-->

√ Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock By Pass Terbaru

Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock ByPass Terbaru - Sudah hampir 1 minggu samsung j1 mini prime yang minta Unlock Bypass akun google ini menanti kepastiannya, kapan di perbaiki agar dapat melewati FRP lock dari security google android tanpa login email yang dulu buat login waktu pertama kali. 

Sudah hampir putus asa rasanya saya sendiri melakukan Bypass akun google pada Samsung V2 ini untuk pertama kalinya. 

Namun dengan usaha dan juga bantuan dari mbah google akhirnya selesai juga Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock ByPass ini. 

Diawali dari ketidak tahuan user yang dengan sengaja mereset Samsung J1 mini primenya karena di rasa sudah terlalu lambat loadingnya. 

Dan kesalahannya sendiri adalah, user tidak ingat sama sekali email dan password yang digunakan untuk login pertama kali waktu beliau menggunakan smartphone Samsungnya. 
                                   Cara-Mengatasi-Samsung-Galaxy-V2-J106B-FRP-Lock-ByPass
Alhasil berbagai cara sudah dilakukan untuk Bypass akun googlenya namun tidak ada satupun metode untukdapat melawati verifikasi akun google tersebut. 

Memang semua vendor handphone android pada zaman sekarang semakin gencar bersaing untuk memuaskan para pengguna smartphone android melalui fitur fitur yang diunggulkannya. 

Salah satunya adalah dengan ditingkatkannya keamanan pada sistem android yang yang terus diperbaharui sampai pada OS Marshmallow atau sama saja dengan android versi 6.0.1.

Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock ByPass ini sudah saya uji sendiri dengan beberapa kali kegagalan tentunya. 

Sebelum menggunakan metode ini saya juga menggunakan SideSync,Realterm dan semua yang ada di Mbah google maupun youtube. Namun tidak ada satupun yang membuahkan hasil menggembirakan. 

Baca juga: Cara Melewati Akun Google Gmail Samsung J7 Prime SM-G610F (Bypass FRP Google Accounts) Dengan Samsung FRP Tool

Mengatasi FRP Samsung Galaxy V2 J106B

Untuk melakukan trik ini anda tidak perlu menggunakan alat box khusus untuk unlock smartphone android anda yang yang mengalami FRP pada samsung j1 mini prime ini. 

Prosedur untuk melakukan trik Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock ByPass Terbaru, siapkan dulu beberapa bahan bahannya dibawah ini:

Bahan Bahan
  • Kabel Usb android
  • Laptop atau PC
  • SIM card untuk internet atau wifi yang tersedia untuk koneksi samsung J106b
Bila sudah siap bahan bahannya diatas,silahkan anda download dulu file file yang sudah saya siapkan sebelumnya untuk anda.
Download semua file di atas yang sudah saya sediakan untuk anda dan jangan sampai ada yang lupa.

Untuk memulai unlock FRP samsung j1 mini prime atau galaxy V2 yang hendak anda unlock bypass akun googlenya ikuti cara cara di bawah ini:

Langkah Langkah:

1. Ekstrak dan Instal dulu Driver samsungnya sampai selesai.

2. Ekstrak juga aplikasi iRoot di dalam folder Rar yang sudah anda download tadi kemudian instal pada PC anda.

3. Ekstrak paket untuk FRPnya lalu masukkan frp.apk dan login_6.0.1.apk kedalam SD card, dapat menggunakan Card reader atau dapat juga menghubungkan langsung samsung galaxy v2 via Usb kePC anda.

4. Masukkan Sim Card yang ada kuota internetnya dan Sambungkan samsung j1 mini prime anda ke port usb PC anda menggunakan Kabel Usb samsung yang sudah anda siapkan sebelumnya

5. Ekstrak dulu file odinnya menggunakan winrar kemudian eksekusi odinnya dengan cara klik dua kali 

6. Centang pada Ap lalu browse ke dalam direktori penyimpanan PC atau laptop anda dan pilih pada file j106b. Lakukan seperti pada gambar dibawah ini agar lebih mudah.
Centang-AP
7. Tunggu sampai Odin V.3 ini selesai melakukan flashing pada samsung J1 mini prime anda hingga. Pengalaman saya sendiri hanya beberapa detik saja untuk flash file usb debugginnya menggunakan odin seperti pada gambar dibawah ini.
Pesan-Reset
8. Setelah berhasil, samsung j106b anda akan restart dengan sendirinya  lalu biarkan saja dulu kabel usb tetap tersambung pada PC

9. Buka aplikasi iRoot dan tunggu sampai iRoot mendeteksi Samsung J1 mini prime anda.
Aplikasi-iRoot
10. Bila sudah terhubung iRoot dengan samsung J1 mini prime, maka akan muncul Rom manager iRoot pada smartphone samsung J1 mini prime anda.
Room-Manager
11. Download file Explorer pada samsung J1 mini prime anda atau ketikkan saja "Explorer" pada tab pencarian seperti pada gambar diatas yang saya beri tanda kotak merah.

12. Setelah berhasil terdownload file Explorernya silahkan anda cari folder manager downloadnya kemudian instal file Explorernya sampai selesai.
Install-explorer
13. Setelah berhasil anda instal Explorernya buka aplikasi tersebut dan langkah selanjutnya adalah menuju file frp.apk dan login_6.0.1.apk pada SD card yang sudah anda simpan sebelumnya.

Baca juga: Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G dan SM-J111F via Odin

14. Instal dulu login_6.0.1.apk sampai selesai kemudian instal frp.apk kemudian klik Buka. Lihat gambar dibawah agar lebih mudah.
FRP-Bypass-apk
15. Setelah tampil halaman untuk memasukkan kata Retype password, pilih pada opsi dikanan atas seperti pada gambar.
Retype-password
16. Login dengan menggunakan email google anda yang baru ataupun yang sudah anda siapkan beserta sandinya pada kotak isian sandi berikutnya.
Login-akun-baru
17. Sesudah anda login dengan akun yang baru, pada halaman berikutnya akan tampil pemindaian wifi seperti gambar dibawah ini. Nah, sampai disitu matikan saja Smartphone samsung J1 mini primenya.
Pindai-wifi
18. Hidupkan kembali samsung J1 mini prime anda lalu silahkan setting samsung J1 mini prime anda hingga selesai.
Restart-Samsung-Galaxy-V2-J106B
19. Contoh pada gambar dibawah ini adalah samsung J1 mini prime saya yang sudah dapat melewati verifikasi akun google menggunakan cara diatas.
Sukses-bypass-frp-samsung-v2
20. Selesai!

Baca juga: Cara Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy Grand Prime VE (Value Edtion) SM-G531Y Tested!

Lakukan tahap demi tahap cara diatas dengan benar, bila tidak berhasil ulangi kembali dari awal sampai selesai. 

Trik ini dapat berlaku juga untuk Handphone samsung terbaru yang menggunakan FRP dengan New Patch Google Security. 

Tinggal di ganti saja file Open Usb Debuggingnya sesuai dengan Hp samsung yang hendak diunlock akun googlenya. 

Demikian tadi Cara Mengatasi Samsung Galaxy V2 J106B FRP Lock ByPass yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat buat anda yang sedang kesulitan mencari cari bagaimana cara melewati Lock bypass dari Google yang sudah terlanjur di reset.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel