel murah.

Pada segi layar, andromax R2 memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 pixel. Warna yang ditampilkan pun jernih dan cerah, lengkap dengan perlindungan dari Dragontail Glass.

Andromax R2 dibekali chip Qualcomm Snapdragon 415 octa core 1,4 Ghz, GPU Adreno 405 dan RAM 2GB. Prosesor papan tengah ini bisa memberikan kinerja cukup mulus, asalkan bukan dipakai menjalankan aplikasi atau game kelas berat.

Pengalaman saya, saat memakainya selama lebih dari satu tahun, tak ada hambatan pada soal kinerja. Media sosial seperti Path, Twitter, Instagram, Facebook bisa dibuka tanpa mengalami mengalami lag.

Itulah gambaran singkat mengenai Andromax r2 yang akan saya bahas cara root dan pasang twrp tanpa pc pada kesempatan kali ini.

Cara Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa PC

Kembali pada judul di atas saya akan membahas tentang cara mudah root Andromax R2 tanpa menggunakan Pc. Root adalah Hak Akses Administrator pada smartphone kita. 

Root Android atau rooting Android merupakan proses modifikasi sistem operasi Android sehingga pengguna memiliki akses tanpa batas yang mana pengguna diijinkan untuk melakukan pengubahan seperti menambah, menghapus bahkan merusak elemen-elemen yang tedapat dalam sistem Android. 

Dengan melakukan root, kita dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android.

Di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses. Jika anda ingin me-Root Andromax R2, anda dapat menyimak langkah-langkahnya dengan mudah di bawah ini.

Bahan Bahan:
Langkah langkah:
Catatan: Install Kingroot harus menggunakan koneksi internet yang stabil
1. Download semua bahan yang sudah saya sediakan diatas dan ekstrak dan simpan ke dalam folder di PC atau laptop anda yang mudah anda ingat.

2. Selanjutnya instal Kingroot terlebih dahulu, dan akan ada notifikasi "Tetap pasang tidak aman" instal saja sampai selesai kemudian tutup.

3. Instal Rashr yang sudah anda download dan ekstrak diatas sampai selesai.

4. Letakan file TWRP3MAX-R2.IMG dan Supersu 2.7.9.zip pada memory eksternal atau memory internal (bebas)andromax R2 anda.

5. Buka aplikasi Kingrootnya dan anda ikuti saja sesuai dengan instruksi yang ada.

6. Root saja sampai proses sekitar 30% lalu tekan tombol home untuk menyembunyikan proses root oleh aplikasi Kingroot. 
cara root andromax r2 i56d2g tanpa pc,cara root andromax r2 i56d2g dengan pc,dengan kingroot,menggunakan kingroot,cara pasang twrp andromax r2 i56d2g,twrp andromax r2,rashr,kingroot,andromax r2,andromax r2 i56d2g,i56d2g,r2,andromax,cara,android,tanpa pc,dengan pc,tutorial,pasang twrp,supersu,menggunakan,terbaru
7. Buka Rashr sampai mendapatkan izin root. Bila belum dapat izin root, buka berulang ulang sampai dapat.

8. Setelah sudah mendapatkan izon root, Rashr akan terbuka.

9. Akan ada notifikasi "Reading device info? Warning?" Pilih I know the risk! "Update Available?" pilih saja Batal.
 
10. Lalu pilih Recovery from storange, jika kalian menaruh file TWRP tadi di internal. Cari file twrp ke bawah dan pilih file TWRP3MAX-R2.img.

11. Nah di step ini akan ada jendela warning lagi seperti "Choosing TWRP3MAX-R2.img are you sure?" Pilih yes! Maka proses memasang TWRP sudah di mulai di step ini.

12. Setelah selesai proses pemasangan TWRP pada Rashr silahkan anda tekan pada pilihan Reboot Recovery.

13. Andromax R2 anda akan restart dan otomatis langsung masuk ke TWRP 3.0.
cara root andromax r2 i56d2g tanpa pc,cara root andromax r2 i56d2g dengan pc,dengan kingroot,menggunakan kingroot,cara pasang twrp andromax r2 i56d2g,twrp andromax r2,rashr,kingroot,andromax r2,andromax r2 i56d2g,i56d2g,r2,andromax,cara,android,tanpa pc,dengan pc,tutorial,pasang twrp,supersu,menggunakan,terbaru
14. Pada tahap selanjutnya adalah menginstal aplikasi Supersu 2.7.9 yang telah anda simpan pada memory eksternal atau memory internal Andromax R2 anda.

15. Pilih saja Instal pada TWRP 3.0 dan cari Supersu 2.7.9 lalu swipe untuk konfirmasi. Dan Reboot!

16. Setelah reboot cek apakah sudah ada aplikasi Supersu pada layar homescreen Andromax R2 anda. Bila sudah ada berarti anda sukses Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa Pc 2017.

17. Done.

Baca juga: Memperbaiki Andromax ES C46b2g Yang Bootloop Work 100%
   
Sampai disini mungkin anda sudah berhasil Rooting pada Andromax R2 anda, pada langkah selanjutnya mungkin anda ingin membuat dual GSM pada Andromax R2nya. 

Untuk dapat merubah SIM CDMA ke GSM dan bisa digunakan menggunakan jaringan internet H+ baca pada atikel saya selanjutnya yaitu (Cara Unlock GSM GSM Andromax R2 I56D2G 100% Sukses)

Demikian tadi kiranya artikel Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa Pc 2020 yang sudah saya buat, semoga apa yang sudah saya posting dapat membantu dan berguna buat anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel