-->

10 Smartphone Android 2019-2020 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi

10 Smartphone Android 2019-2020 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki-Spesifikasi Tinggi-Berbicara mengenai smartphone memang tidak ada bosannya, selalu ada saja yang dapat dimuat atau dibikin sebuah artikel pada blog. 

Sama juga dengan saya kali ini yang juga masih membahas seputar android untuk dibikin sebuah artikel juga. Namun kali ini saya akan memposting seputar android yang murah tapi memiliki spesifikasi yang tinggi.

10 Smartphone Android 2019-2020 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi yang saya bahas disini mungkin saja bisa menjadi acuan bagi anda yang ingin memiliki sebuah smartphone android namun hanya memiliki uang pas pasan saja. 
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi Dengan begitu anda tidak lagi bingung menentukan pilihan yang tepat dan cocok namun pas dikantong.

Untuk kriteria smartphone android dizaman sekarang ini sudah pasti memiliki sistem operasi android yang tinggi, minimal sudah menggunakan sistem android Versi 6.0 Marsmallow sampai ke Nougat android Versi 7.0. Pada koneksi internet juga pasti sudah mendukung dengan jaringan keneksi internet 4G.

Pada spesifikasi jeroannya dari kebanyakan smartphone android sekarang sudah memiliki memory RAM sebesar 4GB dan pada memory Internalnya sudah pasti mempunyai kapasitas ruang yang besar juga yaitu, antara 16Gb sampai sebesar kapasitas 64GB. Lalu pada sektor kamera depan juga minimal sudah mendukung dengan ketajaman lensa sebesar 5MP dan pada kamera utama 16MP.

Dengan spesifikasi diatas tentu smartphone android tersebut sudah dapat dipastikan memiliki harga yang cukup tinggi, tapi jangan salah.. Ada juga kok smartphone android yang memiliki spesifikasi tinggi akan tetapi dibandrol dengan harga yang murah dan pas dikantong kita tentunya.

Lalu apa saja 10 smartphone android yang masuk kedaftar smartphone dengan spesifikasi tinggi tapi dibandrol dengan harga yang murah? Mari kita simak beberapa ponsel pintar dibawah ini yang mungkin saja dapat menjadi patokan untuk anda miliki bila saja mau membeli sebuah smartphone android.

1. Xiaomi Redmi Note 5a
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Smartphone android yang pertama masuk ke daftar 10 smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan dibandrol dengan harga murah adalah Xiaomi Redmi Note 5a. Spesifiksi yang diusung oleh smartphone dari produsen yang berasal dari negeri tirai bambo ini sudah menggunakan Memory Ram sebesar 2GB serta sudah dipasang memory Internal dengan kapasitas ruang yang cukup banyak yaitu sebesar 16GB.

Kita akan lebih tergiur lgi dengan jeroaan CPU yang dipasangnya, Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 adalah CPU dari smartphone Xiaomi Redmi Note 5a tersebut. Dengan Procy Octa core 1.4 GHz Cortex A53 tentu akan lebih kencang dalam memainkan game yang membutuhkan grapick tinggi sekalipun apalagi dibantu dengan RAM 2GB.

Selain itu anda dapat memasukkan memory tambahan yakni memory Card ke slot memory Card yang terdapat pada smartphone Xiami Redmi Note 5a ini. Maksimum untuk kapasitas penyimpanan untuk memory eksternalnya (Memory Card) up to hingga 256GB. 

Jadi sudah dapat disimpulkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi Note 5a ini termasuk smartphone yang laris manis penjualannya.

Ukuran layar pada body Xiaomi Redmi Note 5a ini mempunyaii ukuran sekitar 5,5 inc yang sekarang sudah menjadi trend dengan layar selebar itu. Untuk operasi sistem yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Redmi Note 5a tersebut sudah menggunakan sistem android dengan Versi 7.0 atau yang biasa kita sebut dengan android Nougat serta sudah dipasang dengan tampilan MIUI 9.0.

Pada segi kamera pun Xiaomi Redmi Note 5a ini tidak kalah saing dengan smartphone yang berharga mahal sekalipun. Karena dengan kamera 13MP pada sisi belakang pasti akan dapat menghasilkan foto dengan gambar yang jernih. 

Kamera depan yang dipasang untuk berselfi ria pun sudah disematkan sebesar 5 Mega Pixel yang tentu saja akan menghasilkan gambar foto dengan hasil gambar yang tidak kalah jernihnya dengan ponsel lainnya.

Kita akan lebih bersemangat lagi agar dapat memiliki smartphone Xiaomi Redmi Note 5a ini karena pada baterai yang ditanamkannya mempunyai daya tampung sebesar 3080mAh. Memang untuk segi daya baterai dari semua produk smartphone Xiaomi sudah diakui ketahanannya dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya dari vendor lain.

Dengan spesifikasi yang sudah saya jabarkan diatas tadi, smartphone Xiaomi Redmi Note 5a ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp.1,2Jt hingga Rp.1,4Jt saja. Dengan harga yang murah meriah tersebut tentu akan sangat cocok untuk anda miliki karena meskipunmurah tapi tidak murahan sama sekali.

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dan Foto Di Status Whatsapp Teman Dengan Mudah

2. Motorola Moto C
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi yang masuk berikutnya adalah Motorola Moto C yang hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp.1Jutaan saja. 

Meskipun dibandrol dengan harga Rp. 1,3Jt saja namun spesifikasi yang diusungnya tidak kalah hebat dengan smartphone android dari vendor lainnya yang dibandrol dengan harga tinggi.

Sama dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 5a diatas tadi yang saya tulis, untuk CPU yang ditanamkan pada smartphone Motorola Moto C ini sudah dipasang dengan CPU Quad Core1,1GHz Cortex-A53 yang sudah didukung dengan memory RAM sebesar 2GB. 

Dengan begitu maka Motorola Moto C tidak akan takut untuk kita memainkan game meskipun game dengan resolusi HD sekalipun karena pada Chipshetnya, Motorola Moto C ini sudah dipasang dengan Chipset Mediatek MT6737M.

Lalu pada OS android yang digunakanoleh Motorola Moto C ini sudah terinstal operasi sistem android dengan Versi Android Nougat yaitu android 7.0. Pada koneksi jaringan internet yang dimiliki oleh smartphone Motorola Moto C ini sudah mendukung dengan kecepatan internet didalam jaringan 4G LTE serta sudah dapat anda pasang dengan 2 kartu SIM sekaligus.

Sementara pada tampilan layarnya, Motorola Moto C tersebut terpampang 5.0 inches yang juga sudah didukung dengan TFT Capacitive Touchscreen, 16 colors. Pada keawetan daya baterai Motorola Moto C ini jangan dianggap remeh.. Dengan daya tampung sebesar 4000mAh sudah dipastikan tidak akan takut ketakutan droup pada daya baterainya. 

Dengan Memory internal sebesar 16GB tentu akan membuat kita lega karena dapat menampung file yang kita inginkan, apalagi smartphone android Motorola Moto C ini juga sudah support dengan Memory eksternal tambahan yang dapat kita masukkan ke dalam tempat memory eksternalnya up to hingga 32GB. 

Sayangnya pada sector kamera utama pada smartphone android Motorola Moto C hanya mempunyai resolusi sebesar 8MP saja dan untuk kamera depannya disematkan kamera dengan resolusi ketajaman lensa yang hanya 2MP saja.

Meskipun begitu kelemahan pada sisi kamera yang ada pada smartphone android Motorola Moto C ini akan tertutupi dengan fitu fitur lainnya yang sudah saya sebutkan diatas, apalagi untuk harga yang cuma Rp. 1,3 jutaan saja anda dapat memiliki smartphone android Motorola Moto C tersebut.

3. Oppo Realmi 1
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Jajaran ketiga yang masuk dalam daftar 10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi berikutnya adalah Oppo Realmi yang sedang banyak dibaicarakan akhir akhir ini. Itu dikarenakan smartphone Oppo Realmi ini sudah mempunyai spesifikasi yang tinggi akan tetapi dijual dengan harga yang murah, yakni berkisar sekitar Rp.1,8Juta saja untuk varian Oppo Realmi 1 yang terpasang Memori RAM 3GB.

Oppo Realmi 1 ini dibuat dengan beberapa model dengan varian yang berbeda beda serta harga yang ditawarkannya pun berbeda juga menurut kapasitas memory RAM yang dipasangnya. Seperti yang sudah saya tulis diatas tadi dengan memory RAM sebesar 3GB serta pada memory internalnya sudah disediakan sebesar 32GB. Untuk Oppo Realmi 1 tersebut dapat anda miliki dengan harga Rp. 1,8jt. 

Sedangkan untuk smartphone Oppo Realmi 1 yang mempunyai speck RAM sebesar  4GB dan dengan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 64GB itu dibandrol dengan harga berkisar Rp. 2,2juta. 

Kemudian untuk smartphone Oppo Realmi 1 dengan varian lain yang mengusung ruang penyimpanannya hingga 128GB tersebut dibandrol dengan harga yang juga cukup murah yaitu sekitar Rp. 2,9jutaan saja. 

Dengan harga segitu smartphone android Oppo Realmi 1 yang dengan spesifikasi pada penyimpanan sebesar 128GB tersebut sudah disematkan memory RAM sebesar 6GB.

Tentu dengan spesifikasi yang begitu tinggi apalagi dibanderol dengan harga yang murah smartphone Oppo Realmi 1`diramalkan bakal menggeser posisi produsen smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi tinggi juga seperti pembuat produk smartphone android Xiaomi yang sudah duluan menjadi Raja di pangsa pasaran smartphone.

Apalagi selain mempunyai memory RAM sebesar 3GB, smartphone Oppo Realmi 1 ini sudah dihadirkan dengan fitur Face Unclock sebagai pengganti fitur Sensor fingerprint sebelumnya yang dibuat pada smartphone Oppo terbaru pendahulunya. 

Dengan Resolusi layar yang memiliki ukuran 6 inches smartphone ini juga sudah mempunyai resolusi sebesar 2160 x 1080. Dan sebagai penunjang grapick yang terdapat didalamnya smartphone Oppo Relmi 1 ini sudah menggunakan Chipset Mediatek Helio P60.

Yang akan lebih menggiurkan lagi yaitu dalam segi kamera yang disematkan pada smartphone android Oppo Realmi 1 ini. Dengan mengusung fitur kamera tunggal 13MP pada sisi belakang smartphone Oppo Realmi 1. Sedangkan untuk yang suka berselfi ria, Oppo Realmi 1 terdapat 8 Mega Pixel pada kamera depannya yang sudah pasti akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih sekali.

Itu hanya sekilas info dari spesifikasi yang terdapat pada smartphone android Oppo Realmi 1, untuk spefikasi dan fitur lainya tentu akan lebih memuaskan lagi. Lanjut ke jajaran 10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi berikutnya antara lain adalah:

4. Xiaomi Redmi 4a
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi

Bisa dikatakan produsen smartphone yang paling banyak diminati oleh khalayak umum pengguna smartphone android adalah Xiaomi ini yang datang dari negeri china. 

Menurut berita yang beredar, Xiaomi merupakan ponsel cerdas sebagai iphonenya negeri china yang selalu saja mampu menelurkan produck smartphone dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang murah untuk ditawarkan kepada konsumennya.

Salah satunya adalah smartphone android Xiaomi Redmi 4a ini, dengan harga yang hanya berkisar sekitar Rp.1,2jutaan saja anda dapat membawa pulang smatphone Xiaomi Redmi 4a tersebut. 

Disamping harga yang sangat murah bila melihat dari hardware Xiaomi Redmi 4a ini sungguh berbeda sekali bila kita bandingkan dengan spesifikasi didalamnya.

Smartphone Xiaomi Redmi 4a ini sudah menggunakan memory RAM sebesar 2GB dan mempunyai ukuran layar yang terbentang hingga 5 inc. Kemudian pada memory penyimpanan yang disediakan oleh smartphone Xiaomi Redmi 4a ini diberikan ruang yang sangat memadai, yakni 16GB. 

Untuk spesifikasi hardware berikutnya yang terdapat pada Xiaomi Redmi 4a dan patut anda miliki yaitu pada daya supply pada baterainya. Smarphone Xiaomi Redmi 4a ini mempunyai daya baterai sebesar 3120mAh.

Sedangkan pada fitur kamera sudah pasti tidak diragukan lagi tentunya, dengan bermodalkan kamera utama yang beresolusi 13MP tentu saja akan membuat animo masyarakat Indonesia lebih tergiur lagi. 

Apalagi dengan menggunakan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 5MP,tentu akan menghasilkan jepretan foto dengan hasil gambar yang lebih jelas. 

Selain itu smartphone Xiaomi Redmi 4a ini juga sudah mendukung dengan fitur finger print yang sedang menjadi trend juga pada smartphone android sekarang.

Untuk operasi sistem yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Redmi 4a ini juga sudah terinstal android dengan versi  android 6.0.1 yang dapat anda upgrade lagi. 

Xiaomi Redmi 4a ini dibuat dengan warna yang berbeda beda pula, antara lain adalah abu abu, rose gold dan warna emas. Sedangkan untuk body dari smartphone Xiaomi Redmi 4a ini didesain dengan material plastic.

Dari jeroan yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi 4a ini disematkannya Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang dapat menciptakan resolusi layar sebesar 1280 x 720 Pixel dan sudah mendukung dengan IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors.

Untuk konektifitas jaringan pada smartphone Xiaomi Redmi 4a ini jangan diragukan lagi. Anda akan merasa puas dengan koneksi internet dengan jangkauan koneksi pada jaringan 4G LTE yang tentu saja terdapat pada Xiaomi Redmi 4a ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk dapat memiliki smartphone android Xiaomi Redmi 4a tersebut. 

Nanti dulu gan…Kita akan cari lagi daftar daftar smartphone android yang patut anda miliki dengan modal yang pas pasan tapi mempunyai spesifikasi yang gahar.

5. Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime)
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Pada daftar selanjutnya ternyata masih dari produsen smartphone android dari negeri tirai bambu  yang telah menghadirkan ponsel dengan spefisifikasi tinggi tetapi ditawarkan dengan harga yang murah meriah. Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini ternyata memang pantas untuk anda jadikan patokan pada saat ingin membeli sebuah smartphone yang murah tapi berkelas.

Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp.1,3jutaan. Meskipun murah akan tetapi jeroan yang terdapat pada smartphone Xiaomi Redmi 3s Pro ini sudah menggunakan memory RAM sebesar 3GB. 

Bukan hanya itu saja dengan harga yang ditawarkan cukup murah, Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini sudah diberikan ruang penyimpanan yang cukup lega, yakni 32GB. 

Dan tentu saja sudah mensupport dengan memory eksternal yang dapat anda  masukkan ke slot memory eksternal pada Xiaomi Redmi 3s Pro tersebut yang up to hingga kapasitas 256GB.

Selain mempunyai memory penyimpanan yang cukup besar pada hardware yang terpasang didalamnya, smartphone android Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini mempunyai daya baterai dengan kapasitas sebesar 4100mAh yang tentu saja dapat membuat kita merasa nyaman dengan daya baterai yang begitu besar penampungan listriknya.

Dengan kamera yang beresolusi 13MP yang terdapat pada bodi belakang Xiaomi Redmi 3s Pro ini pasti akan mampu bersaing dengan Oppo Realmi 1 yang juga sudah menggunakan memory RAM yang sama yaitu 3GB. 

Kemudian untuk kamera selfie yang diusung oleh smartphone Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini juga sama sekali tidak akan membuat kita merasa malu untuk memilikinya. 

Dengan diberikannya sebuah kamera depan yang beresolusi sebesar 5MP, tentu anda akan dapat berfoto dan berselfi ria dengan hasil gambar yang memuaskan.
Kemudian pada segi hardware yang tertanam pada mainboard Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) tersebut menggunakan CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53) dan GPU yang terpasang sudah menggunakan Adreno 405. 

Sedangkan untuk penunjang grapicknya, Xiaomi Redmi 3s Pro (Prime) ini memiliki Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang sudah dipastikan tidak akan ngelag meskipun banyak aplikasi yang terbuka sekalipun.

Ternyata pada OS. Android yang dipasang pada smartphone Xiaomi Redmi 3s Pro (prime) ini masih menggunakan operasi sistem android yang agak lawas, yaitu OS. Android Lollipop V.5.1 dan masih menggunakan tampilan menu MIUI 7. 

Namun jangan khawatir gan… Xiaomi Redmi 3s Pro ini masih bias diupgrade ke OS. Android dengan versi android Marsmallow 6.0 dan untuk MIUInya juga sudah mendukung ke MIUI versi 9. Jadi anda tidak perlu risau untuk memikirkan hal tersebut. 

6. Xiaomi Redmi 5A
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Daftar smartphone dengan harga murah tapi tidak murahan selanjutnya masih dipegang oleh vendor Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 5a. Sekilas tentang Xiaomi Redmi 5a ini hampir sama namanya dengan Xiaomi Redmi Note 5a pada deretan pertama dalam daftar “10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi”, namun Xiaomi Redmi 5a ini lebih kecil didalam perbandingan ukuran layar.

Smartphone Xiaomi Redmi 5a ini memiliki resolusi layar sebesar 5 inches saja, sedangkan untuk smartphone android Xiaomi Redmi Note 5a deretan pertama sudah mendukung resolusi layar sebesar 5,5 inches yang berarti lebih besar dari Xiaomi Redmi 5a ini. 

Baca juga: Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Menggunkan Mi Flash Tool Via Fastboot Dengan Rom Global Terbaru

Sedangkan untuk spesifikasi yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi 5a ini memiliki hardware yang juga tidak kalah sangar dengan daftar diatas diantara smartphone android yang murah namun tidak murahan. 

Pada sektor kamera utama yang diandalkan oleh produsen smartphone Xiaomi Redmi 5a ini sudah dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi sebesar 13MP. 

Sedangkan pada kamera depannya juga tidak kalah saing dengan daftar tipe tipe ponsel diatas tadi, yaitu menggunakan kamera untuk selfi dengan resolusi sebesar 5MP. 

Untuk urusan dapur pacu pada hardware Xiaomi Redmi 5a yang ditanamkannya juga sudah pasti tidak bisa diragukan lagi kemampuanya dalam mengolah grapick. Dengan ditanamkan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dan didukung dengan kecepatan CPU Quad Core 1.4 GHz serta Andreno 308 GPU. 

Akan semakin puas lagi bila anda memiliki smartphone Xiaomi Redmi 5a yang pasalnya sudah terinstal sebuah Operasi Sistem android di versi 7.i atau OS. Android Nougath dengan tampilan MIUI yang berada di versi MIUI 9.0.

Smartphone android Xiaomi Redmi 5a ini dibubuhi dengan baterai yang juga akan dapat membuat nyaman anda alias, tidak akan takut kehabisan stock daya pada baterai yang terdapat didalamnya. 

Dengan kapasitas daya sebesar 3080mAh dan dengan material Lithium Ion, tentu dengan mempunyai android Xiaomi Redmi 5a ini akan lebih banyak waktu siaganya.

Sedangkan pada spesifikasi untuk memory RAM dan memory internalnya, Xiaomi Redmi 5a telah disematkan memory RAM sebesar 2GB dan pada memory internalnya sudah diberikan ruang kapasitas sebesar 16GB yang pastinya juga sudah mendukung slot memory eksternal MicroSD yang up to hingga 256GB.

Tergiur dengan spesifikasi yang sudah admin tulis diatas? Tenang saja, untuk dapat memiliki smartphone android Xiaomi Redmi 5a ini anda dapat membawa pulang smartphone ini dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1,2jt-Rp. 1,3jt saja. 

Dengan melihat dari spesifikasi yang disematkan pada pnsel ini, tentu kita akan dapat bersaing dengan smartphone yang mahal pastinya.

7. Meizu M6
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Ke 10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi selanjutnya adalah Meizu M6. Smartphone android Meizu M6 ini memang agak jarang dimiliki oleh pengguna diIndonesia, padahal dalam hal spesifikasi yang terdapat pada jeroan smartphone ini juga mumpuni serta dibandrol dengan harga yang murah meriah yaitu berkisar diantara Rp. 1,200jutaan saja.

Untuk resolusi kamera utama yang terdapat pada smartphone android Meizu M6 ini juga tidak mau kalah dengan daftar smartphone diatas. Dengan resolusi sebesar 13MP tentu saja akan menghasilkan gambar yang jernih meskipun dimalam hari karena sudah disediakan lampu flash pada tepi kamera utamanya.

Buat anda yang gemar sekali berselfi ria, saya rasa smartphone Meizu M6 ini sangat pantas juga untuk anda miliki. Dengan lensa kamera depan yang sudah mempunyai resolusi sebesar 8MP tentunya akan menghasilkan foto gambar yang jelas juga.

Untuk kapasitas ruang penyimpanan yang diberikan untuk smarphone Meizu M6 ini telah ditanamkan kapasitar penyimpanan sebesar 16GB sehingga akan membuat ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan file penting anda. 

Apalagi untuk hal memory penyimpanan pada smartphone android Meizu M6 ini juga tidak kalah dengan daftar onsel murah diatas. Anda dapat memasang memory tambahan pada slot memory car berjenis MicroSD yang dapat up to hingga sebesar 256GB.

Kemudian untuk urusan koneksi jaringanjuga akan dapat kita banggakan karena smartphone Meizu M6 ini sudah berada dijaringan koneksi internet 4G LTE. Tentu kita anda akan dibuat puas dengan koneksi jaringan 4G yang super cepat yang dimiliki oleh smartphone Meizu M6 ini. 

Sedangkan pada operasi sistem yang digunakan oleh Meizu M6 ini juga sudah lumayan cukup tinggi. Smartphone android Meizu M6 ini sudah diinstal dengan menggunakan sistem operasi android Nougat atau android Versi 7.0. 

Anda juga pasti akan merasa puas dengan memory RAM yang tertanam pada smartphone ini. Dengan RAM sebesar 2GB tentu saja anda tidak akan risau meskipun anda menggunakan aplikasi yang banyak sekalipun.

Apalagi untuk hardware yang ditanamkan pada jeroan mesin smartphone Meizu ini sudah tertanam CPU Octa Core dengan kecepatan akses hingga 1.5GHz serta didukunh oleh chipset Mediatek MT675 serta Mali-T860MP2 juga sudah disematkan pada jeroan hardware yang ada dismartphone Meizu M6 tersebut.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone Meizu M6 yang memiliki spesifikasi seperti yang telah saya sampaikan diatas? Bila iya, silahkan saja anda jadikan referensi atau patokan yang tepat pada saat anda ingin membeli smartphone android.

8. Infinix HOT3 LTE X554
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Setelah 3 tahun yang lalu produsen Infinix sukses dengan produk smartphone android Infinix Hot 2 X510 yang mana smartphpone android tersebut berhasil menyita perhatian para pengguna smartphone android diIndonesia waktu itu. 

Dengan hadirnya Smartphone android One kala itu sudah memiliki spesifikasi tinggi dengan memory RAM sebesar 2GB akan tetapi sudah dibandrol dengan harga yang murah.

Sekarang dengan hadirnya ponsel pintar dengan tipe Hot3 LTE, vendor dari smartphone android tersebut ingin mengulang kembali kesuksesannya. Dengan berbekal spesifikasi yang lebih tinggi dari Infinix Hot2 dan tetap dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 1,99Jutaan saja.

Berdasarkan informasi yang beredar didunia internet smartphone android Infinix Hot3 LTE tersebut membekali dirinya dengan penampilan layar yang mempunyai resolusi layar 5,5inc dan pada sector kamerapun smartphone Infinix sudah menyematkan kamera utama yang beresolusi 13MP. 

Kemudian pada kamera depannya smartphone Infinix tetap menggunakan resolusi kamera 5MP tidak berbeda dari Infinx Hot2 X510 sebelumnya.

Pada hardwarwe dari jeroan smartphone android Infinix Hot3 LTE tersebut mempunyai CPU Octa Core yang mempunyai kecepatan 1.4 GHz  Cortex-A53. 

Lantas sebagai pemutar graficknya, smartphone android Infinix Hot3 LTE sudah menggunakan Chipset dengan Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. 

Menurut saya dengan jeroan yang terpasang hardware yang saya sebutkan diatas, tidak mungkin bisa dikatakan smartphone lelet apalagi murahan.

Dengan GPU Adreno 405 akan lebih terasa kencang lagi dengan tambahan memory RAM yang terpasang dengan kecepatan akses sebesar 2GB  yang tentu saja dapat membuat kita tergiur ingin segera memilikinya. 

Apalagi untuk dengan koneksi internet 4G yang super cepat membuat banyak pengguna smartphone android tidak sabar untuk membelinya.

Pada memory internal tyang terpasang pada smartphone android Infinx Hot3 LTE ini sudahmenggunakan ruang penyimpanan yang dapat menampung file hingga 16GB. Bukan hanya itu saja, smartphone Infinix Hot3 LTE ini juga pasti support dengan MicroSD up to hingga 32GB yang dapat anda jadikan sebagai memory penyimpanan eksternal  bila anda merasa kurang cukup dengan penyimpanan 16GB.

Kemudian pada baterai yang terpasang dismartphone android Infinix Hot3 LTE mempunyai sumber daya  dengan kapasitas daya sebesar 3000mAh yang dirasa tahan hingga 33 Jam dengan meskipun sedang mendengarkan music Mp3 dari smartphone Hot3 LTE. 

Akan lebih terasa sempurna juga dengan adanya OS. Android yang terinstal dengan android Lollipop 5.1 yang menggunakan tampilan Rom Odex sehingga akan lebih ringan lagi dalam halpengoperasian sistemnya.

9. Sony Xperia Z3 32GB
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Daftar ponsel android yang dibandrol dengan harga murah kali ini berasal dari Vendor Sony Xperia yang sudah terkenal dengan beberapa produk digitalnya yang juga sudah diakui oleh dunia akan mutualitasnya. 

Smartphone android Sony Xperia Z3 32GB ini tentu akan membuat anda ingin buru buru memilikinya karena spesifikasi yang ada pada smartphone Sony Xperia Z3 ini bisa dibilang tinggi meskipun harganya hanya sekitar Rp. 1,2jutaan saja.

Selain harganya yang murah meriah, smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah dibekali dengan memory RAM sebesar 3GB ditambah dengan kapasitas memory internal sebesar 32GB. 

Dengan ruang penyimpanan yang besar smartphone androis Sony Xperia ini tentu telah berhasil menjadi smartphone terfavorit pada saat dirilisnya. 

Selain keunggulan yang ada pada spesifikasi Sony Xperia Z3 ini masih banyak lagi keunggulan lainnya yang mungkin saja dapat dijadikan incaran untuk anda memilikinya.

Dengan ukuran layar yang cukup memuaskan yakni 5.2 inches, 74.5 cm2 (~70.9% screen-to-body ratio) tentu akan terasa pas dikantong celana kita atau diddalam tas seorang wanita. 

Tidak cukup disitu saja, smartphone Sony Xperia Z3 ini telah didukung dengan resolusi layar yang tinggi juga. Sony Xperia Z3 ini mampu berjalan pada resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels yang tentu akan kelihatan sangat bening.

Kemudian pada sisi kamera utama yang digunakan oleh smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah diberikan kamera dengan lensa yang mempunyai resolusi sebesar 20.7 MP. 

Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana hasil jepretan foto yang diambil menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 20MP. Namun sehebat2 sebuah benda mati ataupun benda hidup tentu saja mempunyai sisi kelemahan.

Sayangnya untuk kamera depan yang disematkan pada body depan dari smartphone Sony Xperia z3 ini hanya mempunyai resolusi sebesar 2MP saja. Akan tetapi kekuranngan tersebut dapat tertutupi dengan hadirnya hadirnya kamera utama dari smartphone Sony Xperia Z3 tersebut.

Pada segi hardware yang ada tertanam didalam jeroan smartphone Sony Xperia Z3 ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan terpasang ic Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang merupakan CPU dari smartphone Sony Xperia Z3 ini. 

Untuk pengolah grapick unit atau GPU sistem juga telah didukung dengan GPU adreno 330 sehingga akan lebih cepat memanipulasi grafis yang ditampilkan pada layar smartphone Sony Xperia Z3 tersebut.

Selain itu keunggulan lain yang dihadirkan smartphone Sony Xperia Z3 ini yang mungkin saja dapat anda jadikan pilihan adalah pada sector jaringan internet yang digunakannya. 

Smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah berada dalam jangkauan jaringan kecepatan akses internet yang super cepat yakni 4G LTE. Jadi sudah dipastikan kalau smartphone Sony Xperia ini merupakan smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi namun mempunyai harga yang murah meriah.

10. Green Orange C3
10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi
Yang terakhir berada pada posisi nomer 10 berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya adalah sebuah smartphone dari negeri China juga yang bernama Green Orange C3 yang akan diedarkan dalam waktu dekat dekat ini. 

Smartphone android Green Orange C3 ini mampu bersaing dengan smartphone deretan atas dalam artikel 10 Smartphone Android 2018 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi.

Smartphone android Green Orange C3 ini bakalan hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB yang masih dapat ditambahkan sebuah memory penyimpanan eksternal MicroSD up to hingga 128GB yang dapat anda masukkan pada slot memory eksternal yang tersedia pada smartphone android Green Orange C3 tersebut.

Kemudian untuk memory RAM yang terpasang  PCB smartphone Green Orange C3 ini sudah menghadirkan memory RAM sebesar 2GB yang pastinya akan mempercepat kinerja sistem android yang terinstal OS android dengan versi  android Marsmallow. Dengan begitu smartphone android Green Orange C3 ini akan terasa lebih matang lagi nantinya.

Dikabarkan untuk hardware penunjang grapick yang ada pada mesin smartphone android Green Orange C3 ini  menggunakan Chipset Mediatek MT6735P serta didukung dengan dapur pacu yang menggunakan processor Quad-core Cortex-a53 yang dapat berjalan dengan kecepatan pada 988MHz.

Smartphone Green Orange C3 ini mempunyai dimensi layar sebesar 5 inches dan sudah dapat mendukung layar dengan resolusi sebesar 720 x 1280 Pixels. Tidak hanya itu saja keunggulan lain yang terdapat pada spesifikasi maupun fitur yang disediakan oleh smartphone Green Orange C3 ini masih banyak lagi tentunya. 

Baca juga: Daftar Handphone Termahal Didunia Yang Bikin Jantungan

Nah, sayangnya pada segi kamera yang terpasang di smartphone android Green Orange C3 ini dipasang dengan kamera utama yang menggunakan resolusi sebesar 5MP saja, dan pada kamera keduanya smartphone Green Orange C3 ini menggunakan kamera depan dengan resolusi 2MP. Namun kekurangan tersebut akan segera tertutupi dengan nominal harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone Greenb Orange C3 ini. 

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dibeberapa media online shop, untuk satu buah smartphone android Green Orange C3 ini and dapat membawa pulang smartphone android tersebut dengan harga sekitar Rp. 800ribuan saja!! 

Demikian tadi informasi mengenai 10 Smartphone Android 2020 Yang Murah Harga 1Jutaan Namun Memiliki Spesifikasi Tinggi yang dapat saya sampaikan untuk anda yang sedang ingin mencari cari informasi seputar smartphone android dengan harga yang murah.

Semoga informasi yang disampaikan dsini dapat bermanfaat dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke blog Bekha Tekno ini. Tidak lupa juga saya sampaikan maaf yang sebesaar besarnya bila ada kata atau kalimat yang menyinggung perasaan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel