-->

Download Anti Virus Smadav Terbaru (Full Versi) Gratis 2021 Free Download

Download Anti Virus Smadav Terbaru (Full Versi) Gratis 2021 Free Download - Setiap menjumpai PC atau laptop di daerah saya hampir 90% menggunakan anti virus lokal ini. Memang anti virus buatan anak negeri kita ini memang patut kita banggakan. 

Selain mempunyai fitur yang ampuh didalam anti virus ini, juga selalu up to date dalam menangkal virus virus baru yang berkeliaran didunia komputasi. 

Seperti dengan beredarnya kabar Virus Ransomware jenis Wanna Cry yang waktu lalu sempat booming, smadav pun ikut ambil bagian memerangi Malware yang satu itu.
Download-Anti-Virus-Smadav-Terbaru-Full-Versi-Gratis-2021-Free-Download
Memang bukanlah sesuatu yang baru, banyak sudah blog menyajikan postingan dengan tema seputar crack smadav, download serial smadav dan lain lain. 

Tapi tidak ada salahnya juga saya memposting ulang artikel tentang smadav ini untuk saling berbagi ilmu. 
Namun alangkah baiknya bila anda mau Donasi secara langsung untuk mendapatkan key anti virus Smadav Pro melalui situs resmi smadav yaitu www.smadav.net. 

Harganya pun murah hanya Rp.30 ribuan untuk 1 komputer saja. Namun bila anda sudah benar benar tidak mampu untuk membeli key Smadav Pro silahkan anda teruskan membaca artikel ini sampai tuntas.

Smadav Terbaru versi Rev 14.6.2

Yang namanya Smadav Pro sudah pasti dapat melakukan auto up date (Otomatis) berbeda denga anti virus smadav free yang harus mendownload secara manual agar dapat memperbarui anti virus tersebut. 

Hingga kini anti virus smadav sudah update sampai dengan Versi 14.6 yang dapat terus anda nikmati sekarang ini. 

Selain dapat melakukan update otomatis smadav pro juga menyediakan pilihan mengubah warna pada tema anti virus smadav ini. 

Dengan cara melalui Setting>Scanner setting dan klik saja pada kotak warna yang tersedia pada tampilannya. 

Rubah sesuai dengan keinginan menurut warna yang anda sukai bila mana bosan dengan warna yang monoton hijau seperti dulu. 

Selain itu saya rasa tidak ada perubahan yang signifikan selain dapat mengubah warna tema pada tampilan anti virus smadav Pro terbaru

Merubah Smadav Free Menjadi Pro Menggunakan Serial Number

Cara agar anti virus smadav free yang terinstal pada komputer anda menjadi anti virus smadav Pro mempunyai 2 pilihan. Cara yang pertama anda tinggal memasukkan Serial Number dari saya, bisa copy paste atau terserah anda. 

Cara yang ke dua yaitu download sebuah tool keygen smadav dan buat serial number dengan kreasi anda sendiri. 

Sekarang saya akan memulai dulu bagaimana merubah anti virus Smadav Free menjadi Pro dengan cara langsung Registrasi Smadav Pro anda dengan serial number yang dapat anda lihat didalam artikel ini.

Seperti judul pada artikel ini untuk dapat mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro disini saya akan menjelaskan dulu apa dan bagaimana cara merubah Smadav free menjadi Pro. 

Cara yang pertama kita akan menggunakan Serial Number yang kita masukan kedalam kotak isian Registrasi Smadav Pro. 

Seperti yang sudah saya bilang tadi akan lebih baik bila anda mau membeli licensi key Smadav Pro, tapi kalau anda termasuk orang tidak punya seperti seperti saya, silahkan catat serial number dibawah ini :
  • Personal nama: "agan212" Serial Number: 081200514798
  • Warnet: "agan212" Serial Number: 771377514798
  • Perusahaan: "agan212" Serial Number: 991399514798
Silahkan anda Copy dan paste kedalam notepad lalu masukkan serial number diatas dan jangan lupa pilih jenis licensi yang anda gunakan saat ini. 

Untuk cara Registrasi Smadav terbaru yang anda gunakan kali ini, perhatikan caranya dengan mengikuti step by step langkah Registrasi Smadav Free agar menjadi Pro dibawah ini:

Cara Registrasi Smadav terbaru

1. Buka aplikasi anti virus smadav anda

2. Klik pada pilihan menu Settings ditab kiri pada tampilan Smadav

3. Pada General settings masukkan Serial Number diatas yang ingin anda Registrasikan untuk memperoleh Smadav Pro

4. Klik Register dan Selesai!

Setelah anda berhasil memasukkan serial number yang saya berikan tadi saya rasa kini aplikasi annti virus anda telah berubah menjadi Smadav Pro yang mempunyai fitur fitur sama dengan Smadav Free namun terbatas aksesnya.

 Nah, pada anti virus Smadav Pro ini, anda sudah tidak lagi mengalami hal semacam itu.

Download Ke*** Smadav Terbaru

Nah, kali ini saatnya saya akan share sebuah tool yang dari dulu sudah menemani saya membuat Anti virus Smadav Free menjadi Smadav Pro. 

Entah sudah berapa tahun lamanya saya mempunyai keygen untuk mendapatkan Serial Number dari Smadav ini yang pasti saya sangat berterima kasih sekali pada Anti virus yang satu ini. 

Kenapa bukan pada pembuat Keygennya?? 

Simple saja jawabanya, keygen ini tidak akan ada kalau Smadav tidak dibuat.

Untuk dapat merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro dengan menggunakan Keygen tidak lah sulit, anda hanya melakukan beberapa langkah saja untuk mendapatkan serial number dari Smadav Pro. 

Pada serial number yang telah saya cantumkan diatas juga saya sendiri menggunakan tool keygen ini. 

Seperti janji saya tadi yang akan membagikan tool keygen untuk merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro. 

Atau lebih tepatnya yaitu untuk mendapatkan serial number Smadav Pro, monggo didownload dulu keygennya melalui link dibawah ini:

Download

Ukuran file keygen tersebut sangatlah kecil, ditambah lagi sudah saya pack menggunakan winrar jadi akan lebih kecil lagi ukuran filenya. 

Untuk cara mendapatkan serial number Smadav Pro dengan cara Crack menggunakan keygen tadi harus dengan nama yang berbeda beda bila tidak ingin Smadav anda terbacklist dan berubah warnanya menjadi hitam. 

Saran saya buatlah nama seunik mungkin agar tidak terdeteksi sebagai nama yang tidak asing bagi keygennya sendiri.

Pengalaman saya sendiri selama bertahun tahun menggunakan keygen smadav ini jarang sekali mengalami backlist pada anti virus smadav yang saya crack. 

Yang namanya jarang bukan artinya tidak pernah, pada awal saya menggunakan keygen untuk pertama kalinya pada PC saya, dengan menggunakan nama yang sama pada laptop saya juga, seketika itu juga Smadav saya berubah warnanya menjadi hitam. 

Jadi sebagai catatan pengingat yang kedua buatlah nama dengan kombinasi huruf dan angka untuk mengakalinya.
Baca dulu:
Cara Mengisi Tinta Pada Printer Canon yang benar
Cara Terlengkap Memperbaiki Epson L210, L110, L350 Dan L355 Lampu Indikator Berkedip (Blinking)
Tutorial Membuat File ISO Menggunakan Ultra ISO Dan Winrar 
Langkah mendapatkan Serial Number Smadav Pro

1. Silahkan anda download keygen melalui link yang saya sediakan diatas tadi

2. Ekstrak Rar menggunakan Winrar.

3. Matikan anti virusnya terlebih dahulu, karena biasanya yang namanya keygen akan terdeteksi sebuah virus pada keygen keygen tertentu.

4. Klik dua kali pada SmadaKeyGen.exe lalu buatlah nama seunik mungkin

5. Pilih jenis pengguna smadav yang akan anda gunakan, sebagai Personal, Warnet atau Perusahaan.

6. Silahkan Copy nama dan serial number yang dihasilkan oleh keygen smadav tadi lalu silahkan Registrasi dengan cara seperti yang sudah saya sampaikan tadi diatas untuk langkah memasukkan serial number pada menu Registrasi
                                       
Demikian tadi langkah langkah bagaimana caranya mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro yang terbaru. Tidak lupa saya ucapkan selamat buat yang sudah berhasil bagaimana caranya membuat smadav free tersebut menjadi Pro.

Sekali lagi saya ingatkan kembali, pada saat membuat serial number smadav, buatlah nama yang seunik mungkin agar smadav anda tidak tidak terdeteksi sebagai smadav bajakan.

Artikel yang saya buat ini tentu saja sudah saya uji ratusan kali pada setiap PC ataupun Laptop yang saya service jadi anda tidak perlu ragu menggunakan trik ini. 

Sebelumnya saya mohon maaf bila ada kalimat atau tutur kata yang tidak berkenan dihati anda sekalian dan Terima kasih saya ucapkan buat para pembaca blog yang sederhana ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel