-->

Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads

Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads-Pernah dengar apa itu Propeller Ads? Untuk yang terbiasa dengan dunia Blogging, pasti sudah tahu apa itu Propeller Ads. Nah, buat yang belum tahu saya akan memberikan sedikit info apa itu Propeller Ads. 

Propeller Ads didirikan di Inggris pada tahun 2011 tahun lalu. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (Cost Per Million) kepada Publisher, serta sistem CPA (Cost Per Action) dan CPL (Cost Per Lead) bagi para Advertiser. 

Bagi sebagian publisher Indonesia, Propeller Ads sudah cukup populer walaupun memang masih ada beberapa yang belum begitu akrab dengan jaringan periklanan online ini. 
Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads
Untuk saat ini Propeller Ads hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia (www.PropellerAds.com/Indonesia). Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. 

PropellerAds juga menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Untuk kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah. 

Untuk penghasilan dari iklan CPM Propeller Ads relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. 

Keuntungan bergabung dengan Propeller Ads sekarang ini tidak ada trafik minimalnya, Anda pasti langsung diaprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website anda. 

Uniknya lagi, Propeller Ads juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda bila anda mau mempromosikan dan merekrut anggota baru untuk mendaftar di situs Propullerads.com. 

Saya rasa dengan membaca informasi seputar PropellerAds diatas tadi, anda sudah dapat memahami apa itu PropellerAds. Dengan begitu saya akan mulai saja ke topik sesuai dengan judul pada postingan saya ini yaitu "Trik Baru Meraup Dollar Dari Propeller Ads".

Hal Yang Perlu Disiapkan

Untuk mempraktekan trik ini mudah saja dan orang awam seperti saya pun dapat melakukan trik ini tanpa harus mengerti betul apa itu website ataupun blog. Yang harus anda persiapkan sebelumnya sudah pasti adalah Niat berusaha Doa dan Ikhtiar tentunya. Kalau anda sudah benar benar mantap memulai ingin meraup dollar dari PropellerAds selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut :
  • Akun Publiser PropullerAds.
  • Akun Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google+ ataupun lainnya.
  • Koneksi Internet dan 1 buah blog. Kalau belum punya blog silahkan anda buat dulu blognya, gratis kok. Kalau belum tahu bagaimana cara membuat blog, cari saja diGoogle. Anda akan mendapatkan banyak sekali postingan cara membuat blog.
1. Akun Publiser PropullerAds: Untuk daftar di propellerAds tidaklah sesulit yang kita bayangkan hanya melewati beberapa tahapan saja dan tentunya mengisi formulir yang disediakan. Untuk daftar di PropellerAds tidak ada syarat tertentu, karena saya sendiri juga waktu pertama kali daftar di PropeellerAds langsung ada balasan email "approve", tetapi anda juga harus mematuhi kebijakan dari PropellerAds. 

Tidak perlu dengan blog yang harus sudah mempunyai banyak artikel atau mempunyai pengunjung yang banyak. Dengan hanya 5-6 postingan pada blog kita dan tidak mempunyai Visitor sekalipun kita dapat menjadi Publiser PropullerAds. 

2. Akun Sosial Media: Dibutuhkannya akun sosial media disini sebagaimana syarat untuk meraup dollar dari PropullerAds adalah dimaksudkan untuk media mempromosikan link dari channel yang diberikan oleh PropullerAds kepada kita setelah akun kita sudah diaprove oleh pihak PropullerAds. Anda dapat menggunakan akun facebook anda yang mempunyai pertemanan banyak. Lebih menguntungkan lagi bila akun Medsos anda mempunyai banyak Follower. 

Manfaatkan juga Sosial media lainnya seperti Instagram,twitter dan lainnya untuk menambah pundi pundi dollar dari PropullerAds. Dapat juga menggunakan aplikasi Chating yang seperti BBM, WhatsApp, Line dan lainnya yang sudah mempunyai banyak teman. Usahakan agar anda lebih rutin posting pada media sosial agar lebih cepat mendapatkan keuntungannya.

3. Koneksi Internet: Tidak perlu ditanyakan lagi, tentu saja koneksi internet wajib hukumnya! Bagaimana tidak wajib, tidak melakukan trik ini pun kalau kita tidak mempunyai kuota internet saja sudah pasti kerepotan. Apalagi kalau kuota sudah hampir habis, dikit dikit cek kuota... Seperti saya contohnya. 

Bila anda sudah paham apa yang saya uraikan diatas langkah selanjutnya yaitu mendaftarkan diri anda menjadi Publiser disitus PropullerAds.

Cara Daftar di PropullerAds

Siapkan dulu data data anda terlebih dahulu untuk mendaftar menjadi Publiser pada situs PropullerAds  melalui link referral saya dengan mengklik tautan berikut> http://www.propellerads.com/?rfd=T4QK

1. Setelah diklik tautan link referral dari saya tadi akan muncul halaman seperti dibawah ini dan pilih pada menu Publiser(lihat garis kotak merah pada gambar)
 link referal
2. Pada halaman selanjutnya klik pada Individual account seperti yang tertera pada gambar lalu klik SIGN UP AS PUBLISER
 referal
3. Isikan data diri anda beserta alamat email yang akan anda gunakan sebagai Akun Publiser PropellerAds dan juga nama atau ID mesenger yang yang anda punya. Misalnya Skype, Yahoo atau lainnya. Jangan lupa centang pada kotak I have read and accepted Terms and Conditions seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
referal 2
4. Akan ada notifakasi dari PropellerAds untuk mempersilahkan anda mengecek email masuk untuk konfirmasi pendaftaran akun Publiser anda.
5. Silahkan login keemail yang sudah anda daftarkan tadi dan cek pada kotak masuk. Bila didalam kotak masuk email tidak ada email masuk dari PropellerAds, silahkan periksa pada kotak spam email anda. 

6. Berikut adalah contoh email dari PropellerAds yang masuk ke email saya yang bertujuan untuk konfirmasi pendaftaran yang sudah saya buat waktu itu.
daftar
7. Klik saja pada link yang diberikan oleh Propeller untuk menuju langkah selanjutnya seperti pada gambar atas yang saya beri tanda untuk mempermudah tutorial pendaftaran ini.

8. Setelah link tadi anda klik, akan tampil tab baru pada browser anda untuk kembali mempersilahkan cek pada kotak masuk e-mail anda agar segera menyelesaikan proses registrasi.

9.  Contoh email ke 2 dari PropellerAds adalah sebagai berikut:
10. Klik lagi tautan link yang ada pada kotak masuk email dari PropellerAds seperti contoh gambar diatas untuk menuju kehalaman login.

11. Setelah halaman login terbuka masukan username dan password yang sudah diberikan pada kotak email masuk anda dan silahkan login sebagai publiser.

12. Masukan alamat blog milik anda untuk kemudian klik pada Submit
12. Copy dan pastekan code yang diberikan pada blog anda tepat di atas </head>. Caranya klik Template > Edit HTML > Ctrl+F untuk mempermudah pencarian. Bila sudah lalu Simpan template blog dan klik "Verify"pada situs PropellerAds.
13. Tunggu proses review dari team PropellerAds, biasanya hanya dalam waktu beberapa menit saja blog anda sudah di Approve. Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil mendaftarkan blog anda pada PropellerAds.

Langkah diatas sangat diperlukan supaya kita nanti bisa membuat Channel/Ads Unit di dalam akun PropellerAds. Agar cepat diapprove oleh PropullerAds, sebaiknya anda jangan menggunakan blog yang mengandung konten dewasa, dijamin blog anda tidak akan dapat diterima. 

Pada tahap selanjutnya saya yakin bagi yang sudah paham apa itu CPM pasti akan tahu sendiri bagaimana cara untuk memasang iklan PropellerAds pada blog dengan mudah. Namun bagi yang belum begitu paham bagaimana cara memasang iklan PropellerAds maka tidak ada salahnya juga saya kasih tutorialnya disini.

Baca juga: Bagaimana Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari AdF.ly

Cara pasang iklan PropellerAds

Untuk memasang iklan Pop up PropellerAds tidaklah sulit bahkan bisa dikatakan sangat mudah, hanya tinggal Copy/Paste code iklan yang diberikan oleh PropellerAds. Yang sulit yakni bagaimana cara menaikkan visitor blog kita agar cepat mendapatkan pundi pundi dollar dari situs ini. 

Namun untuk kasus ini saya akan membahasnya lain kali. Karena disini saya hanya akan membahas sesuai dengan tema pada artikel ini. Yang mana kita hanya mempromosikan link iklan dari PropellerAds dengan memanfaatkan media sosial sebagai lahannya. Nanti akan saya bahas setelah tutorial bagaimana cara memasang iklan dari PropellerAds pada blog kita. 

Kembali ketopik bagaimana cara memasang iklan PropellerAds, ikuti langkah demi langkah yang akan saya uraikan untuk anda bagi yang belum paham:

1. Jika anda sudah menutup halaman situs PropellerAds, maka silahkan anda login kembali menggunakan email yang tadi digunakan untuk mendaftar, kemudian klik pada Menu Site maka otomatis anda akan diarahkan pada halaman Add New Channel.

2. Pilih pada Popunder lalu klik Next. Untuk lebih mudahnya ikuti saja langkahnya seperti pada gambar dibawah ini menurut angka yang tertera.
1
3. Bila sudah melewati langkah seperti diatas, silahkan anda beri nama dulu Channel yang sudah anda buat lalu klik Next lagi.
2
4. Setelah itu anda akan mendapatkan code iklan dalam format html,silahkan anda Copy/paste code tersebut.
3
5.  Masukkan Code iklan html tersebut kedalam template blog anda tepat diatas </body> atau dibawah <body> lalu simpan.
4
6. Bila terjadi kendala error pada template blog anda setelah proses penempatan code tersebut. Sebaiknya anda parse dulu code iklan tadi melalui link yang saya sediakan agar lebih mudah anda memparse code tadi. 
Klik link ini> Parse.

7. Setelah code iklan tadi sudah anda parse melalui link parse tadi, selanjutnya ulangi lagkah pada nomer 5 kemudian Simpan

8. Untuk mengetahui apakah iklan sudah bisa ditampilkan pada blog anda, cobalah tes dengan mengklik sembarang tempat pada blog anda. Bila otomatis muncul tab baru pada browser anda berarti anda sudah sukses menayangkan iklan dari PropellerAds

9. Selesai.

Bagaimana Mendapatkan Nilai CPM Yang Tinggi

Nah, sekarang sesuai dengan janji saya kali ini yang memuat tema "Trik Baru Meraup Dollar Dari PropellerAds". Trik yang akan saya buat bukanlah seperti diatas yakni memasang iklan pada blog melainkan dengan cara lain. Karena syarat utama dari trik ini adalah menjadi publiser Propeller, jadi sekalian saja saya tulis secara detail tadi bagaimana cara pemasangan iklan dari PropellerAds. 

Kenapa saya memilih PropellerAds? Menurut saya pribadi PropellerAds adalah CPM Network alternative Adsense terbaik saat ini, dengan nilai CPM yang tinggi bahkan untuk visitor Indonesia. 

Berdasarkan pengalaman para publiser nilai CPM PropellerAds untuk visitor Indonesia jauh lebih tinggi dari iklan Pop Up seperti Popcash,PopAds, bahkan lebih tinggi dari Google Adsense sekalipun. 

Sudah banyak publiser dari indonesia yang sudah menikmati keuntungan dari situs Propeller ini. Dan yang paling penting adalah Situs PropellerAds ini terbukti membayar, alias bukan Scam! 

Menggunakan tipe "Native Direct Ads"

Pilihan "Native Direct Ads" adalah pilihan yang paling tepat buat anda yang masih awam dengan dunia Blog seperti saya sendiri. Apalagi mikir SEO, pusing and bikin mumet buat saya. Beli software ini software itu yang tujuannya bukan lain untuk menaikkan trafik pengunjung blog kita, disini kita tidak memerlukan hal itu. 

Setelah blog anda sudah di Approve,selanjutnya kita akan membuat Channel/Ads Unit yang baru. PropellerAds mempunyai beberapa type Ads Unit, seperti yang sudah kita lihat tadi pada pilihan penempatan iklan untuk blog (Gambar Nomer 2). 

1. Untuk memilih type Native Direct Ads, silahkan anda login kembali pada situs PropellerAds lalu pilih pada menu Site dan klik pada Add New Channel.
native direct
2. Langkah selajutnya, pilih pada Native Direct Ads, ini yang akan kita jadikan pilihan untuk mendapatkan dollar memanfaatkan Sosial media kita. Kemudian lanjut dengan mengklik Next.
Native direct 2
3.Beri nama Channel sesuai keinginan anda lalu klik Next lagi untuk menuju halaman selanjutnya.
Native direct 3

4. Pada halaman selanjutnya anda akan mendapatkan sebuah code URL yang akan kita promosikan melalui media sosial kita.
Native direct 4
5. Copy URL yang sudah kita dapatkan tadi lalu paste kedalam notepad agar mudah dan nanti untuk dipaste pada status dimedia sosial yang kita buat. 

Nah, link URL itulah yang akan kita jadikan sebagai objek untuk meraup Dollar dari PropellerAds dengan menyisipkan URL tersebut kedalam status facebok, twitter, google+ atau media sosial yang lainnya. Semakin banyak teman yang meng-klik URL channel yang anda sisipkan maka semakin banyak pula pendapatan anda. 

Saya kira sampai disini anda sudah paham apa yang saya maksud dengan keterangan diatas. Sekarang tinggal bagaimana cara kita menjaring banyak teman untuk meng-klik URL channel yang sudah anda buat tadi. 

Jadi mulai sekarang anda harus rajin update status difacebook dan cari teman sebanyak banyaknya agar penghasilan yang anda dapatkan semakin meningkat. Bila perlu buat 10 akun dan cari teman sebanyak banyaknya dan beramah tamahlah. Karena "sikap" kita juga pasti akan menentukan sedikit dan banyaknya teman pada media sosial kita.

Memaksimalkan Penghasilan dari PropellerAds

Buat yang sudah mempunyai ribuan follower pada akun media sosial tentunya trik ini sangat bermanfaat. Dengan sekali saja membuat status maka akan dapat dengan mudah dilihat oleh para follower anda. Jadi manfaatkan mulai dari sekarang sosial media anda untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari PropellerAds tanpa harus mengelola blog. 

Blog yang saya maksudkan diatas hanyalah untuk mendaftarkan saja pada situs PropellerAds sebagai publiser. Untuk memaksimalkan penghasilan anda menjadi publiser PropellerAds, tidak ada salahnya anda membuat status facebook yang mencuri perhatian teman facebook anda atau pengunjung yag lainnya. 

Cerdaslah dalam berpikir bagaimana membuat status yang bikin pengunjung lain melirik ke status yang anda buat dan jangan lupa sisipkan alamat URL dari PropellerAds

Untuk mendapatkan nilai CPM yang tinggi, usahakan selalu membuat Channel baru yang akan anda promosikan Link nya setiap hari, atau setidaknya membuat channel baru setiap 2 hari sekali. Karena berdasarkan pengalaman saya, Setiap Channel akan memiliki nilai CPM yang tinggi pada 1-2 hari pertama ketika dipromosikan, pada hari ke 3 dan seterusnya nilai CPM dari Channel/Ads Unit tersebut akan turun drastis.

Contoh : Hari ke 1 CPM $3,50 => Hari ke 2 CPM $3.20 => Hari ke 3 CPM $1.70 => dan seterusnya. Beberapa Negara dengan nilai CPM tinggi berdasarkan statistic report akun saya : Azerbaijan (CPM up to $63.00), India (CPM up to $$17.00), Sri Lanka (CPM up to $16.55), Libya (CPM up to $16.80), Iraq (CPM up to $9.50), Bruney Darussalam (CPM up to $12.60), Taiwan (CPM up to $7.50), Egypt (CPM up to $5.95), Malaysia (CPM up to $5.00), Indonesia (CPM up to $4.50).


Maksimal atau tidaknya hasil dari yang kita dapatkan itu, tetap kembali pada diri kita sendiri. Bila kita serius dan giat dalam berusaha pasti trik ini akan berhasil menjadi bonus penghasilan tambahan pada keseharian anda. Namun bila anda mengerjakan dengan setengah setengah tentu hasil yang didapatkan juga akan berbeda. 
 

Baca juga: Cara Terlengkap Memperbaiki Epson L210, L110, L350 Dan L355 Lampu Indikator Berkedip (Blinking)
 

Hasil
Untuk melihat hasil yang sudah anda dapatkan dari mempromosikan link URL pada situs PropellerAds silahkan lihat pada menu Revenue lalu pilih pada Tabular data. Contoh gambar :

Trik Baru Meraup Dollar Dari PropellerAds ini tidak akan bermanfaat sama sekali apa bila anda sendiri tidak mempraktekannya. Jangan berharap dengan cepat untuk menghasilkan dollar dari PropellerAds tanpa ada doa dan usaha yang sabar

Setiap orang pasti ingin mendapatkan penghasilan sampingan, jadi daftarkan sekarang juga diri anda dengan menjadi publiser pada situs PropellerAds dan raup untung sebanyak banyaknya dengan memanfaatkan media sosial yang kita pakai sehari harinya. 

Bagi yang belum mendaftar, silahkan register melalui link ini > http://www.propellerads.com/?rfd=T4Au
Terima kasih dan salam sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel