-->

Free Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A UGGLITE Seri MDG6 MIUI 9

Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work! - Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) merupakan smartphone android produsen Xiaomi yang sedang laris manis dipasaran sekarang ini. Pasalnya dengan harga sekitar Rp. 1,3 jutaan saja anda sudah dapat memiliki sebuah smartphone android dengan spesifikasi yang tinggi. 

Spesifikasi pada Xiaomi Redmi Note 5A UGGLITE antara lain terdapat CPU yang tertanam pada body mesin PCB Redmi Note 5A menggunakan Cuad Core Max dengan kecepatan transisi hingga 1.40 GHz yang pasti sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. 

Sedangkan untuk membantu kinerja dari processornya, Xiaomi Redmi Note 5A Ugg Lite terdapat memory RAM dengan kapasitas 2GB serta pada memory Internalnya diberikan kapasitas ruang sebesar 16GB yang sudah termasuk dengan sistem.
Untuk Operasi sistem Android yang digunakan pada Redmi Note 5A sudah menggunakan Android dengan Versi Android 7.1.2 (Nougat) dengan tampilan MIUI 9 yang merupakan versi baru dari MIUI. 

Maka dengan begitu pengguna smartphone Redmi Note 5A ini akan merasakan sentuhan kenyamanan dengan interaktif tampilan MIUI 9 tersebut.

Baca juga: Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi Note 5A MIUI 9 Terbaru Dengan Mudah

Bypass Akun Mi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6

Tutorial yang akan saya bagikan ini adalah untuk smartphone android Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) dengan seri yang terlihat pada body belakang yang bertuliskan MDG6. Untuk Xiaomi Redmi Note 5A dengan Seri MDE6 atau MDT6 masih belum saya coba karena memang tidak adanya pasien yang minta tolong.

Oke, sekarang mari kita langsung saja menuju ke langkah langkah bagaimana cara mem-Bypass akun Mi yang kita sudah terlanjur lupa karena suatu sebab. Namun pastinya hal pertama yang anda akan lakukan adalah mempersiapkan terlebih dahulu bahan bahan seperti dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • PC/Laptop dan Kabel Data USB
  • Obeng kecil dan Pinset
  • Tool Bypass akun Mi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 ►Download 
  • File Fix Wifi, Bluetooth dan Sensor ►Download
Langkah Langkah:

1. Download dan Ekstrak semua file diatas dan instal terlebih dahulu driver Adb Fastboot dan juga driver Qualcomm serta jangan lupa MiFlashtool terbarunya.

2. Matikan ponsel Xiaomi Redmi Note 5A anda, bongkar dan lakukan Test Point. Untuk melakukan Test Point pada Xiaomi Redmi Note 5A baca disini: Flash Xiaomi Redmi Note 5A Tanpa UBL

3. Saya pastikan Xiaomi Redmi Note 5A MDG6 anda sudah terdeteksi sebagai perangkat Qualcomm 9008 dengan berstatus Port COMxx seperti pada gambar dibawah ini:
Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!
4. Buka Tool Bypass akun Mi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 yang sudah anda ekstrak tadi dan eksekusi file batch START CMD.
Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!
5. Kemudian buka file teks Commonde dan copy terlebih dahulu tulisan BekhaTekno -1 lalu pastekan ke cmd dan Enter. "Perhatikan status (COMxx) pada PC/Laptop anda. Status Port Com yang terdeteksi pada PC saya adalah (COM10), pasti berbeda dengan status pada PC yang sedang anda gunakan."
Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!
6. Berikutnya copy "BekhaTekno -p COM10 -f prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn -e persist -o persist.img". (Ganti COM10 sesuai dengan status Port Com yang terlihat diPC/Laptop anda). Tekan Enter dan tunggu hingga proses selesai.
Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!
7. Proses akan selesai dalam beberapa detik dan terlihat pada cmd The operation completed successfully.
Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work!
8. Cabut ponsel Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) seri MDG6 anda dari PC dan nyalakan.

9. Untuk Xiaomi Redmi Note 5A yang tidak bisa dinyalakan, silahkan lepas terlebih dahulu socket baterainya kemudian hidupkan ulang.

Sampai dengan tahap tersebut, ponsel Xiaomi Redmi Note 5A akan berhasil masuk tanpa menggunakan Akun Mi, namun masih ada bug seperti Wifi, Bluetooth dan Sensor tidak dapat dihidupkan. 

Cara menghilangkan bug tersebut adalah dengan cara flashing menggunakan file yang tadi anda download diatas (File Fix Wifi, Bluetooth dan Sensor).

Untuk cara flashingnya dapat anda ikuti sesuai dengan artikel dibawah ini:


Demikian tadi artikel Free Cara Bypass/Remove Mi Account Xiaomi Redmi Note 5A (UGGLITE) Seri MDG6 MIUI 9 Work! yang dapat saya sampaikan pada malam hari ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat buat anda yang sedang kesulitan meremove akun Mi yang terlanjur sudah tidak ingat sama sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel