-->

Cara Membuat Logo Gratis Untuk Blog Secara Online

Cara Membuat Logo Gratis Untuk Blog Secara Online-Kembali lagi disini saya akan memposting atau memberikan tutorial yang sederhana tentang bagaimana cara membuat logo pada blog secara online. 

Keterbatasan membuat logo pada blog secara online tentu saja karena kurang mahirnya skill pada program editing.

Nah, disini ada beberapa Situs online pembuat Logo yang akan membantu anda bagi yang belum begitu memahami tentang program graphic design seperti photoshop, coreldraw, freehand, xara, serif, acdc, GIMP, dan lain sebagainya. 

Situs ini akan memanjakan siapapun juga bahkan yang sama sekali tidak mengenal dengan program designer apapun di komputer. saya yakin Siapapun dan apapun profesi sobat tentunya nama Logo sudah tidak asing lagi. 
Cara Membuat Logo Gratis Untuk Blog Secara Online Banyak yang berpendapat bahwa Logo ini identik dengan simbol atau gambar sebuah nama atau julukan sesuatu. 

Logo ini merupakan gambar unik yang berkarakter dan menjadi ciri dari sebuah nama suatu benda, tempat, perusahaan, situs, ataupun nama toko dan lainnya. 

Contoh logo dari yang paling sering kita lihat adalah seperti saat sobat mengakses internet misal saat melihat sebuah logo facebook berbentuk huruf "F" dengan warna biru sobat pastinya menduga bahwa logo itu adalah milik facebook. logo tersebut tentu mempunyai pesan bahwa nama facebook juga ada disana.

Banyak para pembuat logo menggunakan program yang diinstall dikomputer dan semua di jalankan dengan offline atau tanpa terkoneksi dengan internet. Namun adakalanya membuat logo dengan tanpa menginstall program di komputer atau dengan cara browsing terkoneksi diinternet. 

Sehingga jika sobat melakukan menciptakan gambar logo dengan online maka koneksi internet harus memadai. Mendesain Logo sangat erat kaitannya dengan imajinasi, sehingga hasil karya akan lebih unik dan sangat berkarakter.

Namun lain halnya membuat logo dengan cara online ini sepertinya daya kreatifitas tidak terlalu diperlukan disini, anda hanya memilih logo mana yang paling bagus kemudian tinggal ditambahkan nama sesuai dengan keinginan. 

Semua logo disana sudah jadi dan beranekaragam warna, bentuk, dan karakter yang berbeda sehingga kadang memerlukan waktu untuk mencari logo mana yang terlihat paling keren dan paling cocok menurut keinginan kita sendiri. 

Baca juga: Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads

Keuntungan Desain Logo Secara Online

Jika mendesain Logo dengan offline / memakai program dikomputer biasanya banyak yang menggunakan Corel Draw sebagai alat media. Program tersebut sudah popular spesialis gambar dengan basic vector sehingga kita lebih leluasa berkreasi dengan program tersebut. 

Namun lain halnya jika kita membuat logo dengan cara online, kita tidak sebebas menggunakan program seperti di coreldraw karena dengan cara online daya kreasi menjadi serba terbatas, karena gambar logo sudah ada disana. Tugas kita hanya memilih gambar mana yang paling cocok dan kita sukai.

Membuat Logo harus mempunyai makna dan arti atau setidaknya mempunyai nilai unik dari pada yang lain. Meskipun gambar logo itu tampak simpel dan sederhana namun, Logo mempunyai banyak makna didalamnya. 


Coba anda lihat arti logo facebook ada huruf F yang berarti huruf tersebut adalah huruf depan nama facebook dan hurufnya berwarna putih. Yang mempunyai arti keterbukaan, sedang persegi atau kotak warna biru mempunyai arti universal/menyeluruh. Sehingga facebook banyak yang menyimpulkan facebook adalah jejaring sosial untuk menyeluruh dan terbuka.

10 situs pembuat Logo Online

Dengan penjelasan diatas mungkin anda sudah memahami apa itu logo, sekarang anda bisa memulai membuat logo secara online. Baik itu logo perkumpulan, perusahaan, brand, blog dan lain-lain. 

Untuk mengetahui arti dan makna warna-warna, anda bisa melihat dan membacanya di about blog. Untuk selanjutnya silahkan anda mengunjungi situs-situs pembuat logo online gratis dibawah ini, caranya sangat mudah kok. 

1. Logaster - Penyedia Logo Gratis
Logaster.com adalah cara membuat logo gratis dan Memiliki User Interface untuk membuat logo yang cepat dan efektif. Ini memberikan logo berkualitas tinggi dalam menit, tetapi jika Anda ingin gambar resolusi yang lebih tinggi maka Anda dapat membayar 9,99 $ dan mendapatkan akses penuh itu.

2. Online Logo Maker - Buat Sendiri Logo Secara GRATIS
OnlineLogoMaker.com adalah salah satu situs terbaik untuk merancang logo dan ini benar-benar gratis. situs Logo Maker online memiliki banyak alat bantu untuk menciptakan sebuah logo dengan font tak terbatas, simbol tak terbatas, dan banyak alat untuk menyesuaikan membuat desain logo yang mengagumkan dan download dalam file PNG atau Anda dapat berbagi logo ke media sosial.

3. The Free Logo Makers - Buat Desain Logo GRATIS
TheFreeLogoMakers.com adalah website lain untuk membuat desain logo. The Free Logo Makers menyediakan dasar antarmuka pengguna dan desain template yang terbatas. Disini akan memberikan logo yang bagus dan Anda bisa mendapatkan logo berkualitas tinggi untuk berbagai ukuran dalam format transparan tapi dengan membayar sejumlah uang.

4. Logo Genie - Sesuaikan Pembuatan Logo
LogoGenie.net adalah salah yang terbaik alat online untuk membuat logo yang luar biasa secara gratis. Setiap orang dapat dengan mudah membuat logo mereka dengan situs ini. Anda bisa mengatakan ini adalah pengguna situs yang ramah untuk pembuatan logo. Di sini Anda harus memilih kategori logo dan nama yang diinginkan dari logo dan klik. Maka secara otomatis akan membuat logo yang mengagumkan untuk layanan Anda.

5. Logo Garden
Situs LogoGarden.com memberikan Editor DIY dengan banyak alat yang dapat disesuaikan untuk membuat logo. Bagian utama dari situs ini adalah, memberikan efek simbol yang mengagumkan seperti bayangan, mencerminkan kesusahan dan bersinar. Membuat logo desain dengan baik dan download setelah mendaftar di situs.

6. Logo Maker
Logomaker.io merupakan website tempat 100% logo gratis di mana Anda dapat membuat logo Anda tanpa membayar sepeserpun. Di sini Anda dapat memilih 6000 logo profesional dan kustom dengan bisnis Anda / nama dan menciptakan logo yang luar biasa. Hal ini juga menyediakan penuh dengan pilihan yang memungkinkan Anda untuk membuat logo yang sesuai untuk bisnis Anda.

Di Logo Maker Tidak ada batasan untuk menciptakan sebuah logo, Anda dapat membuat logo tak terbatas dan download secara gratis. Dan juga jika Anda memiliki masalah dalam membuat logo Anda dapat menghubungi Logo Maker Customer Care dengan dukungan dalam 5 bahasa.


7. Logotypemaker - Alat Sebagai Desain Logo
Logotypemaker.com merupakan salah satu situs web yang mengagumkan untuk membuat desain logo secara freeware. Situs ini menyediakan desain logo profesional. Masukan nama dan kemudian submit Lalu halaman berikutnya dia akan menampilkan koleksi penuh logo nama di sini Anda dapat mengubah kategori logo.

8. FlamingText - Desain Logo
Flamingtext.in pembuat logo sederhana tapi menghasilkan logo yang luar biasa. Hanya ketik nama yang Anda inginkan dan itu akan menyajikan koleksi logo yang mungkin Anda sukai. Pilih salah satu foto yang dibuat dari koleksi dan tinggal sesuaikan dengan font. FlamingText juga menyediakan logo animasi GIF.

9. Free Logo Service
FreeLogoServices.com adalah alternatif situs pencipta logo lain terbaik dari situs logo lainnya. FreeLogoServices memberikan banyak pilihan untuk logo. Hanya Pilih nama logo dan Kategori dan Submit. Ini akan membawa logo terbaik untuk Anda. dan setelah ini Anda dapat mengedit simbol atau warna teks.

10. Logo Design  Engine - Cara Desain Logo
Logodesignengine.com Situs web memberikan tampilan logo profesional dengan tepi penuh. Ini menjadi pilihan untuk membuat logo. Anda dapat mencoba situs logo ini dan download logo tanpa membuat akun.

Nah itulah beberapa situs untuk membuat sebuah logo, dengan bantuan beberapa situs tersebut maka Anda tidak perlu membeli sebuah logo yang kadang dihargai sangat mahal. 


Tentu saja dengan membuat logo sendiri secara online ini sangat bermanfaat sekali bagi kita yang benar-benar tidak bisa membuat logo secara manual. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel