-->

Download Nero 2014 Platinum Full Version Final Terbaru (Latest Version)

Download Nero 2014 Platinum Full Version Final Terbaru - Assalamu'alaikum Wr. Wb.-Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan pengalaman tentang seputar bagaimana cara aktivasi Nero 2014 dengan cara crack.

Aplikasi pembakar file (burning) ke CD/DVD Nero 2014 ini merupakan aplikasi yang paling banyak sering saya jumpai diPC maupun Laptop.

Software aplikasi Nero 2014 ini pun sudah saya kenal lumayan cukup lama dan sudah banyak berjasa dalam pekerjaan saya sehari hari.
                                Download-Nero-2014-Platinum-Full-Version-Final-Terbaru-Latest-Version
Pengalaman pertama pada saat menginstal Nero 2014 ini agak kesulitan buat saya,namun pada akhirnya berhasil juga. Yaitu pada bagian untuk crack agar dapat menjadi full version. 

Karena software aplikasi Nero 2014 tentunya tidak free pada dasarnya. Diperlukan sebuah serial number agar kita dapat menikmati semua fitur yang disediakan di Aplikasi.

Tutorial Crack Nero 2014 Platinum 

Buat anda yang sedang membutuhkan aplikasi untuk burning file ke CD/DVD dapat mendownload langsung di Blog ini dengan gratis.

Akan saya sertakan juga tutorial bagaimana cara membuatnya menjadi full version lengkap dengan gambar. Karena dari kebanyakan blog yang membuat artikel tentang download Nero 2014 full crack, tutorial yang disediakan tidak begitu lengkap.

Jadi semoga saja artikel dan tutorial yang saya buat ini dapat lebih memudahkan anda untuk membuat Nero 2014 menjadi full version dengan tanpa harus berpikir panjang.

Download Nero 2014 Platinum

Nero 2014 adalah file utuh yang masih dengan versi trial, untuk itu akan saya sediakan juga sebuah file keygen untuk nanti kita mendapatkan serial dan berikut kode aktivasinya.

Sebelumnya silahkan anda download dulu Nero 2014 Platinum beserta Keygen melalui link yang saya sediakan dibawah ini kemudian ekstrak menggunakan Winrar.
Cara Aktivasi:

1. Ekstrak file Nero 2104 Platinum yang masih dalam bentuk format Rar. 

2. Matikan dulu koneksi internet anda bila PC/Laptop yang anda gunakan terhubung dengan internet dan instal seperti biasanya sampai pada tahap memasukkan serial number.
instal-nero-2014
2. Lalu masukkan serial number berikut ini: 1040-018M-XPPH-CUM2-0X0Z-U2CC-3Z57-M9A4.

3. Copy serial number Nero 2014 Platinum yang sudah disediakan pada link tersebut dan pastekan ke dalam kolom untuk memasukkan serialnya seperti pada gambar dibawah ini kemudian klik Next.
Masukkan-serial-number-nero-2014
4. Centang pada I accept the terms in the license agreement, lanjut dengan klik Next dan tunggu hingga selesai.

5. Setelah selesai jangan dulu dibuka aplikasi Nero 2014 Platinum tersebut karena kita akan melangkah pada tahap selanjutnya yaitu membuat aplikasi Nero 2014 Platinum ini menjadi Full version.

6. Ekstrak dengan winrar file Keygen Nero 2014 Platinum yang kemudian Pastekan kedalam direktori penginstalan Nero 2014 Platinum (C:\Program Files\Nero) untuk memudahkan proses patchnya.

7. Klik saja Patch pada Keygen Nero 2014. Secara otomatis keygen akan mem-Patch Nero 2014 Platinum dan meload dengan sendirinya.
keygen-nero-2014
8. Kemudian anda buka Nero ControlCenter melalui All start atau agar lebih mudah.
Nero-Control-Center
9. Pada Nero ControlCenter klik Add pada menu Serial Number.
Menu-serial-number-nero-2014
10. Kemudian masukkan serial number yang dihasilkan oleh Keygen Nero 2014 Platinum seperti pada gambar digambar dibawah ini kemudia klik Next.
input-serial-number-nero-2014
11. Bila otomatis muncul menu download dari Nero 2014 Platinum dengan fitur yang disediakan, silahkan anda Close saja untuk melanjutkan proses patching Nero 2014 Platinum
Tutup-Nero-2014
12. Klik lagi Add pada Nero ControlCenter untuk yang terakhir kalinya.
Add-nero-control-center
13. Copy Patent Activasion Code yang ada pada keygen dan paste ke dalam kolom serial number yang disediakan, lanjut dengan klik Next. Lihat gambar:
Patent-Activasion-Code
14. The serial number was successfully added to your computer. Klik Exit untuk menutup program.
close-program
15. Done!

Langkah selanjutnya silahkan anda buka aplikasi Nero 2014 untuk melihat hasil yang sudah anda buat. 

Berikut ini adalah tampilan aplikasi Nero 2014 Platinum pada PC yang sudah saya patching menggunakan Keygen Nero 2014 tersebut.
tampilan-aplikasi-Nero-2014-Platinum
Sekarang anda dapat menikmati semua fitur secara langsung tanpa harus registrasi bla bla bla. Kreasikan video video anda yang sudah anda buat kemudian simpan kedalam CD maupun DVD lalu burning menggunakan Nero 2014 Platinum.

Baca juga: Download Adobe Photoshop CS 8.0 Full Crack Dan Cara Aktivasinya!!

Pada tahap selanjutnya saya akan membagikan turial bagaimana cara burning file video ke dalam DVD menggunakan aplikasi Nero 2014 Platinum yang lengkap juga dengan gambar pada blog ini.

Secara masih banyak juga yang belum mengetahui bagaimana cara burning file kedalam kepingan CD atau DVD menggunakan Nero 2014 Platinum ini.

Sampai disini dulu kali ini tentang artikel Tutorial Crack Nero 2014 Platinum yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda yang sekiranya sedang membutuhkan aplikasi untuk burning CD/DVD. 

Tidak lupa saya ucapkan beribu ribu maaf yang sebesar besarnya apa bila ada tutur kata dan bahasa yang tidak berkenan dihati para pembaca. 

Semata mata saya hanyalah manusia yang masih butuh bimbingan dan tidak luput dari salah dan dosa. Wassalmu'alaikum Wr. Wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel