-->

Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2020

Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2020- Sekilas tentang Xiaomi Redmi 4x santoni membuat kesan yang begitu istimewa buat para penikmat gadget diIndonesia. Bagaimana tidak, produk ponsel smartphone android dari Xiaomi ini menawarkan spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Lihat saja pada memory Ram yang disematkannya, dengan kapasitas sebesar 3Gb dan memory internal sebesar 32Gb tentu sangat melegakan buat para penggunanya. Untuk yang spesifikasi demikian (Ram 3Gb/Internal 32Gb),Xiaomi memberikan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1,7juta saja.

Sedangkan untuk Xiaomi redmi 4x dengan kapasitas memory Ram sebesar 2Gb dengan memory internal sebesar 16Gb, produsen dari negeri tirai bambu ini membandrol smartphone tersebut dengan harga yang hanya Rp. 1,3jutaan saja.
                       Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2018
Buat saya sendiri lebih menyukai pada sisi kapasitas baterainya yang memang sakui sangat awet. Terang saja dengan daya kapasitas sebesar 4.100 mAh membuat saya lebih tenang dalam perjalanan kemana saja tanpa takut kehabisan baterai. 

Pada kamera depan pun xiaomi redmi 4x ini berani bersaing dengan produk smartphone cina lainnya kok. Dengan resolusi sebesar 5Mp, pengguna dapat berselfie ria dengan ketajaman gambar yang dihasilkan oleh redmi 4x ini. 

Baca juga: Cara Hapus Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Santoni Miui 9 Via Flashing Fix 100%

Untuk segi tampilan yang ditawarkannnya sekilas Redmi 4x santoni ini tidak jauh berbeda desainnya dengan Xiaomi redmi 3x sebelumnya.

Cara Bypass Akun Mi Cloud

                             Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni
Nah, sekarang kita mulai saja pada inti dari artikel ini, yaitu "Download Free Tool Bypass Mi Cloud Redmi 4x Santoni Dan Tutorial Unlock Terbaru 2020". 

Sebelumnya saya akan memberikan sebuah tutorialnya terlebih dahulu agar anda dapat dengan mudah melakukan unlocknya.

Mohon disimak baik baik agar anda tidak mengalami kesulitan pada saat mempraktekkan cara bypass akun Mi cloud untuk xiaomi redmi 4x santoni tersebut. 

Sedangkan media untuk unlocknya saya sendiri menggunakan sebuah tool yang handal dan terbukti ampuh 100%! Saya katakan ampuh karena memang saya sendiri sudah membuktikannya.

Tidak ada yang lebih mudah saya rasa selain dengan tool yang satu ini memang setelah saya sendiri membuktikannya. Simple, cepat dan tidak ada satupun bug yang terjadi setelah unlock menggunakan tool ini.

Selain itu kita dapat mengganti akun Mi kita setelah berhasil kita unlock dengan mudah tanpa ada sedikitpun masalah ketika sedang melakukan bypass karena proses yang begitu cepat.

Baca juga: Cara Mudah Root Xiaomi 4X Santoni Tanpa PC Dijamin Berhasil 100% Terbaru

Keunggulan lain dari tool yang satu ini adalah, kita tidak perlu melakukan flashing ulang pada xiaomi redmi 4x santoni itu sendiri, berbeda dengan tool lainnya. Bagaimana cara menggunakan toolnya, silahkan ikuti step by step caranya dibawah ini.

Bahan bahan:
  • PC atau Laptop
  • Sebuah kabel Usb data
  • Pinset atau klip kertas yang lunak
  • Obeng plus kecil untuk membuka baud ponsel
  • Tool untuk bypass Mi Cloud ►Download
Note: Segala resiko yang terjadi silahkan anda tanggung sendiri dan tool yang saya upload ini adalah free 100% dan tentunya no password. Silahkan anda donasikan sebagian harta anda kepada orang yang lebih membutuhkan!
Langkah langkah:

1.Setelah peralatan sudah anda persiapkan, silahkan anda download dahulu tool yang sudah saya siapkan pada link diatas tadi.

2. Ekstrak file hasil downloadan tadi menggunakan Winrar lalu Instal driver Qualcomm QDLoader_HS-USB yang ada pada folder driver sesuai dengan windows yang anda gunakan (32bit atau 64bit).

3. Matikan smartphone xiaomi 4x santoni anda bila masih dalam keadaan hidup.

4. Buka kasing belakang xiaomi 4x anda secara pelan pelan dan hati hati karena ada kabel yang terhubung antara board mesin dengan kasing belakang Redmi 4x santoni

5. Buka dulu kaleng penutup rangkaian mesin dan setelah terbuka siapkan pinset lalu hubungkan kedua titik yang terpisah sambil mencolokkan kabel data USB ke port PC/atau laptop yang anda gunakan seperti pada gambar dibawah ini:
6. Jika anda melakukan dengan tepat, maka PC atau laptop anda akan mendeteksi adanya perangkat baru yang masuk. 

7.Lihat pada Device manager anda apakah sudah ada port baru terhubung dengan baik dengan nama qualcomm hs-usb qdloader 9008. Contoh pada PC saya adalah "Qualcomm hs-usb qdloader 9008 (com35)". 


Qualcomm hs-usb qdloader 9008
8. Lepaskan pinset jika memang sudah seperti apa yang saya contohkan diatas, lalu lanjut ke step berikutnya yaitu step yang paling menegangkan!

9. Buka lagi folder hasil ekstrakan tadi kemudian klik dua kali pada mouse atau klik kanan dengan Run as administrator pada aplikasinya.


santoni edl
10. Akan terbuka tab baru pada layar desktop PC/Laptop yang anda gunakan dan tekan angka 1 (STAR CLEAN MICLUD) pada keyboard untuk langsung mengunlock akun Mi yang akan dibuka karena kita sudah menginstal driver qualcomm sebelumnya.

star clean micloud

11. Proses unlock akan berjalan secara otomatis dan tunggu hingga selesai.


proses berjalan santoni edl
12. Waktu yang dibutuhkan tidaklah lama, hanya dalam hitungan detik saja untuk membypass akun Mi redmi 4x santoni menggunakan tool ini.


proses finish santoni edl
13. Silahkan tekan tombol apa saja pada keyboard PC/Laptop anda untuk kembali ke menu awal seperti apa yang terlihat pada tool tersebut lalu tutup aplikasi SANTONI_EDLnya.

14. Sekarang coba anda hidupkan ponsel Redmi 4x santoni milik anda dengan menekan tombol power. Bila tidak bisa hidup, coba lepas dahulu konektor baterai pada papan pcb Redmi 4x santoni lalu tekan ulang tombol powernya.

16. Hasil penampakan dari perbuatan yang saya lakukan:
sukses
17. Done!

Baca yang lainnya: Tutorial Flashing Xiomi Redmi 4X Santoni Via EDL (Test Point) Terbaru

Silahkan setting ulang kembali smartphone redmi 4x anda bila sudah berhasil kita unlock dan pasang kembali kasing xiaomi redmi 4x santoni anda.

Selain dengan software Santoni_Edl tersebut sampai saat ini saya belum menemukan software lain yang lebih simple dan tepat kecuali tool yang satu ini. Namun dari kebanyakan blog memang tool yang satu ini benar benar tidak free alilas berbayar.

Maka sekali lagi saya saya sarankan donasikan kepada mereka yang membutuhkanya. Selain janda janda juga banyak orang tua dan anak anak yang lebih membutuhkan dinegara kita ini!!

Sekian dan terima kasih buat yang sudah sudi mampir ke Blog Bekha Tekno ini dan tidak lupa juga saya mohon maaf buat para pembaca yang apabila ada tutur kata dari kalimat yang saya tulis disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel