-->

Cara Aktivasi Windows 8.1 All Edition Permanent Terbaru 2020

Cara Aktivasi Windows 8.1 All Edition Permanent Terbaru 2020 - Ada beberapa crack windows 8.1 yang menawarkan di berbagai blog ataupun website. Tapi menurut saya yang paling ampuh dan gak ribet adalah software yang akan saya tawarkan ini. 

Saya menulis demikian karena memang berdasarkan apa yang sudah saya lakukan sendiri dan sudah terbukti berhasil.

Windows 8.1 adalah sofware yang berbasis premium, sama seperti windows 7/8 sebelumnya. 

Adalah jika kita belum mengaktivasi atau memasukan serial numbernya dalam waktu 30 hari maka akan mendapatkan peringatan untuk memasukan serial numbernya.
cara,aktivasi,windows 8.1,pro,kmspico,build 9600,permanent,dengan,8.1 pro,online,product key,online,tutorial,win8,win 8,tanpa,aktivator,aplikasi,software,serial number Windows 8.1 ini menurut saya memang lebih menarik dari pada windows sebelumnya yaitu windows 8, karena memang windows 8.1 boleh di katakan penyempurnaan dari windows 8. 

Semua windows sudah saya coba tapi ketertarikan saya jatuh pada windows yang satu ini. Selain tampilannya yang menarik, juga windows 8.1 ini terasa lebih elegan dari sebelumnya.

Cara Aktivasi Windows 8.1 Dengan Software

Software Aktivator Win 8.1 All Edition ini memang tidak menyulitkan saya sama sekali untuk mengaktivasi windows 8.1. Sama halnya dengan Tips dan Trik saya sebelumnya yaitu tentang cara aktivasi Win 7 all  post saya sebelumnya.
cara,aktivasi,windows 8.1,pro,kmspico,build 9600,permanent,dengan,8.1 pro,online,product key,online,tutorial,win8,win 8,tanpa,aktivator,aplikasi,software,
Cara aktivasi windows 8.1 menggunakan software Aktivasi Win 8.1 ini dapat dengan metode offline. Anda bisa mendownload software Aktivasi Win 8.1 tersebut di halaman paling bawah pada postingan kali ini.

Sekarang saya akan tunjukkan dulu bagaimana cara agar Windows 8.1 yang kita gunakan menjadi Genuine dari Microsoft tanpa perlu memasukkan serial number Windows 8.1. 

Ikuti step by step tutorial menggunakan software Aktivasi Win 8.1 dibawah ini yang saya sertakan gambar agar anda lebih mudah dan tidak kesulitan untuk mempraktekkannya.

Cara Aktivasi:
1. Download terlebih dahulu keygen untuk untuk aktivasi Windows 8.1 melalui link berikut ini ►Download

2. Extract dulu file Rar yang sudah di download oleh anda kemudian akan muncul file seperti gambar di bawah ini :
cara,aktivasi,windows 8.1,pro,kmspico,build 9600,permanent,dengan,8.1 pro,online,product key,online,tutorial,win8,win 8,tanpa,aktivator,aplikasi,software,serial number
3. Gambar di atas menunjukkan ada dua buah file yaitu Activate8.1x64 dan Activate8.1x86. Selanjutnya anda pilih salah satu file di atas sesuai dengan versi windows 8.1 yang anda gunakan saat ini. Tapi sebelumnya matikan dulu anti virus anda dan non aktifkan Windows defender pada control panel win 8.1 anda.
4. Masuk ke menu setting pada windows defender kemudian uncentang pada Turn on real-time protection (recommended) seperti gambar di bawah ini :
cara,aktivasi,windows 8.1,pro,kmspico,build 9600,permanent,dengan,8.1 pro,online,product key,online,tutorial,win8,win 8,tanpa,aktivator,aplikasi,software,serial number
5. Saya menggunakan windows 8.1 64-bit,maka saya klik kanan pada file Activate8.1x64  tersebut dengan atau sebagai Run as administrator . Kemudian akan muncul tampilan berikut :
cara,aktivasi,windows 8.1,pro,kmspico,build 9600,permanent,dengan,8.1 pro,online,product key,online,tutorial,win8,win 8,tanpa,aktivator,aplikasi,software,serial number
6. Nah, Pada kotak Select Win8.1 Edition pilih sesuai dengan Windows yang anda gunakan dan pada kotak di bawahnya Select Install or Unistall. Karena saya memang niatnya untuk memasukkan aktivasi maka saya pilih Install Activation kemudian klik OK! 

7. Tunggu beberapa saat kemudian sampai proses aktivasi windows 8.1 ini selesai,kemudian lakukan sesuai apa yang di anjurkan aktivator tersebut untuk Sign Out.

8. Klik OK untuk sign out,kemudian pc atau laptop anda akan sign out dengan sendirinya. Setelah itu sign in kembali lalu cek apakah windows 8.1 kita sudah ter aktivasi dengan cara klik kanan pada Activation Check pilih Run adminsitrator dan lihatlah hasilnya.

9. Done!
Baca juga: Mengatasi laptop/komputer yang lemot


Aktivasi Win 8.1 All edition ini sudah saya praktekkan di beberapa laptop atau pc yang saya service selama ini dan Alhamdulillah saya tidak pernah gagal sekalipun.

Demikian tadi bagaimana caranya membuat Windows 8.1 kita menjadi Geniune dari Microsoft tanpa perlu memasukkan serial number untuk Win 8.1. Semoga apa yang sudah saya posting ini dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian yang budiman.

Itulah Tutorial dari saya semoga bermanfaat buat anada sekalian..dan  jangan bosan untuk terus mengikuti Blog saya ini. Terima kasih sekali saya ucapkan untuk anda anda sekalian dan mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada tutur kata yang tidak sopan..Salam sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel