-->

Download Dan Cara Install Adobe Photoshop CS 8.0 Full Version Update

Download Dan Cara Install Adobe Photoshop CS 8.0 Full Version - Adobe Photoshop merupakan Software editing yang paling banyak diminati dan juga paling handal untuk mengedit sebuah file gambar atau foto.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi dan sharing cara aktivasi software editing Adobe Photoshop CS 8.0 diblog ini agar tidak selalu minta aktivasi.        
                                Download-Adobe-Photoshop-CS-8.0-Full-Version                              
Menurut pengalaman saya sebagai pengguna setia software adobe photoshop ini, kita hanya diberi toleransi waktu 30 hari kedepan saja.

Untuk itu dalam kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk share cara crack tanpa menggunakan software aktivasi.

Perkembangan Adobe Photoshop

Adobe Photoshop pertama kali diciptakan adalah untuk perusaan Mac yang lahir pada tahun 1988 dan merupakan software editing yang tidak digunakan secara umum.

Adobe Photoshop 0.6 didesain oleh Thomas dan John Knoll yang kala itu masih dengan latar background dominasi warna abu-abu dan putih. Fitur yang disuguhkan pun masih sangat minim pada menu Barnya, tidak seperti Adobe Photoshop sekarang yang sudah sangat lengkap fitur editingnya.

Pada menu Bar Photoshop 0.6 hanya ada tool tool seperti Marquee Tool, Lasso Tool, Hand Tools, Erase Tool, Eyedropper Tool, Smudge Tool, Sharpen Tool, Blur Tool, dan Brush Tool. Hingga pada versi 0.87 yaitu pada tahun 1989, Adobe Photoshop ada sedikit penambahan pada fiturnya yaitu quick selection dan stamp tool.
Adobe-Photoshop-versi-0.87
Sampai pada saat ini Adobe Photoshop CS sudah mempunyai banyak versi dan juga mempunyai banyak kelebihan seperti Adobe Photoshop CS 8.0 yang akan saya bagikan kali ini.

Spesifikasi Ringan Untuk PC/Laptop

Adobe Photoshop CS 8.0 ini merupakan software editing yang cukup ringan sehingga mudah diterima untuk PC/Laptop yang mempunyai Spesifikasi yang kecil seperti PC yang sedang saya gunakan ini.

Fitur yang yang ada juga menurut saya cukup lengkap dan mampu diandalkan serta mudah dipahami. Meskipun ringan namun tidak kalah dengan software editing adobe Photoshop CC yang harus menggunakan spesifikasi tinggi.

Berikut adalah tampilan Welcome Screen Adobe Photoshop CS 8.0:
Tampilan-Adobe-Photoshop-CS-8.0
Download Adobe Photoshop CS 8.0

Sekarang mari kita mulai bagaimana cara aktivasi Adobe Photoshop CS 8.0 agar menjadi full version tanpa menggunakan software activator sehingga akan lebih mudah dipahami untuk para pengguna PC yang masih awam.

Untuk memulai cara aktivasi Adobe Photoshop CS 8.0 ini tentu saja anda harus sudah mempunyai Software yang satu ini. Untuk itu saya sudah menyiapkan dan siap didownload melalui link dibawah ini:
Download

1. Silahkan anda download dan dan ekstrak file Rar yang berisi file Adobe Photoshop CS 8.0 plus Cracknya menggunakan Winrar kedalam folder yang anda inginkan. 

2. Setelah diekstrak buka folder Adobe Photoshopnya dan instal dengan cara klik dua kali mousenya pada Setup.exe

3. Akan terbuka Tab instalasi Adobe Photoshop CS 8.0, langsung saja klik Next.

4. Klik saja OK pada To avoid restarting your system after installation, please close all Adobe applications before proceeding. Lanjut dengan klik Next.
instalasi-Adobe-Photoshop-CS-8.0
5. Pilih Bahasa yang mudah anda pahami atau klik saja Next bila anda menginginkan dalam bahasa defaultnya (US English).

6. Setelah tampil Tab selanjutnya pada halaman Custumer information,isi sesuai dengan nama atau data yang anda inginkan. Dan pada kolom Serial Number, isi dengan "1111 1111 1111 1111 1111" dan klik Next.
Serial-number-Adobe-Photoshop-CS-8.0-Full-Version
7. Pilih Yes pada Tab selanjutnya untuk memulai proses instalasi Adobe Photoshop CS 8.0.
Proses-instalasi-Adobe-Photoshop-CS-8.0-Full-Version
8. Setelah proses instalasi selesai akan ada form permintaan Aktivasi Adobe Photoshop CS 8.0, klik saja Cancel untuk menutup form aktivasi tersebut.
Form-Aktivasi-Adobe-Photoshop-CS-8.0-Full-Version
9. Lanjut dengan meng-klik Yes untuk menutup program instalasi Adobe Photoshop CS 8.0.

10. Jangan dulu dibuka aplikasi Adobe Photoshopnya karena kita akan melangkah pada tahap selanjutnya yaitu mengaktivasi Adobe Photoshop agar menjadi full version!.

11. Buka folder hasil ekstrak Adobe Photoshop CS 8.0 yang berisi file aktivasi dan Copy file AdobeLM.dll dan Tw10122
Copy-paste-file
12. Pastekan kedalam folder instalasi Software Adobe Photoshop CS 8.0 yang terdapat pada disk C:\Program Files (x86)\Adobe\Photoshop CS

13. Akan muncul sebuah Notifikasi "Copy and Replace>Dont copy>Copy, but ceep both files". Klik saja pada piilihan paling atas dan centang pada kotak Do this for the next1 conflicts, agar tidak ada notifikasi untuk mengulang langkah tersebut selanjutnya
Copy-and-replace
14. Done!

Baca juga: Work!! Cara Aktivasi Windows 10 Permanent All Edition Menggunakan KMSAuto Net V1.5.1

Ikuti dan lakukan step by step seperti langkah langkah diatas yang saya sertakan gambar agar mudah dimengerti dan dipahami oleh anda. 

Perlu diketahui juga bahwa Adobe Photoshop 8.0 ini sudah ratusan kali saya instal pada PC maupun Laptop dan tidak ada kendala ataupun minta kode aktivasi kembali.

Demikianlah tadi sharing dan artikel saya kali ini, semoga dapat bermanfaat buat anda sekalian yang sedang membutuhkan software editing Adobe Photoshop terbaik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel