-->

Fix! Keyboard Asus T100 Transformer Not Working Setelah Downgrade Dari Windows 8

Fix! Keyboard Asus T100 Transformer Not Working Setelah Downgrade Dari Windows 8 - Sukses ya buat yang sudah berhasil downgrade atau install ulang windows 8 pada Asus t100. 

Lalu bagaimana agar semua driver bisa berfungsi dengan baik seperti Touchscreen atau Touchpad, keyboard dan lainnya? caranya kalian bisa download pada situs resminya asus itu sendiri melalui link ini! 
asus t100ta,asus t100 chi,keyboard,asus,t100ta,t100 chi,t100,tidak berfungsi,tidak,berfungsi,not working,not,working,transformer,dock,hot to,repair,memperbaiki,
Sesuaikan dulu tipe dari tablet asus yang kalian gunakan kalau memang sudah yakin atau cocok dengan punya kita yaitu asus t100 chi silahkan di lanjutkan saja. Jangan lupa juga pilih dulu operasi system OS yang kita gunakan itu berapa? Windows 8.1 32bit atau windows 10 32/64bit.

Spesifikasi Asus T100 Chi

Asus Transformer Book T100 Chi memiliki sejumlah fitur unggulan sebagai perangkat tablet-notebook dimana dibekali dengan sertifiaksi SonicMaster dan ICE Power untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih lengkap dan memanjakan pengguna. 

Selain itu tablet dengan bekalan dock keyboard ini juga di bekali fitur Thermomaster yang siap menyokong kinerja perangkat sehingga tidak akan memberikan rasa panas jika pengguna memakai Asus Transformer Book T100 Chi dalam intensitas waktu yang lama. 

Dengan harga Asus Transformer Book T100 Chi yang tidak murah, perangkat ini juga di bekali fitur TruVivid paduan teknologi Splendid Asus dan teknologi Direct-Bonding sehingga tampilan gambar yang di hasilkan layar luasnya terlihat lebih jernih dan tajam.

Baca dulu: Cara membagi Koneksi Internet ke Komputer Lain

Berbeda dengan Asus Transformer Book T300 Chi yang juga meluncur di Indonesia dengan harga lebih mahal namun tidak memiliki kamera belakang dan hanya mengandalkan kamera belakang, Asus Transformer Book T100 Chi ini mengusung dual kamera sebagai model tablet mumpuni. 

Pada bodi belakang tablet tertanam kamera belakang 5 MP dengan fitur Autofocus tanpa fitur LED Flash untuk aktivitas fotografi pengguna. Tidak hanya itu di bekalkan pula kamera depan 2 MP untuk aktivitas selfie, video call maupun video chatt.


Judul posting ini adalah untuk meneruskan Tutorial cara Downgrade Windows 10 ke Windows 8.1 Asus Transformer T100 Chi. Karena memang benar setelah saya berhasil install windows 8.1 , keyboard dock asus transformer t100 chi ini tidak berfungsi sama sekali walaupun semua driver sudah saya install sesempurna mungkin.

Konektivitas Nirkabel Bluetooth

Tablet hybrid Asus Book T100 Chi ini dibekali dengan dock keyboard lepas pasang sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna sebagai perangkat tablet mandiri maupun membantu aktivitas pengguna yang membutuhkan perangkat notebook dengan kinerja handal. 

Engsel yang menghubungkan tablet dengan dock keyboard pun didesain lebih kuat dan kokoh di bandingkan tablet hybrid lainnya. 

Engselnya berbasis tiga powerfull magnetic yang tidak hanya memperkokoh sambungan dock keyboard dan tablet namun juga memiliki nilai estetika tinggi. Engsel tersebut saling tersambung dengan konektivitas nirkabel Bluetooth.

Baca juga: Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error

Pasangkan Bluetooth keyboard

1. Buka menu Setting pada Windows 8.1 anda kemudian klik Change PC setting.

2. Pada PC setting pilih PC and device lalu pilih Bluetooth.

3. Tekan terus pada tombol off on icon Bluetooth ke kanan sampai led biru menyala berkali agar ada notifikasi Bluetooth hidup.
asus t100ta,asus t100 chi,keyboard,asus,t100ta,t100 chi,t100,tidak berfungsi,tidak,berfungsi,not working,not,working,transformer,dock,hot to,repair,memperbaiki,
4. Setelah Docking Keyboard asus t100 chi ini muncul klik lalu sambungkan atau pair.
asus t100ta,asus t100 chi,keyboard,asus,t100ta,t100 chi,t100,tidak berfungsi,tidak,berfungsi,not working,not,working,transformer,dock,hot to,repair,memperbaiki,
5. Catat dulu kode pairing yang tertera pada layar menggunakan notepad atau handphone atau apalah agar mudah kita memasukkan kode pairing nantinya.

6. Masukkan Kode Pairing yang tertera dengan cara klik kombinasi angka pada keyboard walaupun Docking keyboard asus t100 chi itu sendiri belum terhubung.

7. Jika anda berhasil memasukkan kode pairing dengan benar maka keyboard akan terpasang secara otomatis.

8. Selesai.

Baca tips yang lain: Serial windows all dan cara aktivasi windows 7 all


Mode Sleep

Docking keyboard asus t100 chi ini akan otomatis berhenti bekerja atau dalam mode tidur bila kita tidak mempergunakannya. 

Kita bisa mengaktifkan kembali dengan menyentuh salah satu tombol pada docking keyboard itu sendiri. Dengan klik kanan,enter,atau spasi dan yang lainnya agar bisa terhubung kembali.

Begitulah cara bagaimana agar keyboard asus t100 chi 128gb ini bisa berfungsi kembali seperti sedia kala. 

Sekian dulu Tips dan trik saya kali ini dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada agan agan yang sudah mengunjungi dan membaca tips tips dan trik dari saya ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel