-->

√ Download Software Karaoke Gratis Matrix Home 2.8 + Keygen Update 2023

Download Software Karaoke Gratis Matrix Home 2.8 + Keygen Update 2023 -Jaman sekarang ini banyak kita temui berbagai Software karaoke dengan tampilan yang begitu menarik dan semuanya memiliki kelebihan masing masing.

Untuk Software karaoke yang akan saya bagikan ini termasuk Versi yang lumayan jadul..tapi tak jarang yang masih memakai Software ini. 

Software Karaoke Gratis Home Matrix 2.8 + Keygen ini tidak kalah kok dengan Software karaoke lainnya menurut saya. Karena dari featurenya emang banyak sekali kesamaannya dengan yang lain. 
aplikasi karaoke pc,aplikasi karaoke pc free,aplikasi karaoke pc free download,aplikasi karaoke pc full version,aplikasi karaoke untuk laptop full version,software karaoke gratis,software karaoke home matrix 2.8
Kalau menurut saya pribadi dari dulu sampai sekarang ya begitu begitu saja dan si penyanyi juga yang penting Sound sistemnya bagus tempatnya fress! di jamin betah si tamu hehehehe...

Baca artikel terkait: Download Software Karaoke Dzone Xtreme 8 Pro Gratis Terbaru 2023

Hardware yang dibutuhkan Pada PC

Software Karaoke Gratis Home Matrix 2.8 + Keygen ini tidak memerlukan specifikasi hardware yang tinggi untuk PC. Aplikasi karaoke Matrix 2.8 ini, dapat berjalan dengan PC yang hanya menggunakan Processor Dual Core yang didukung dengan Memory RAM 2GB saja. 


Sementara untuk menggunakan Dua layar, wajib memasang VGA tambahan sebagai fungsi untuk tautan layar kedua menggunakan kabel HDMI atau pun VGA.

Namun untuk hasil yang jernih dan bagus pada layar ke dua, saya sarankan untuk menggunakan kabel HDMI.

VGA dengan memory sekitar 512MB saja pun Software Karaoke Gratis Home Matrix 2.8 + Keygen ini dapat berjalan tanpa ngelag, karena memang software ini tidak membutuhkan PC dengan specifikasi yang tinggi. 


Tetapi agar lebih nyaman sebaiknya anda menggunakan Eksternal VGA dengan kapasitas Memory Ram 2GB. Kalau untuk Eksternal VGA dengan Memory 4GB, saya rasa terlalu berlebihan.

Disamping sebagai penunjang grapick PC anda, kita juga akan lebih nyaman bila PC kita terpasang VGA dengan memory 2GB. Secara, mengingat PC yang kita gunakan ini bukan hanya untuk sekedar karaokean saja, namun dapat digunakan untuk keperluan yang lain dirumah.

Memilih Hard Disk Untuk Database Lagu

Untuk Hardisknya saya sarankan menggunakan Hardsik dengan merk WD, kenapa saya menganjurkan anda memilih WD bukan yang lainnya? Bukan hanya kebetulan saja, tapi hardisk dengan merk WD ini lebih awet dan tahan panas dibanding dengan Hardisk lainnya.

Meskipun harganya lebih tinggi dari lainnya namun kualitasnya lebih awet dan tidak mudah rusak dibadingkan dengan hardisk dengan merk lainnya yang lebih murah. 


Apa yang yang saya tulis disini ini tidak lebih dan tidak kurang karena pengalaman saya sendiri dalam dunia komputasi untuk Karaoke di daerah tempat saya.
 

Baca juga: Cara Menambah Lagu Karaoke Hasil Download Dari Youtube Ke Database Matrix Home Karaoke Dengan Mudah

Agar lebih banyak memuat video lagu alangkah lebih baiknya bila anda menggunakan hardisk dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2TB. 


Meskipun tidak sepenuhnya dapat mengisi video dengan kapasitas hard disk sebesar itu, alangkah lebih baiknya bila kita mengingat jangka panjang ke depan saat ada lagu lagu baru yang hendak kita input pada PC kita tanpa perlu membuang lagu lagu yang lama.

Seperti yang sudah kita ketahui mengingat semakin banyaknya lagu lagu baru yang bermunculan di Indonesia dan manca negara. Maka dari itu sebagai pengusaha karaoke harus jeli memanfaatkan situasi agar jangan sampai para pengunjung mengeluh bahwa lagunya banyak yang kurang ataupun tidak upto date. 


Seperti itulah kiranya yang informasi yang sering saya dengar dari beberapa pelanggan karaoke didaerah saya tentang keluhan keluhan seputar dunia karaoke.

Wajib Menggunakan Card VGA

Untuk sebuah perangkat PC dibutuhkan sebuah VGA tambahan yang berfungsi sebagai penunjang grapick. Agar mutu gambar yang dihasilkan dapat mendukung resolusi yang tinggi. 

Gunakan VGA Card dengan dukungan memory yang tinggi, minimal untuk VGA yang dipasang menggunakan Memory VGA sebesar 1GB (lebih besar lebih bagus).

Selain dari fungsi diatas Video Card ini wajib ada juga sebagai penghubung dengan layar monitor kedua menggunakan kabel HDMI atau kabel VGA. Karena aplikasi Home Matrix 2.8 + Keygen ini hanya dapat berjalan sepenuhnya dengan menggunakan Dual layar. 

Hardware Untuk Laptop

Sedangkan untuk Hardware yang dibutuhkan pada laptop tidak beda beda jauh dengan yang diatas, bahkan lebih mudah cara menggunakannya. 


Yang terpenting spesifikasi laptop sudah diatas Core 2 duo. Saya jamin pasti dapat berjalan dengan normal tanpa ada lelet atau apapun.

Kemudian untuk pemasangan pada Monitor keduanya, kita dapat menghubungkannya ke Port VGA atau Port HDMI yang berada disamping body laptop. 


Gunakan kabel HDMI atau kabel VGA yang kemudian di hubungkan dengan monitor kedua yang lebih besar layarnya agar lebih mantap.

Baca juga: Download Dan Cara Menggunakan Aplikasi Bigasoft Total Video Converter Full Version Terbaru 2018

Agar lebih berkesan nuansa karaoke dengan menggunakan Laptop, tempatkan layar kedua didinding yang lebih tinggi dari dudukan laptop agar nyaman dilihat. 


Gunakan ruang persegi seperti ruangan karaoke umum yang terdapat didaerah daerah dengan tempat karaokenya. 

Memilih Sound Yang Cocok

Memilih peralatan sound system untuk karaoke , baik itu buat dirumah ataupun berbisnis karaoke bukanlah perkara mudah. Jika anda percaya kepada orang toko dia akan membaguskan produk mereka sendiri, kemungkinan akan terjadi ASBUN (asal bunyi). 

jika anda akan membangun sebuah ruang karaoke keluarga ataupun berbisnis karaoke cari orang yang tepat dan netral untuk konsultasi mengenai perangkat sound system yg akan di pergunakan.

Banyak sekali penawaran penawaran paket sound system untuk karaoke yg ditawarkan oleh media internet dan toko toko kepada konsumen. 


Jika anda akan membeli perangkat sound system tersebut, anda harus di dampingi orang anda sendiri yang paham dan mengerti sound system berbasic Sound Technician, atau pernah bekerja di studio music sebagai operator sound system.

Sebelum anda membeli perangkat sound system karaoke alangkah baiknya dari pihak Vendor mendemokan terlebih dahulu dengan jelas kepada konsumennya. 

Dan untuk mencobanya di usahakan orang dari pihak anda sendiri, jangan dari pihak vendor agar anda mendapatkan jawaban transparan dan netral mengenai sound system yang di tawarkan kepada anda.

Baca juga: Download Aplikasi Djazz Karaoke Full Version Untuk Spesifikasi Minimum PC/Laptop

Cara Instal Home Matrix 2.8 + Keygen 

Untuk instalasinya aplikasi yang super ringan ini tidak sulit, sama dengan penginstalan aplikasi yang lain pada umumnya yang hanya tinggal klik 2x saja maka aplikasi pada PC langsung dapat terinstal. 

Namun apa bila anda memang belum pernah sama sekali dalam melakukan penginstalan sebuah software PC, anda dapat melihat dengan seksama langkah langkahnya di bawah ini.

Langkah Langkah:

1. Download Aplikasi karaoke Matrix 2.8 plus keygen yang saya sertakan dalam format Rar melalui link berikut ► Home Matrix v2.8 + Keygen.

2. Ekstrack file yang sudah anda download pada link di atas menggunakan Winrar ataupun winzip juga bisa. Namun alangkah baiknya bila Anti Virus PC anda di nonaktifkan terlebih dahulu.

3. Setelah file sudah terekstrak akan ada beberapa file yang di antaranya adalah Keygen dan juga Home Matrix v2.8.

4. Copy folder Matrix 2.8 Karaoke lalu pastekan ke dalam drive C:\Program Files(Terserah juga bisa).

5. Kemudian klik dua kali pada mouse aplikasi HomeKaraoke.exe didalam folder Matrix Karaoke tersebut.

6. Secara otomatis aplikasi karaoke Home Matrix 2.8 ini akan meminta serial Number untuk registrasi pada hardware baru. 
aplikasi karaoke pc,aplikasi karaoke pc free,aplikasi karaoke pc free download,aplikasi karaoke pc full version,aplikasi karaoke untuk laptop full version,software karaoke gratis,software karaoke home matrix 2.8

7. Selanjutnya anda buka folder Keygennya tadi dan eksekusi keygennya lalu copy Kode Reg pada Form Registrasi Matrix 2.8 tadi. Pastekan ke dalam kotak isian Keygen untuk medapatkan Serial number.
                             aplikasi karaoke pc,aplikasi karaoke pc free,aplikasi karaoke pc free download,aplikasi karaoke pc full version,aplikasi karaoke untuk laptop full version,software karaoke gratis,software karaoke home matrix 2.8
8. Pada Keygen klik Get Serial dan masukkan Password yang ada pada folder Keygen yang anda download tadi dan pastekan kemudian klik Ok untuk mendapatkan serial numbernya. Ikuti tutorial pada gambar diatas agar lebih paham.
aplikasi karaoke pc,aplikasi karaoke pc free,aplikasi karaoke pc free download,aplikasi karaoke pc full version,aplikasi karaoke untuk laptop full version,software karaoke gratis,software karaoke home matrix 2.8
9. Setelah keygen berhasil medapatkan kode Register Matrix 2.8, silahkan anda copy dan pastekan lagi kedalam kotak isian untuk memasukkan kode registernya. Langsung saja anda klik Register dan pilih Ok untuk menutup program.

10. Selesai!

Untuk lebih mempermudah cara aktivasi Software karaoke Gratis Home Matrix 2.8 menggunakan keygen Sniper, anda dapat melihat tutorialnya pada tayang didalam video berikut ini:

Untuk tampilan software karaoke matrix home yang versi 2.8 tidak terlalu berlebihan dan sangat simple, jadi akan lebih mempermudah untuk menggunakannya.
aplikasi karaoke pc,aplikasi karaoke pc free,aplikasi karaoke pc free download,aplikasi karaoke pc full version,aplikasi karaoke untuk laptop full version,software karaoke gratis,software karaoke home matrix 2.8
Feature :

- Menggunakan Dual Layer 1 untuk Player 1 lagi untuk memlih lagu

- Dapat untuk merekam saat kita sedang bernyanyi

- Dapat memutar Mp3

- Database lagu sepuasnya!

- Menggunakan Bahasa Indonesia

- Dapat juga memutar Film dan masih banyak lagi..

(Untuk Matrix dengan versi yang sudah support Touch Screen anda juga bisa download di ►sini)

Akhir kata mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kata kata yang menyinggung. Saya masih belajar dan butuh bimbingan dari para master yang sudah mahir menulis ataupun ngeBlog. Terima kasih bagi yang sudah mengunjungi Blog saya ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel