-->

Tutorial Cara Unlock GSM GSM Andromax R2 I56D2G 100% Di Jamin Sukses

Tutorial Cara Unlock GSM GSM Andromax R2 I56D2G 100% Di Jamin Sukses-Kembali lagi disini saya akan membahas tentang seputar Andromax R2 I56D2G, yaitu bagaimana cara membuat dual GSM pada smartphone ini dengan cara unlock agar sim CDMAnya dapat berjalan dengan menggunakan internet GSM H+. 

Seperti yang kita tahu bahwa semua smartphone Andromax pada SIM 1 nya hanya dapat digunakan dengan SIM CDMA. Tapi sebenarnya dapat kita rubah menggunakan SIM GSM, asalkan kita tahu bagaimana cara mengunlocknya agar dapat digunakan dengan Internet GSM yang mempunyai kecepatan H+. 
Cara Unlock GSM GSM Andromax R2 I56D2G 100% Sukses
Pada dasarnya jaringan CDMA yang terdapat pada Andromax R2 ini sudah menggunakan jaringan internet dengan kecepatan LTE yaitu sama dengan kecepatan 4G untuk GSM. 

Dan perlu diketahui dulu setelah anda mengUnlock Andromax R2 ini kecepatan pada SIM 1 GSM hanya dapat diakses dengan jaringan H+ saja(namun ada juga yang berhasil menggunakan 4G, tergantung pada area anda).  

Bahan Bahan:

1.Terpasang TWRP 3.0 dan sudah root
2. Backup imei
3. File unlock Andromax R2

Penjelasan :

Terpasang TWRP: Smartphone Andromax R2 anda sudah harus terpasang TWRP 3.0 agar dapat memasang file untuk unlock CDMAnya. Bila Andromax R2 anda belum terpasang TWRP, baca artikel saya yang berjudul>Cara Mudah Root Dan Pasang TWRP Andromax R2 I56D2G Tanpa Pc 2017 <. 

Backup imei: Backup imei ini penting dilakukan selain untuk berjaga jaga, dapat juga agar imei smartphone anda tidak null bila anda ingin  menggunakan costum rom lain atau ingin restore kembali ke CDMA. Anda dapat melakukan backup melalui TWRP atau menggunakan Partitions backup & restore. 

Dengan menggunakan Partitions  backup & restore, kita dapat membackup imei smartphone android kita dengan mudah tanpa masuk keTWRP.

File unlock Andromax R2: File berformat zip dan ukuran file tidaklah besar, hanya berukuran sekitar 32Mb saja. Anda dapat mendownload file tersebut pada link dibawah ini. 


Langkah Langkah:

1. Download terlebih dahulu file untuk unlock Andromax R2 di link atas tadi yang sudah saya sertakan

2. Matikan Andromax R2 kalian lalu masuk ke TWRP (wajib gunakan TWRP 3.0.0) dengan menekan kombinasi vol down + power
 
3. Tekan lagi tombol power hingga benar-benar masuk ke TWRP
 
4. Di menu TWRP 3 kalin masuk ke Backup, centang EFS lalu backup

5. Instal file Unlock tadi dan tunggu hingga selesai

6. Lakukan reboot system tanpa wipe, tunggu hingga masuk homescreen dan Andromax R2 kalian sudah unlock

Setelah anda berhasil unlock gsm pada sim CDMA, maka imei anda akan null, cek dengan cara dial *#06# untuk mengecek. Imei null bukan hanya terjadi pada Andromax R2 saja, pada Andromax 4G sebelum sebelumnya juga pasti mengalami imei null.
Baca yang lain:
Merubah Internet CDMA LTE Menjadi GSM 4G Pada Andromax A (A16C3H)
Cara Mudah Root Vivo V5 dan Vivo V3 Tanpa PC Menggunakan King Root Terbaru
Cara Simple melewati ByPass Akun Google Andromax A (A16C3H) Work 100% Tanpa PC 
Bug setelah unlock Andromax R2 adalah telfon yang masuk akan terangkat sendiri, selain itu normal-normal saja pada aplikasi lainnya seperti kamera, sms, telfon via Wa,Line normal jaya.

Biasakan dulu melakukan backup agar tidak menyesal kemudian, jangan malas malasan karena anda sendiri yang menanggung resikonya. Pada Andromax R2 milik saya, saya hanya mencoba beberapa hari saja. 

Hanya untuk kebutuhan dan pembelajaran saja, jadi saya dengan mudah melakukan restore ke CDMA lagi. Jangan lupa buat salinan backup pada laptop atau flashdisk bila punya.

Itulah tadi kiranya sedikti trik yang dapat saya tulis untuk anda dan semoga bermanfaat buat anda. Silakan berkomentar bila ada yang belum paham dengan tutorial tentang Cara Unlock GSM GSM Andromax R2 I56D2G 100% Sukses ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel